TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Indah Permatasari dari Hamil Hingga Langsing Usai Melahirkan

Indah Permatasari langsung terlihat langsing 19 hari usai melahirkan anak pertamanya

26 September 2022

10 Potret Indah Permatasari dari Hamil Hingga Langsing Usai Melahirkan
Instagram.com/indahpermatas

Indah Pematasari dan Arie Kriting kini tengah merasakan kebahagiaan dari lahirnya sang buah hati pada 1 September 2022 lalu di Mandaya Royal Hospital. 

Momen bahagia terpancar dari keduanya ketika mengabadikan momen bersama buah hati yang jenis kelamin dan namanya masih belum dipubilkasikan ke jagat maya.

Tidak hanya menyoroti kabar bahagia dari perempuan berparas menawan dalam film "Wedding Agreement" tersebut, kurang dari sebulan saja Indah membagikan potret dirinya terlihat langsing 19 hari usai melahirkan. Ia mengaku sudah turun sebanyak 12 kg secara bertahap karena kesibukannya mengurus buah hati.

Ingin lihat bagaimana potret Indah Permatasari dari hamil hingga langsing usai melahirkan? Yuk, kita lihat rangkuman Popmama.com berikut ini.

1. Mengumumkan kehamilannya ke jagat maya

1. Mengumumkan kehamilan ke jagat maya
Instagram.com/indahpermatas

"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed," tulis Indah.

Bintang film "Si Manis Jembatan Ancol" ini mengumumkan kehamilannya yang sedang menginjak usia 22 minggu dalam unggahan Instagram pribadinya. Bersamaan dengan sang suami, dirinya mengabadikan momen sambil memegang perutnya yang sudah terlihat membesar.

2. Berpose dengan wajah natural dan menawan

2. Berpose wajah natural menawan
Instagram.com/indahpermatas

Meski tidak memakai makeup, kehamilannya yang menginjak usia 24 minggu ini tidak membuat pesona Indah luntur. Justru, Indah terlihat memesona dan juga menggemaskan dengan senyuman khasnya. 

Ia pun juga memamerkan perutnya yang kian membesar sambil tersenyum bahagia seperti yang selalu ia perlihatkan.

3. Berpose dengan senyuman manis dan pipi gemasnya

3. Berpose senyuman manis pipi gemasnya
Instagram.com/indahpermatas

Memasuki usia kehamilannya yang ke 25 minggu, Indah tampak manis mengenakan pakaian ketat pink dengan bawahan celana pendek hitam. Ia menatap kamera tersenyum dan memberi kata "Menggendut" pada caption Instagram pribadinya. 

Indah memang terlihat semakin membesar terutama di bagian pipinya yang semakin chubby namun netizen malah mengatakan Indah semakin cantik dan positive vibes dengan tampilannya saat hamil.

4. Tampilan santai namun cantik ala bumil Indah Permatasari

4. Tampilan santai namun cantik ala bumil Indah Permatasari
Instagram.com/indahpermatas

Kembali ia mengabadikan potret kehamilannya yang kini menginjak usia 27 minggu ini. Ia mengenakan celana panjang dan atasan ketat berwarna putih dengan pose seperti hendak berjalan. Wah, tetap photogenic ya!

Selain itu, netizen juga mengatakan Indah kian 'gemoy' dan memesona. Tidak hanya itu, banyak dari netizen yang mendoakan kesehatan Indah dan buah bayinya.

Editors' Picks

5. Potret Indah ditemani Suami ke dokter kandungan

5. Potret Indah ditemani Suami ke dokter kandungan
Instagram.com/indahpermatas

Tak terasa 7 bulan sudah usia kandungan dari Indah. Ia pun membagikan aktivitasnya di hari itu kala melakukan USG di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri yang juga ditemani oleh sang suami. 

Memantau perkembangan bayi tentu sangat membahagiakan bagi para ibu, terlebih Indah kini telah memasuki usia kehamilannya yang ke 28 minggu. Dirinya berharap di USG kali ini, sang buah hati tidak dalam keadaan tengkurap atau memalingkan wajahnya.

6. Tak lupa mengabadikannya dengan mirror selfie

6. Tak lupa mengabadikan mirror selfie
Instagram.com/indahpermatas

Aura keibuan mulai terpancar pada diri Indah. Kini kehamilannya telah memasuki usia 33 minggu. Potret tersebut memperlihatkan gaya Indah yang kian fashionable dengan bucket hat cokelat dan bodycon dress yang juga match dengan case hp miliknya ketika sedang melakukan mirror selfie. 

7. Potret yang diabadikan oleh sang suami, Arie 

7. Potret diabadikan oleh sang suami, Arie 
Instagram.com/indahpermatas

Tak selalu berpenampilan feminim dengan pakaian girly nya, Indah bergaya dengan streetwear outfit. Ditambah dengan jeans biru yang ia pakai semakin memperlihatkan perutnya yang kian menonjol di usia kehamilannya yang semakin bertambah. 

Meski berpose layaknya tren fashion jalanan, Indah terlihat tetap memesona dengan rona merah pada bibirnya juga wajah natural tanpa makeup yang potretnya diabadikan oleh sang suami, Arie.

8. Mengenakan mixed patterns yang menggemaskan

8. Mengenakan mixed patterns menggemaskan
Instagram.com/indahpermatas

Kali ini Indah tampil berani dengan perpaduan pattern baju yang bertabrakan namun tetap terlihat menggemaskan. Potret tersebut Indah melingkarkan tangannya di bawah perut. 

Pada momen tersebut ia menanti beberapa minggu lagi untuk kelahiran anak pertamanya bersama Arie Kriting. 

9. Memperlihatkan kondisi perutnya menjelang kelahiran

9. Memperlihatkan kondisi perut menjelang kelahiran
Instagram.com/indahpermatas

Mendekati momen kelahiran sang anak, Indah membagikan potret terakhirnya ketika dalam keadaan hamil dengan mirror selfie. Perutnya semakin membesar di kala kehamilannya menginjak usia 37 minggu. 

Walaupun sebentar lagi dirinya akan melahirkan, Indah tetap terlihat menawan dengan senyumannya sambil menanti kelahiran anak pertamanya bersama Arie.

10. Langsung terlihat langsing usai lahirkan anak pertama

10. Langsung terlihat langsing usai lahirkan anak pertama
Instagram.com/indahpermatas

Terlihat bak anak muda remaja, Indah kini sudah menjadi ibu. Kelahiran anak pertama dengan persalinan normal tidak membuat perutnya terlihat besar. Justru, ia terlihat langsing dan fresh 19 hari usai kelahiran anak pertamanya.

Pada keterangan fotonya, istri Arie Kriting itu mengaku bersyukur ada hal baik ketika begadang tiap malam untuk mengurus si Kecil. Mama muda tersebut kemudian mendapatkan banyak pujian dari rekan artis dan juga netizen akan penampilan barunya usai melahirkan yang kian menawan sembari memberi selamat atas kelahirannya tersebut.

Itulah sederatan potret Indah Permatasari dari hamil hingga langsing usai melahirkan untuk Mama. Selain menjaga buah hati, Mama bisa menyempatkan diri untuk merawat dan menjaga tubuh agar tetap terlihat segar dan menawan

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk