Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Manfaat Mama's Choice untuk ASI Booster Ibu Menyusui

Terbuat dari bahan alami yang kaya akan nutrisi untuk ibu menyusui

28 November 2022

Manfaat Mama's Choice ASI Booster Ibu Menyusui
freepik.com

ASI yang cukup untuk bayi bisa membantu proses tumbuh kembangnya lebih optimal. Lantas, sudahkah Mama memberikan ASI yang cukup untuk si Kecil?

Ada banyak cara yang bisa Mama lakukan agar produksi ASI mencukupi kebutuhan bayi. Misalnya dengan menjalani pola makan yang sehat, sekaligus mengonsumsi produk pelancar ASI.

Produk pelancar ASI bisa menjadi stimulus yang baik untuk membantu Mama menghasilkan air susu berkualitas untuk si Kecil. Salah satu produk yang dapat dipilih yaitu Mama's Choice ASI booster (Breastfeeding Support). 

Yuk, cari tahu apa saja kandungan, manfaat, dan cara konsumsi Mama's Choice Breastfeeding Support yang tepat, melalui artikel Popmama.com di bawah ini.

1. Kandungan dan manfaat Mama's Choice Breastfeeding Support

1. Kandungan manfaat Mama's Choice Breastfeeding Support
mamaschoice.id

Produk pelancar ASI yang satu ini memiliki berbagai kandungan baik untuk ibu menyusui. 

Salah satunya fenugreek yang sudah dikenal sejak lama sebagai bahan alami untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI.

Selain itu, Mama's Choice Breastfeeding Support juga diperkaya dengan kacang almond, yang baik untuk menambah nutrisi ASI sehingga lebih berkualitas.

Ada juga kandungan kedelai yang kaya akan vitamin E yang bisa membantu Mama tetap sehat karena baik untuk kekebalan tubuh, baik untuk kulit, hingga mata.

ASI booster dari Mama's Choice bahkan dilengkapi dengan ekstrak daun katuk yang dapat meningkatkan hormon prolaktin sehingga produksi air susu lebih banyak. Jadi, kebutuhan ASI si Kecil tercukupi dengan baik, Ma.

2. Aturan konsumsi Mama's Choice Breastfeeding Support

2. Aturan konsumsi Mama's Choice Breastfeeding Support
freepik.com

Kandungan bahan alami dalam Mama's Choice Breastfeeding Support dan 100% vegan membuatnya aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui. Jadi, proses mengASIhi si Kecil berjalan lancar karena produksi ASI Mama yang melimpah dan kaya akan nutrisi. 

Namun sebelum mengonsumsinya, pastikan Mama membaca aturan pakai yang tertera dalam kemasan Mama's Choice Breastfeeding Support.

Mama yang ingin mengonsumsi ASI booster dari Mama's Choice ini cukup minum 1-2 kapsul selama 2 kali dalam sehari. Dianjurkan, Mama's Choice Breastfeeding Support dikonsumsi setelah makan. Jangan sampai meminumnya saat perut dalam keadaan kosong, ya, Ma.

Dengan konsumsi Mama's Choice Breastfeeding Support sesuai aturan pakai secara rutin, tubuh Mama akan memproduksi lebih banyak air susu yang berkualitas. Perkembangan otak dan daya tahan tubuh bayi pun bisa berjalan optimal.

3. Perhatikan keamanan produk ASI booster

3. Perhatikan keamanan produk ASI booster
Pexels/Artem Podrez

Meskipun ASI booster umumnya aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui, Mama tetap perlu waspada akan kemungkinan efek sampingnya. 

Hal ini karena kondisi setiap ibu menyusui dan bayinya berbeda-beda. Jadi, sesuatu yang cocok pada orang lain, belum tentu cocok untuk Mama. 

Oleh karenanya, segera hentikan pemakaian ASI booster jika terjadi beberapa gejala yang tidak biasa pada Mama atau pun si Kecil. 

Bila perlu, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum Mama mengonsumsi ASI booster. Terutama apabila Mama atau buah hati memiliki kondisi khusus. 

Itu dia kandungan, manfaat, dan aturan pakai Mama's Choice ASI booster (Breastfeeding Support) yang perlu Mama ketahui. Apakah Mama tertarik untuk mengonsumsinya sebagai ASI booster?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk