Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting dari Hamil hingga Melahirkan

Didampingi keluarga, Syifa melahirkan Baby Mehra dengan sehat dan selamat

30 November 2022

7 Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting dari Hamil hingga Melahirkan
Instagram.com/SyifaaSyifaaa

Assyifa Nuraini adik dari Ayi Ting Ting ini baru saja melahirkan anak pertamanya pada 25 November 2022. Perempuan yang kerap disapa Syifa tersebut, diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan secara caesar di RSU Bunda Margonda, Depok.

Kabar bahagia ini diketahui publik dari salah satu video di YouTube channel Qissyou, milik sang Kakak. Dimana saat itu keluarga besar Ayu Ting Ting tampak mendampingi dan berbahagia atas kelahiran Baby Sumehra.

Berikut Popmama.com rangkum 7 potret Syifa adik Ayu Ting Ting dari hamil hingga melahirkan.

1. Kabar kehamilannya pertama kali diketahui dari unggahan foto Ayu Ting Ting

1. Kabar kehamilan pertama kali diketahui dari unggahan foto Ayu Ting Ting
Instagram.com/ayutingting92

Assyifa Nuraini resmi menikah dengan Nanda Fachrizal pada Minggu, 20 Februari 2022. Tiga bulan setelah pernikahannya digelar, Syifa pun diketahui mengandung anak pertama.

Kabar mengenai kehamilan pertamanya diketahui melalui foto yang diunggah sang Kakak di Instagram. Dimana dalam momen Hari Raya Idulfitri tersebut, Ayu berpose sambil memegang perut Syifa, yang mengisyaratkan bahwa adiknya sedang mengandung anak pertama.

2. Pergi umroh dan memohon doa agar janin diberi kesehatan

2. Pergi umroh memohon doa agar janin diberi kesehatan
Instagram.com/SyifaaSyifaaa

Pada Mei 2022, Syifa menjalani ibadah umroh bersama keluarga besar. Di momen ini, terlihat raut wajah bahagia dirinya dan suami, saat berfoto tepat di depan Kabah.

Meski sedang mengandung buah hati pertama, perempuan kelahiran 1996 ini rupanya masih kuat menjalani serangkaian ibadah umroh, hebat!

“Alhamdullilah ya Allah setelah menunggu 2th Akhirnya tahun ini bisa balik lagi dateng lagi kerumahmu Baitullah bersama suami, janin dalam kandungan & keluarga hamba 🙏🏻😇 semoga kita slalu diberikan kesehatan dan kebahagian lahir & bathin Amin... ya Allah 🙏🏻😇,” tulis Syifa dalam keterangan foto Instagramnya pada (31/5/22).

Editors' Picks

3. Ulang tahun ke 26, Syifa mengaku beryukur atas nikmat Allah

3. Ulang tahun ke 26, Syifa mengaku beryukur atas nikmat Allah
Instagram.com/SyifaaSyifaaa

Genap berusia 26 tahun, Syifa merayakan ulang tahunnya tersebut dengan penuh bahagia. Menurutnya, momen ulang tahun kali ini benar-benar membuatnya merasa bersyukur. Lantaran ia dan keluarga masih diberi kesehatan serta keberkahan dari Allah. Terlebih, ini jadi kali pertama ia merayakan ulang tahun sebagai Ibu hamil.

 “Birthday Party 26th tahun ini Alhamdullilah benar-benar senang banget di kasih keberkahan sama Allah,” ungkapnya.

4. Syifa merayakan Iduladha berasama keluarga sebagai Ibu hamil

4. Syifa merayakan Iduladha berasama keluarga sebagai Ibu hamil
Instagram.com/SyifaaSyifaaa

Kehadiran calon buah hati memang jadi sesuatu yang ditunggu sekaligus momen menggembirakan ya. Hal ini juga yang dirasakan Syifa terutama saat berkumpul bersama keluarga di momen Iduladha 2022.

Kompak mengenakan outfit berwarna biru, ia berpose bersama keluarga sambil menunjukkan senyum sumringah. Dalam foto tersebut juga terlihat baby bump-nya yang semakin membesar, tanda janinya tumbuh dengan baik dan sehat.

5. Umumkan jenis kelamin buah hati di momen gender reveal

5. Umumkan jenis kelamin buah hati momen gender reveal
Instagram.com/SyifaaSyifaaa

Bulan Juli 2022, Syifa dan Nanda sengaja menggelar acara gender reveal. Kala itu, semua tamu undangan kompak hadir mengenakan outfit berwarna biru dan pink, lengkap dengan dekorasi yang meriah.

Menurut hasil pemeriksaan, dinyatakan bahwa calon buah hati Syifa dan Nanda berjenis kelamin perempuan. Ia pun kemudian memohon doa kepada keluarga dan kerabat, untuk kelancaran proses kehamilan serta persalinan nantinya.

6. Lakukan maternity shoot dengan mengusung konsep etnik

6. Lakukan maternity shoot mengusung konsep etnik
Instagram.com/SyifaaSyifaaa

Momen kehamilan memang jadi satu anugerah yang tak mungkin bisa terulang lagi. Karenanya, banyak dari calon Mama yang mengabadikannya dengan melakukan maternity shoot. Hal ini juga yang dilakukan oleh Syifa dan Nanda jelang proses persalinan.

Dalam fotonya, Syifa terlihat mengusung konsep entik dengan menggunakan busana tradisional berwarna kuning. Rambutnya juga tampak disanggul dengan rapi dan diberi hiasan berwarna senada. Sementara Nanda Fachrizal, terlihat menggunakan kain tenun berwarna biru, yang dikenakan menyilang di bahunya.

7. Syifa melahirkan anak pertama pada 25 November 2022

7. Syifa melahirkan anak pertama 25 November 2022
Instagram.com/SyifaaSyifaaa

Tepat pada 25 November 2022 pukul 19.21, anak pertama Syifa dan Nanda lahir ke dunia. Syifa diketahui menjalani prosedur persalinan caesar di RSU Bunda Margonda. Kabar bahagia ini diketahui setelah sang Kakak mengunggah video persalinan Syifa di YouTube channel Qissyou.

Awalnya Sifa memang berharap bisa melahirkan secara normal. Tapi karena beberapa hal dan demi alasan keselamatan, Syifa harus melahirkan bayinya secara caesar. Meski begitu, baik Syifa dan keluarga besar mengaku bersyukur, karena Razeta Sumehra Fachrizal lahir dengan sehat dan selamat.

Itu tadi Ma, 7 potret Syifa adik Ayu Ting Ting dari hamil hingga melahirkan. Selamat atas kelahiran Baby Sumehra, semoga bisa tumbuh dengan baik dan sehat ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk