Selamat! Istri Babe Cabita Melahirkan Anak Kedua

Selamat atas kelahiran baby Nebula ya untuk Babe Cabita dan istri

15 Juni 2021

Selamat Istri Babe Cabita Melahirkan Anak Kedua
Instagram.com/babecabiita/fatiyw

Kabar bahagia datang dari keluarga komedian Babe Cabita dan sang istri, Zulfati Indraloka atau biasa disapa Fati. Istri dari Babe Cabita ini baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Lahir pada hari Minggu (13/06) kemarin, anak kedua dari pasangan Babe Cabita dan Fati diberi nama Nebula Alena Tanjung. Melalui Instagram pribadi masing-masing, keduanya memperlihatkan potret menggemaskan sang Putri.

Lantas, seperti apa momen istri Babe Cabita melahirkan anak kedua? Berikut Popmama.com telah merangkum selengkapnya.

1. Lahir dengan sehat dan selamat

1. Lahir sehat selamat
Instagram.com/babecabiita

Pada hari Minggu (13/06/2021) kemarin, Babe Cabita dan Fati resmi menjadi orangtua dari dua orang anak. Setelah dua tahun lamanya merawat dan membesarkan anak pertamanya yakni, Bambino Aleki Tanjung, kini keduanya tengah menikmati momen bahagia bersama dengan kehadiran anggota keluarga baru.

Bernama lengkap Nebula Alena Tanjung, gadis kecil kesayangan keluarga Babe Cabita dan Fati ini lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm. Baby Nebula pun berhasil dilahirkan dengan sehat dan selamat.

Editors' Picks

2. Momen menjelang persalinan

Melalui unggahan video yang dibagikan Babe Cabita pada Instagram pribadinya, ia memperlihatkan bagaimana persiapan menjelang persalinan istrinya.

Dalam video tersebut, terlihat Mama Fati tengah duduk di atas birth ball untuk mempersiapkan dirinya menjelang proses persalinan baby Nebula.

"Ini dia (memperlihatkan sang Istri), datang-datang sudah pembukaan enam ya," ujar Babe Cabita sambil memperlihatkan sang Istri.

3. Nama anak kedua yang sama uniknya dengan anak pertama

3. Nama anak kedua sama unik anak pertama
Instagram.com/babecabiita

Dua tahun silam, ketika Babe Cabita dan istri melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Bambino, banyak netizen membanjiri komentar dan salah fokus dengan nama unik dari putra pertamanya.

Setelah dua tahun menjadi anak tunggal, kini Bambino resmi menjadi seorang kakak lho, Ma. Namanya pun tak kalah unik dengan nama sang Kakak, yakni Nebula.

"Alhamdulilah keluar juga nih si "Nebula Alena". Anak cewe yang baik, soleha, berbakti pada orangtua, baik akhlaknya, bermanfaat bagi orang banyak, Amin," tulis Babe Cabita melalui Instagram pribadinya.

4. Dibanjiri komentar selamat dari netizen

4. Dibanjiri komentar selamat dari netizen
Instagram.com/fatiyw

" Allahamdulillahirobbil’alammiinn. Welcome to the world our second born,Nebula Alena Tanjung :) I feel so complete now, You are so loved lil sister ???? #MashaAllahTabarakallah," tulis Fati, Mama dari baby Nebula pada Instagram pribadinya.

Melalui unggahan yang memperlihatkan sang Putri tengah tertidur dengan pulas dan menggemaskan ini pun sontak dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit pula netizen membahas wajah si Bungsu yang disebut begitu cantik dan mirip dengan Mamanya.

Setuju nggak nih, Ma?

Sekali lagi, selamat atas kelahiran anak kedua Babe Cabita dan Zulfati Indraloka, bernama Nebula. Kita doakan agar baby Nebula sehat selalu dan tumbuh dengan baik ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.