Tak Menyangka Akan Melahirkan, Nina Zatulini Jalani Persalinan Normal

Selamat untuk Nina Zatulini atas kelahiran Khanza iNara Chandra!

28 Januari 2019

Tak Menyangka Akan Melahirkan, Nina Zatulini Jalani Persalinan Normal
Instagram.com/chandratauphan

Mengakhiri bulan Januari 2019, Nina Zatulini berhasil melahirkan anak keduanya. Seperti yang Mama ketahui, baru-baru ini Nina Zatulini sempat mengeluarkan maternity shoot hasil bidikan kamera dari Diera Bachir. 

Maternity shoot yang dilakukan oleh Nina Zatulini dilakukan di atas ranjang yang bertaburan kelopak bunga mawar. Nina Zatulini juga menggenggam rangkaian bunga sambil memegang perutnya yang semakin membesar. 

Beberapa hari usai melangsungkan maternity shoot, Nina Zatulini melahirkan anak keduanya dengan sehat dan selamat. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui cerita bahagia dari keberhasilan Nina Zatulini melahirkan anak kedua, berikut beberapa rangkuman terbaru dari Popmama.com yang tak boleh dilewatkan. 

Semoga memberikan inspirasi tersendiri ya, Ma!

1. Nina Zatulini melahirkan secara normal

1. Nina Zatulini melahirkan secara normal
Instagram.com/ninazatulini22

Kabar bahagia sedang dirasakan oleh keluarga kecil Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar. Anak kedua dari pasangan ini berhasil dilahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah pada Minggu 27 Januari 2019 pukul 11.20 WIB. 

Perjuangan panjang Nina Zatulini selama hamil dan melahirkan telah membuahkan hasil. Seorang putri pertama bernama Khanza iNara Chandra dilahirkan secara normal. 

Sebagai orangtua, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar pun mengunggah kabar bahagia atas kelahiran anak keduanya lewat media sosial. Kebahagiaan ini seolah ingin dibagikan kepada banyak orang. 

"Mohon doa nya agar kelak Khanza dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, soleha, sehat, cerdas dan berguna bagi Agama. Amin Amin ya Robbal’Alamin," inilah doa yang dituliskan oleh Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar secara kompak melalui Instagram masing-masing. 

Baca juga: Setelah Penantian Panjang, Magdalena Melahirkan Anak Kedua

Baca juga: Revalina S. Temat Melahirkan Anak Kedua di Awal Tahun

Editors' Picks

2. Nina Zatulini tidak menyangka akan melahirkan

2. Nina Zatulini tidak menyangka akan melahirkan
Instagram.com/chandratauphan

"MasyaAllah bumils yang baru kemarin ketemu udah brojol saja nih. Mama Nina Zatulini, selamat ya sayang!" tulis Marsha Natika. 

"Bu... Nggak nyangka ya baru ngomongin kemarin, eh malemnya mulas. Semangat! Sebentar lagi gantian ya. Terima kasih sayang," jawab Nina Zatulini yang membalasnya melalui InstaStory pribadinya. 

Selain Marsha Natika, Fita Anggriani pun mengatakan hal serupa. Keduanya padahal baru bertemu di hari yang sama dan belum ada tanda-tanda kalau Nina Zatulini akan melahirkan. 

Setelah bertemu dengan teman-temannya, di malam Nina Zatulini merasa mulas dan pada akhirnya melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah. 

Kini Kenzie Naratama Chandra resmi menjadi seorang kakak untuk Khanza iNara Chandra. Semoga dirinya bisa menjadi sosok kakak yang bisa menjaga adiknya ya, Ma. 

Baca juga: Mengawali Tahun 2019, Felly Eks Cherrybelle Melahirkan Anak Pertama

3. Sudah melakukan photoshoot dan memiliki Instagram pribadiĀ 

3. Sudah melakukan photoshoot memiliki Instagram pribadiĀ 
Instagram.com/ninazatulini22/chandratauphan

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar seolah tidak ingin melewatkan momen-momen membahagiakan atas kelahiran anak keduanya. Setelah Khanza iNara Chandra lahir pada Minggu 27 Januari 2019 lalu, dirinya sudah diajak melakukan photoshoot. 

Seiring berkembangnya tren, newborn photography seolah menjadi tren yang tidak boleh ketinggalan setelah si Kecil lahir. Tren yang sudah lama berkembang pesat di luar negeri ini mulai menjamur di Indonesia.

Jika diperhatikan melalui InstaStory kedua orangtuanya, Khanza iNara Chandra didokumentasikan dengan nuansa berwarna putih dengan lilitan kain putih layaknya kepompong. Sebagai pendukung, Khanza iNara Chandra juga menggunakan pita berwarna putih agar semakin senada.

Tak hanya sudah melakukan photoshoot saja, Khanza iNara Chandra juga sudah memiliki akun Instagram pribadi. Jika diperhatikan akun @khanzainaraa sudah memiliki pengikut lebih dari 6.500 followers

Sebentar lagi pasti hasil foto dari photoshoot yang dilakukan oleh Khanza iNara Chandra akan diunggah Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar di akun pribadi putrinya. 

Sekali lagi, selamat melihat dunia untuk Khanza iNara Chandra! Sehat serta bahagia terus ya!

Baca juga: Sebelum Melahirkan Anak Keempat, Nadia Mulya Sempat Menanti Kontraksi

Baca juga: Sempat Mundur 1 Minggu dari HPL, Nadia Mulya Melahirkan Secara Normal

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!