Penuh Haru, Ini Perjuangan Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertamanya

Nella membagikan video persalinan pertamanya dengan penuh haru dan bahagia

1 September 2021

Penuh Haru, Ini Perjuangan Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertamanya
Instagram.com/doryharsa

Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa kini tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Pasalnya, kedua pasangan ini baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 21 Agustus 2021 lalu.

Melahirkan lewat persalinan normal, Nella yang harus berjuang melawan rasa sakit, berhasil melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

Lewat unggahan video terbarunya di Instagram, Nella berbagi kisah seputar persalinan pertamanya yang begitu berkesan dalam kehidupan pelantun Jaran Goyang.

Untuk mengetahui momen persalinan Nella Kharisma melahirkan anak pertamanya, berikut Popmama.com telah mengulas informasi selengkapnya. Disimak yuk, Ma!

1. Rasa sakit yang terbayarkan

1. Rasa sakit terbayarkan
Instagram.com/doryharsa

Sebagai seorang mama, proses melahirkan memang menjadi momen hidup dan mati yang tak akan bisa dilupakan. Perjalanan mengandung selama kurang lebih sembilan bulan dengan rasa sakit yang begitu nikmat, tentu terbayar ketika mendengar suara tangis yang memecah keheningan ruang bersalin.

Begitu pun Nella, istri Dory Harsa ini menceritakan bagaimana rasa sakit dan menaruh nyawa sepenuhnya demi kelahiran Baby Gendish. Lewat video yang dibagikannya, Nella menuliskan:

"9 bulan 10 hari mama mengandung dan membawamu kemanapun, Nak. Tiba saatnya engkau lahir dan menatap dunia. Sakit luar biasa yang tak kurasa, tidak peduli sekalipun nyawa taruhannya. Yang mama inginkan hanya bisa melahirkanmu dengan sehat dan sempurna tanpa kekurangan."

Editors' Picks

2. Ungkapan syukur Nella atas hadirnya sang Buah Hati

2. Ungkapan syukur Nella atas hadir sang Buah Hati
Instagram.com/doryharsa

Setahun setelah resmi menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020 silam, keduanya pun kini dikaruniai hadiah terindah dari Allah SWT dengan hadirnya seorang putri yang mereka beri nama Gendhis Geona Madaharsa.

Lewat tulisannya di Instagram, Nella mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas hadirnya Baby Gendish yang semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.

"Terimakasih ya Nak, malaikat kecilku. Hadirmu membawa semangat baru mama dan papa mengarungi hidup ke depan untuk masa depanmu," tulisnya.

3. Janji Nella dan Dory untuk membahagiakan putrinya

3. Janji Nella Dory membahagiakan putrinya
Instagram.com/doryharsa

Orangtua mana yang tak menginginkan buah hati mereka bahagia. Nella dan Dory pun demikian, keduanya berjanji akan membuat Baby Gendish tumbuh dalam kebahagiaan dan kasih sayang kedua orangtuanya.

Nella pun menuliskan, "Nak, mama dan papa akan berusaha dan berjuang sekuat tenaga kami untuk kebahagiaan dan kesuksesanmu. Sehat selalu ya Nak. Senyummu adalah semangat untuk kami.”

4. Ungkapan terima kasih Nella untuk sang Suami

4. Ungkapan terima kasih Nella sang Suami
Instagram.com/doryharsa

Tak hanya menuliskan rasa syukur dan bahagia atas persalinan pertamanya, Nella juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk sang suami, Dory Harsa.

"Terimakasih mas @doryharsa selalu ada untukku. Di saat suka maupun duka. Sekarang bertambah satu malaikat kecil dalam hidup kita. Semakin berwarna hari hari dan hidup kita. Tak pernah berhenti bersyukur atas segala karunia yang Tuhan berikan," tulisa Nella.

5. Pesan manis Dory untuk istri dan anaknya

Sama dengan Nella, Dory Harsa lewat Instagram pribadinya pun mengunggah video serupa dengan caption manis yang membuat baper banyak netizen.

Lewat unggahan terbarunya itu, Dory mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas perjuangan sang Istri yang berhasil melahirkan buah cinta pertama mereka.

"Terimakasih ya dik @nellakharisma, kamu wanita hebat luar biasa. Terimakasih sudah menjadi ibu yang hebat untuk anak kita, dan istri yang luar biasa untukku. Selanjutnya, mari kita bersama sama membesarkan malaikat cantik kita dengan penuh cinta dan kasih sayang," pesan Dory kepada sang Istri.

Itu dia momen Nella Kharisma yang berhasil melahirkan anak pertamanya dengan penuh haru dan bahagia. Sekali lagi, selamat menjadi orangtua untuk Mama Nella dan Papa Dory.

Kita doakan bersama semoga keluarga kecil ini selalu diberikan kebahagiaan ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.