TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Aturan Persalinan Wajib dari Keluarga Kardashian untuk Rumah Sakit

Semua aturan sangat ketat, nomer berapa yang menurut kamu paling sulit?

4 Juni 2018

7 Aturan Persalinan Wajib dari Keluarga Kardashian Rumah Sakit
cosmpolitan.com

Memasuki momen persalinan di mana Si Kecil akan segera lahir tentu saja memberi kesan tersendiri yang spesial. Meski begitu, hal tersebut tidak menutup fakta bahwa perasaan nervous akan sedikit merajalela karena perjuangan yang akan Mama lakukan.

Hal tersebut turut dirasakan oleh para Mama dari keluarga Kardashian. Karena itu, menjelang pesalinan, para Mama Kardashian memiliki aturan persalinan wajib diikuti rumah sakit sebagaimana dilansir dari babygaga.com.

1. Kebutuhan privasi satu lantai

1. Kebutuhan privasi satu lantai
Pixabay/cezjaw

Berbicara mengenai keluarga Kardashian, kita tentu memahami betul bahwa popularitas dan pengaruhnya yang besar di industri Hollywood membuat mereka harus rela mengorbankan kebutuhan privasi. Namun, hal tersebut tidak berlaku saat persalinan.

Dilansir dari Yahoo News, para Mama dari keluarga Kardashian cenderung mengeluarkan uang banyak ntuk menyewa satu lantai di rumah sakit demi kebutuhan privasi. Hal ini dilakukan supaya tidak ada gangguan dari publik yang bisa mengganggu keadaan psikologi saat persalinan.

2. Penjagaan ruangan yang ketat

2. Penjagaan ruangan ketat
Pixabay/utility_inc

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, para Mama Kardashian memang terbiasa menyewa satu lantai rumah sakit saat menjelang persalinan. Meski begitu, sama seperti pasien lainnya, mereka akan tetap beristirahat di satu kamar saja.

Terkait hal tersebut, ET melaporkan bahwa penjagaan ruangan atau kamar yang sangat ketat menjadi aturan yang wajib diikuti oleh rumah sakit terkait. Tentu, keamanan tersebut haruslah didukungan dengan petugas dengan seragam resmi atau security guards.

Editors' Picks

3. Interior yang disesuaikan

3. Interior disesuaikan
gph.ae

Kita tentu sangat memahami bahwa proses persalinan memang tidak serta-merta memengaruhi kondisi fisik kita tetapi juga psikologi. Hal ini yang kemudian mendorong para Mama Kardashian untuk mempertahankan emosi dan mood mereka lewat faktor lingkungan.

Hal tersebut terwujud dari interior kamar yang wajib disesuaikan dengan selera para Mama dari keluarga Kardashian. Hal ini dilaporkan oleh OK! Magazine yang menyatakan Kylie dan Khloe diketahui meminta rumah sakit terkait menyediakan nuansa berwarna abu-abu terang.

4. Persediaan cemilan

4. Persediaan cemilan
Pixabay/stevepb

Bagi setiap perempuan, cemilan tentu saja menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan perasaan dan mood kita ke arah yang positif. Hal tersebut tentu saja dirasakan oleh para Mama Kardashian yang nyatanya merasa kemudahan saat menyemil.

Atas dasar itulah, sebagaimana disebutkan OK! Magazine, menjelang persalinan, para Mama Kardashian meminta penyediaan cemilan yang sesuai dengan selera mereka masing-masing, seperti Twizzlers, Oreos, Diet Coke, Mexican food dan masih banyak lagi.

5. Kebersihan kamar mandi

5. Kebersihan kamar mandi
safetykart.com

Sebagai selebriti kenamaan Hollywood, para Mama dari keluarga Kardashian pastilah sangat memerhatikan dan menjunjung tinggi kebersihan. Hal tersebut membuat mereka tidak lupa meminta rumah sakit terkait untuk memastikan kebersihan ruangan.

Tanap terkecuali, kebersihan kamar mandi nyatanya merupakan perhatian utama seperti dilansir dari OK! Magazine. Saking pentingnya, mereka sampai meminta pihak rumah sakit untuk menyediakan bath-tub yang bersih serta kertas tisu dalam jumlah yang sangat banyak.

6. Izin perfilman dan berpartisipasi

6. Izin perfilman berpartisipasi
Pexels/pixabay

Sebelumnya, keluarga Kardashian memang menyebut bahwa mereka tetaplah manusia biasa yang membutuhkan privasi. Namun, di samping itu, mereka tetap suka membagikan kehidupan pribadi mereka melalui reality show yang turut mengangkat popularitas mereka.

Hal inilah yang kemudian membuat para Mama Kardashian meminta pihak rumah sakit untuk memberikan izin terkait perfilman yang bisa ditujukan untuk kepentingan reality show atau semata-mata dokumen pribadi seperti dilansir dari Babygaga.

7. Kebebasan untuk kunjungan tamu dalam jumlah banyak

7. Kebebasan kunjungan tamu dalam jumlah banyak
elle.com

Terakhir, kita pasti tahu betul bahwa keluarga Kardashian memang memiliki jumlah anggota yang sangat banyak. Belum lagi, masing-masing dari mereka memiliki koneksi dan sahabat yang banyak sehingga kunjungan tamu biasanya datang dalam jumlah banyak.

Untuk itulah, menjelang persalinan, para keluarga Kardashian mengharapkan kebebasan untuk kunjungan tamu dalam jumlah banyak sebagaimana disebutkan oleh majalah SELF.

Wah, ternyata banyak sekali ya, aturan yang diberikan oleh para Mama Kardashian ketika mereka hendak menjalani proses persalinan di rumah sakit pilihan mereka. Untuk Mama sendiri, apakah punya aturan khusus juga?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk