Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Potret Mantan Personel JKT48 saat Melahirkan, Jadi Momen Tak Terlupa

Tak disangka, mantan personel JKT48 ini ternyata sudah melahirkan dan jadi seorang Ibu

30 November 2022

5 Potret Mantan Personel JKT48 saat Melahirkan, Jadi Momen Tak Terlupa
Instagram.com/melodyprima/kinalputridevi

Nama JKT48, tentu sudah nggak asing di telinga kita ya. Girl group yang dikenal sejak tahun 2011 ini memang banyak memberi nuansa baru pada musik Tanah Air kita. 

Tapi seperti yang diketahui bersama, JKT48 telah melahirkan banyak generasi. Dimana beberapa mantan personelnya ada yang memutuskan untuk hengkang, dan memilih bersolo karier hingga mencoba peruntungan di dunia peran.

Beberapa dari mereka juga diketahui telah menikah dan melahirkan buah hati lho, Ma. Kira-kira, siapa saja mantan personel JKT48 yang sudah melahirkan dan resmi menjadi seorang Ibu?

Berikut Popmama.com rangkum 5 potret mantan personel JKT48 saat Melahirkan.

1. Cleo JKT48

1. Cleo JKT48
Instagram.com/ratucleopatra20

Potret mantan personel JKT48 saat melahirkan, yang pertama ada Cleopatra Djapri. Perempuan yang lebih sering disapa Cleo ini melahirkan anak ketiganya pada Jumat, 29 April 2022 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki lahir dengan sehat dan selamat, yang kemudian diberi nama Aarash Ramadhan Maliq Pradhana.  

Kabar bahagia ini diketahui publik setelah Cleo membagikan foto perdana sang Putra di media sosial Instagram @ratucleopatra20.

"Alhamdulillah, telah lahir anak ke-3 kami yang sekaligus putra pertama bernama Aarash Ramadhan Maliq Pradhana," tulis Cleo eks JKT48 dalam unggahan InstaStory-nya.

Editors' Picks

2. Diasta Priswarini JKT48

2. Diasta Priswarini JKT48
Instagram.com/diastakim

Diasta Priswarini melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni 5-5-2020. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir dengan berat 2,9 kilogram, yang kemudian diberi nama Akira Kimura.

Meski melahirkan di tengah pandemi Covid-19, Diasta mengatakan bahwa dirinya dan sang suami sangat bersyukur atas kelahiran Akira. Terlebih, putri kecil mereka lahir bertepatan dengan Kodomo no Hi atau Hari Anak di Jepang.

“05.05.2020 Welcome to the world mom and dad's little angel, baby Yuna Kimura! Let's have a lot of fun from now on and let's explore the world together! ❤️ Japanese calligraphy for Yuna's kanji character written by uncle @ryutaro_kikuchi,” tulis Diasta dalam caption Instagramnya.

3. Melody Prima JKT48

3. Melody Prima JKT48
Instagram.com/melodyprima

Pada Mingu, 15 Maret 2020, Melody Prima melahirkan anak keduanya yang menggemaskan. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 41 sentimeter.

Rasa bahagia terlihat dari raut wajah Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi kala itu. Karena putra mereka, Raffasya Arshaka lahir di tengah kondisi dunia yang sedang tidak kondusif akibat pandemi Covid-19.

Melalui unggahan foto di Instagramnya, Melody mengungkapkan proses persalinannya yang begitu mudah. Dimana Raffasya lahir dalam waktu kurang lebih 15 menit.

4. Kinal JKT48

4. Kinal JKT48
Instagram.com/kinalputridevi

Kinal Putri Devi dikenal sebagai salah satu member JKT48. Kinal resmi lulus dari girl group yang membesarkan namanya tersebut, pada Juni 2018. Satu tahun setelahnya, ia resmi menikah dengan Geraldi M Murod dan dikaruniai anak pertama yang lahir pada 9 Juni 2020.

Perempuan kelahiran 2 Januari 1996 tersebut diketahui melahirkan seorang bayi perempuan secara normal. Melalui media sosial Instagramnya, Kinal mengaku bahagia karena bisa melahirkan dengan lancar, didampingi oleh sang Suami.

"sesayang itu sama Aldi suamiku yang sabar banget dari awal udah selalu jadi suami siaga, mau bantu apapun, ngehibur istrinya dari hamil tiap malem diajak main moba sampe legend terus epic terus legend epic gt aja terus", ungkapnya kala itu.

5. Stella Cornelia JKT48

5. Stella Cornelia JKT48
Instagram.com/stellarcor

Terakhir ada Stella Cornelia yang melahirkan anak pertama pada 1 Oktober 2022. Istri dari Fendy Chow tersebut diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki secara caesar.

Mengaku deg-degan jelang persalinan, Stella mengungkapkan rasa bahagia karena putranya lahir dengan sehat dan selamat. Ia dan sang suami pun resmi menjadi orang tua, sejak Avery Stefen Chow lahir ke dunia.

"Welcoming our new family member. Our precious 'Avery Stefen Chow'," tutur Stella di Instagramnya, Sabtu (1/10/2022).

Demikian tadi Ma, 5 potret mantan personel JKT48 saat melahirkan. Tentunya proses kelahiran buah hati jadi satu momen tak terlupakan bagi mereka.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk