Klimaks Sempurna! Ini 5 Posisi Seks Oral Terbaik untuk Perempuan

Dapatkan kenikmatan seks oral yang luar biasa dengan posisi ini

31 Mei 2020

Klimaks Sempurna Ini 5 Posisi Seks Oral Terbaik Perempuan
Unsplash/Sarah Diniz Outeiro

Sebagian dari Mama mungkin sulit mengalami orgasme ketika Papa melakukan penetrasi. Supaya tetap dapat kepuasan melakukan seks oral adalah keputusan tepat. Tapi, jika Mama mudah orgasme dengan penetrasi, melakukan seks oral akan mendapat dobel kenikmatan.

Sebuah studi pada 2016 menemukan bahwa hampir 70 persen perempuan berpendapat bahwa menerima seks oral sangat menyenangkan.

Selanjutnya, studi pada 2017 dari Journal of Sex and Marital Therapy, menyatakan bahwa sepertiga dari perempuan membutuhkan seks oral untuk mencapai klimaks.

Megan Fleming, Ph.D., seorang terapis seks dan penasihat pernikahan di New York City, menambahkan bahwa seks oral melibatkan stimulasi klitoris secara langsung atau tidak langsung. Juga, menghasilkan ekstra basah pada vagina dan memberikan kenyamanan fisik penerima.

Dan untuk mendapatkan klimaks yang sempurna, Mama dapat mencoba 5 posisi seks oral terbaik untuk perempuan. Popmama.com menjabarkan di bawah ini.

1. Berbaring telentang di tempat tidur

1. Berbaring telentang tempat tidur
askmen.com

Posisi seks oral terbaik yang paling umum adalah berbaring telentang di tempat tidur.

Posisi berbaring telentang dengan kepala Papa berada di antara kedua kaki Mama adalah kesenangan yang sempurna. Posisi ini memungkinkan Papa mendapat akses penuh ke vulva, klitoris, dan vagina.

Fleming menyarankan agar Mama menggunakan penutup mata. Rasakan sensasi berbeda sambil memegang kepala Papa dan mengarahkannya pada titik yang tepat.

Mama juga dapat meletakkan kaki di bahu Papa jika posisi bokong berada di tepi tempat tidur. Posisi ini membebaskan tangan Papa menjalar ke tubuh Mama atau untuk merangsang puting.

Editors' Picks

2. Menopang bokong dengan bantal

2. Menopang bokong bantal
madameclaude.com.au

Fleming merekomendasikan posisi seks oral terbaik dengan cara mengubah sudut dan sensasinya, yaitu menopang bokong dengan bantal. Posisi ini akan memiringkan panggul Mama sehingga Papa mendapat lebih banyak akses ke vulva, klitoris, dan vagina.

Mama dapat berbaring telentang dengan lutut ditekuk di tempat tidur. Sementara, Papa berlutut atau berbaring di antara kaki Mama.

Letakkan bantal di bawah pinggul Mama untuk membantu menghilangkan ketegangan dari leher Papa dan memberi akses yang lebih baik ke vagina.

3. Posisi 69 yang klasik tapi asyik

3. Posisi 69 klasik tapi asyik
womenshealthmag.com

Posisi seks oral terbaik ini terasa klasik tapi asyik. Posisi 69 membutuhkan usaha yang lebih, namun dengan hasil yang sepadan. Ini adalah posisi yang mudah ketika Mama dan Papa ingin seks oral secara bersamaan. Posisi ini tentunya menyenangkan bagi kedua belah pihak.

Posisi 69 dapat dilakukan dengan dua cara berbeda. Pertama, tiduran dengan posisi miring sambil berhadapan satu sama lain. Kedua, Mama berada di atas Papa. Tapi pastikan Mama sedikit mengangkat kaki bagian atas agar tidak mencekik Papa.

Dari keduanya, temukan cara yang lebih cocok dan nyaman untuk Mama dan Papa.

4. Merangkak atau doggy style oral

4. Merangkak atau doggy style oral
uk.askmen.com

Doggy style tidak hanya untuk penetrasi, tapi juga berfungsi ketika melakukan seks oral. Posisikan tubuh Mama dalam doggy style atau merangkak. Arahkan bokong Mama beberapa senti ke wajah Papa.

Fleming menyarankan untuk meregang salah satu kaki Mama agar memungkinkan untuk bergerak lebih dekat atau lebih jauh dari wajah Papa. Selain itu, untuk menggeser dari tekanan lidah Papa yang mungkin terlalu kuat.

Dalam hal ini, sebenarnya Mama lebih memegang kendali. Selain itu, ini dapat menjadi latihan kekuatan paha Mama.

5. Berdiri menempel pada dinding

5. Berdiri menempel dinding
shape.com

Posisi seks oral terbaik lainnya adalah berdiri dengan punggung menempel pada dinding atau berdiri sambil memegang benda lain sebagai tumpuan. Posisi ini membuat Mama merasa dominan sekaligus memberi kuasa pada Papa yang sedang berjongkok di bawah.

Mungkin butuh waktu untuk merasa nyaman dengan posisi ini, tetapi akan terasa luar biasa ketika Papa memegang pinggul dan bokong Mama. Pinggul dan bokong Mama di pegang sebagai tumpuan untuk mengungkit sehingga seks oral terasa lebih dahsyat.

Bonusnya, wajah Papa terkepung oleh bagian terseksi dari tubuh Mama.

Seks oral pada posisi ini dapat dilakukan dengan cara lain jika nyaman. Misalnya, Mama meletakkan kaki di bahu Papa untuk memberinya lebih banyak akses ke klitoris.

Tidak sabar untuk menantinya, Ma? Jangan lupa lakukan 5 posisi seks oral di atas bersama Papa untuk dapatkan pengalaman bercinta yang memuaskan.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.