Hanya Dua Kata, Ini Nama Anak Kedua Melody Prima Bermakna Indah

Bernuansa Bahasa Arab yang kental dan indah

19 Maret 2020

Ha Dua Kata, Ini Nama Anak Kedua Melody Prima Bermakna Indah
Instagram.com/Melodyprima

Sejak menikah, aktris sinetron Melody Prima mengurangi kegiatannya di dunia hiburan karena fokus untuk mengurus keluarganga bersama Sang Suami, Tommy Bagus Setiadi. Aktris kelahiran Jakarta, 18 Januari 1995 ini sedang berbahagia karena baru saja melahirkan anak keduanya pada hari minggu 15 Maret 2020 lalu.

Walaupun belum secara langsung merilis nama si Kecil di media sosialnya, namun Melody sudah memberikan "spoiler" nama anaknya pada beberapa teman dekat. Terdiri dari dua kata, ternyata nama yang diberikan memiliki makna yang sangat indah!

Kalau kamu penasaran, berikut Popmama.com telah merangkum informasinya di bawah ini!

1. Kelahiran anak kedua Melody Prima menambah tanggal istimewa di bulan Maret bagi keluarganya

1. Kelahiran anak kedua Melody Prima menambah tanggal istimewa bulan Maret bagi keluarganya
Instagram.com/Melodyprima

Bulan Maret, mungkin menjadi bulan yang paling istimewa bagi keluarga Melody. Ia menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada tanggal 27 Maret 2016, kemudian kelahiran anak pertama mereka Ibrahim Al Khalifi pada tanggal 20 Maret 2017.

Kemudian pada unggahan di media sosialnya, Melody mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada 15 Maret 2020. Tiga tanggal penting ini menjadi sangat berkesan bagi Melody dan keluarga.

Hadirnya anak kedua ini tentunya sekaligus menjadi kado pernikahan jelang hari jadi pernikahan mereka yang ke-4.

Editors' Picks

2. Terdiri dari dua kata, nama anak kedua Melody Prima berasal dari Bahasa Arab

2. Terdiri dari dua kata, nama anak kedua Melody Prima berasal dari Bahasa Arab
Instagram.com/Melodyprima

Belum secara resmi menuliskan nama Si Bayi di media sosialnya, namun Melody sempat mengunggah ulang instastory dari temannya yang menuliskan nama anak keduanya Melody. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Raffasya Arshaka.

Dua kata yang diambil dari bahasa Arab, Raffasya memiliki makna sesuaru yang tinggi atau dimaknai sebagai seseorang yang terhormat. Sedangkan, Arshaka berasal dari kata "Shaka" yang bermakna murah hati.

Sehingga jika digabungkan, di balik nama Raffasya Arshaka memiliki arti laki-laki yang terhormat yang murah hati.

3. Anak laki-laki yang lahir pada bulan Maret memiliki kepribadian menarik dan karismatik

3. Anak laki-laki lahir bulan Maret memiliki kepribadian menarik karismatik
Instagram.com/Melodyprima

Berdasarkan bulan kelahirannya, anak kedua Melody Prima diperkirakan akan menjadi anak dengan pribadi menarik serta karismatik. Anak laki-laki yang lahir pada bulan Maret, memiliki sifat yang menyenangkan dan mudah untuk bergaul dengan orang lain. Sehingga cocok dengan arti nama Arshaka yang bermakna murah hati.

Namun, laki-laki yang lahir pada bulan maret juga cenderung punya mood yang cepat berubah, sehingga kurang baik jika dijadikan kebiasaan. Karena berdampak pada hubungan sosial dan kenyamanan hidupnya.

Selamat atas kelahiran Raffasya Arshaka anak keduanya, Melody dan Suami. Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas ya!

Mama juga bisa mencari nama bayi dengan cara yang lebih mudah sekarang, karena Popmama.com punya tools untuk membantu Mama mencari nama bayi perempuan ataupun nama bayi laki laki.

Temukan juga pilihan nama bayi lainnya!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.