TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selamat! Stella Cornelia dan Fendy Cow Dikaruniai Anak Pertama

Stella dan Fendy berikan nama yang bagus untuk anak pertama mereka

1 Oktober 2022

Selamat Stella Cornelia Fendy Cow Dikaruniai Anak Pertama
Instagram.com/stellarcor

Kabar bahagia datang dari keluarga Stella Cornelia dan Fendy Chow. Pada Sabtu (1/10/2022) pagi, pasangan ini resmi menjadi orangtua baru. Anak pertama mereka lahir ke dunia lewat proses operasi caesar yang berjalan lancar.

Pasangan ini mengumumkan berita bahagia itu di Instagram mereka. Otomatis, kolom komentar postingan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari penggemar dan rekan selebriti yang lain.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai Stella Cornelia melahirkan anak pertama lewat operasi caesar.

1. Melahirkan anak pertama dengan selamat

1. Melahirkan anak pertama selamat
Instagram.com/stellarcor

Stella Cornelia terlihat sudah bersiap untuk melahirkan dari Jumat (30/9/2022). Di InstaStory-nya ia dan sang Suami sudah masuk ke rumah sakit tempatnya bersalin untuk mempersiapkan kelahiran anak pertamanya.

Stella membagikan momen deg-degan menjelang persalinannya itu. Hingga akhirnya proses operasi caesar pun dilakukannya pada Sabtu (1/10/2022) pagi. Stella resmi melahirkan anak laki-laki dengan selamat.

"Welcoming our new family member. Our precious 'Avery Stefen Chow'," tutur Stella di Instagramnya, Sabtu (1/10/2022).

2. Langsung menunjukkan foto wajah anak mereka

2. Langsung menunjukkan foto wajah anak mereka
Instagram.com/stellarcor

Perjalanan Stella memang cukup menantang di awal kehamilan. Meski begitu, mantan member JKT48 ini memang jarang menceritakan pengalaman pribadinya di media sosial. Hanya beberapa kali ia membagikan proses dan cerita kehamilannya.

Setelah melahirkan sang Anak, pasangan ini tak memilih untuk langsung menunjukan wajah dan nama anak pertama mereka ke publik. Tren yang sedang berkembang di kalangan artis tanah air memilih merahasiakan sejenak nama atau wajah anak.

Terlihat dari foto itu, anak Stella sehat dan sempurna. Warganet sampai salah fokus karena anak Stella dan Fendy terlahir dengan pipi tembam yang menggemaskan. Wah, selamat, ya, kepada orangtua baru ini!

3. Pasangan ini memberikan nama yang bagus

3. Pasangan ini memberikan nama bagus
Instagram.com/stellarcor

Selain wajah yang sang anak yang diumumkan ke publik, keduanya juga memberitahukan nama si Kecil. Diambil dari dua bahasa berbeda, rangkaian nama anak pertama Stella dan Fendy membentuk arti yang bermakna.

Keduanya memang belum mengungkapkan arti dari nama si Kecil nih. Namun dilihat dari nama lengkap sang Anak, Avery Stefen Chow setidaknya berasal dari 2 bahasa asing yakni bahasa Inggris dan Romania.

Nama 'Avery' dari bahasa Inggris yang berarti penguasa atau kebangsawanan. Lalu nama 'Stefen' adalah bentuk lain dari Stefan atau Steven yang dalam bahasa Romania berarti mahkota.

Nama Stefen atau Stefan dalam bahasa Inggris juga berarti kehormatan. Sementara nama terakhir sang Anak, 'Chow' adalah nama akhir dari sang Papa Fendy Chow.

Itu tadi berita mengenai Stella Cornelia melahirkan anak pertama. Selamat kepada Mama Stella dan Papa Fendy, welcome to the world baby Avery!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk