Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selamat! Canti Tachril Istri Adipati Dolken Melahirkan Anak Pertama

Canti Tachril melahirkan putri pertama, jelang hari jadi pernikahannya dengan Adipati

8 Desember 2022

Selamat Canti Tachril Istri Adipati Dolken Melahirkan Anak Pertama
Instagram.com/cantitachril/adipati

Kabar bahagia datang dari keluarga Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasangan yang resmi menikah pada 18 Desember 2020 tersebut baru saja dikaruniai anak pertama.

Hal ini diketahui setelah Adipati menunggah Instagram Story, sambil mengabarkan bahwa anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 8 Desember 2022. Dimana ini tentu saja menjadi kado terindah jelang hari jadi pernikahan mereka yang ke dua.

Berikut Popmama.com berikan informasi selengkapnya mengenai Canti Tachril istri Adipati Dolken melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

1. Canti Tachril istri Adipati Dolken melahirkan anak pertama

1. Canti Tachril istri Adipati Dolken melahirkan anak pertama
Instagram.com/cantitachril

Setelah menanti selama sembilan bulan, Istri Adipati Dolken, Canti Tachril melahirkan anak pertama pada Kamis, 8 Desember 2022 tepat pukul 08.12 WIB.

Kabar ini diketahui publik setelah Adipati mengunggah Instastory di akun Instagram pribadinya @adipati. Dimana dalam unggahan tersebut, Adipati hanya menuliskan kabar terkait kelahiran buah hatinya sambil menandai akun Instagram sang Istri.

2. Adipati dan Canti Tachril memberi nama yang cantik untuk putrinya

2. Adipati Canti Tachril memberi nama cantik putrinya
Instagram.com/adipati

Tak hanya itu, dalam unggahan yang sama laki-laki kelahiran 19 Agustus 1991 ini juga memberitahukan jenis kelamin serta nama putri kecilnya.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan. Hari Kamis, 8 Dec 2022, jam 08.12 WIB,” tulis Adipati.

Sebenarnya, kabar mengenai jenis kelamin anak pertama Adipati dan Canti ini sempat dibeberkan sebelumnya di momen baby shower. Dimana dalam gelaran baby shower tersebut, semua dekorasi yang ada bernuansa pink, tanda bahwa calon buah hati Adipati dan Canti adalah perempuan.

3. Canti ungkap rasanya menjalani persalinan

3. Canti ungkap rasa menjalani persalinan
Instagram.com/cantitachril

Sementara melansir unggahan Instagram pribadi @cantitachril, Canti sempat menunjukkan potret bahagia dirinya usai menjalani persalinan. Sambil mengenakan baju pasien berwarna pink, ia menunjukkan senyum sumringah dan mengungkapkan bagaimana rasanya menjalani persalinan.

“Mantap ya gengs,” ungkap Canti.

Namun, hingga kabar ini diketahui publik, baik Adipati maupun Canti belum menunjukkan foto putri pertama mereka.

Demikian informasi mengenai kabar Canti Tachril istri Adipati Dolken melahirkan anak pertama. Sekali lagi selamat dan semoga kehadiran si Kecil bisa menambah kebahagiaan bagi keluarga ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk