Namanya Bermakna, Choky Sitohang Dikaruniai Anak di Tanggal Cantik

Anak ketiga Choky Sitohang dan Chacha lahir di tanggal cantik 20 Oktober 2020 dengan selamat!

23 Oktober 2020

Nama Bermakna, Choky Sitohang Dikaruniai Anak Tanggal Cantik
Instagram.com/sitohangchoky

Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus MC kondang, Chocky Sitohang. Papa yang sebelumnya sudah memiliki dua anak ini baru saja dikaruniai anak ketiga pada Selasa (20/10/2020) lalu.

Lewat postingan Instagramnya, Chocky mengumumkan bahwa istrinya, Melissa Aryani melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

“Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karunia-Mu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tangan-Mu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia,” tutur Chocky dalam Instagramnya.

Bagaimana proses kelahiran dan potret bahagia Chocky dan keluarga? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya!

Editors' Picks

1. Chocky Sitohang dan keluarga selalu tampil kompak

1. Chocky Sitohang keluarga selalu tampil kompak
Instagram.com/mrssitohang

Keluarga Choky Sitohang memang jarang tampil di hadapan publik. Namun, kekompakkan keluarga ini bisa Mama lihat di Instagram Chocky atau sang Istri lho. Ketika sang Istri mengandung anak ketiga, keluarga ini sempat melakukan maternity shoot bersama.

Selama masa kehamilan, Chocky juga kerap menemani sang Istri untuk berjalan-jalan. Bahkan, Melissa atau akrab disapa Chacha pernah mengungkapkan rasa cinta kepada suaminya saat ulang tahun pernikahan ke-10 mereka.

Through thick and thin, til’ death do us part. Happy Anniversary, Hun! Love ya,” tutur Chaca pada 18 Juni 2020 lalu.

2. Chacha dalam keadaan baik dan sehat setelah melahirkan

2. Chacha dalam keadaan baik sehat setelah melahirkan
Instagram.com/sitohangchoky

Tak lupa, sebagai seorang papa, Chocky merasa tidak sempurna tanpa ada istri dan anaknya. Lewat salah satu unggahan di Instagram, Chocky mengucapkan terima kasih kepada sang Istri yang selalu kuat melewati masa kehamilan hingga persalinan.

Ia juga mengabarkan bahwa keadaan sang Istri pascamelahirkan sangat baik. Sementara itu, kedua putrinya di rumah sudah tidak sabar menanti kepulangan adiknya.

“Istriku @mrssitohang dalam sukacita dan pemulihan yang baik, demikian juga dengan anak-anak kami yang lain @abigailelsasitohang yang tidak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah,” tutur Chocky.

3. Beri nama penuh doa untuk putrinya

3. Beri nama penuh doa putrinya
Instagram.com/sitohangchoky

Lewat nama anak ketiganya, Chocky menyelipkan doa besar. Nama putri ketiga Chocky dan Chacha adalah Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Nama tersebut memiliki arti mendalam dan sangat sakral bagi Chocky, juga sebagai harapan untuk putrinya kelak.

“Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yang disertai doa dan harapan; pribadi yang di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan,” jelas Chocky.

Jika dibedah, nama ‘Cherry’ dalam bahasa Perancis bisa diartikan sebagai yang tersayang. Kemudian, ‘Rebekah’ yang memiliki banyak arti indah dalam berbagai bahasa, salah satunya dari bahasa Irbani yang berarti menawan. Sementara nama ‘Ariana’ jika diambil dari bahasa Yunani berarti paling suci.

Baik Chocky dan Chacha sama-sama mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kepada keluarga mereka selama ini.

Thank you for all the warm wishes and prayers teman-teman semua,” tulis Chacha.

Itulah tadi kabar persalinan istri Chocky Sitohang, Chacha yang melahirkan anak ketiga pada 20 Oktober 2020. Semoga keluarga ini semakin kompak, tetap harmonis, dan hangat ya, Ma. Welcome to the world baby Rebekah!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.