Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Skincare Tasya Farasya yang Dibawa ke Rumah Sakit Jelang Persalinan

Tasya Farasya bawa beberapa produk skincare agar tetap glowing usai melahirkan

27 November 2022

7 Skincare Tasya Farasya Dibawa ke Rumah Sakit Jelang Persalinan
Youtube.com/tasya farasya

Tasya Farasya sudah sejak lama dikenal sebagai beauty vlogger asal Indonesia. Melalui channel YouTube pribadinya, perempuan berusia 30 tahun ini memang kerap menunjukkan kecintaannya pada produk skincare dan makeup.

Bahkan di momen jelang persalinan anak keduanya, Tasya masih sempat membawa semua keperluan skincare pribadinya lho, Ma. Dibantu asisten, Tasya memilih satu per satu produk skincare yang hendak dibawanya ke rumah sakit, tempat ia melahirkan.

Menurutnya, waktu yang paling membahagiakan adalah setelah melahirkan. Karena di momen  tersebut Tasya jadi punya waktu untuk sekedar me time dan skincare-an.

Happy banget tau. Maksudnya kayak momen yang paling happy di rumah sakit itu pas udah lahiran, terus kayak ada me time. Akhirnya gue mandi, feeling fresh lagi, terus dandan tipis-tipis, terus skincare-an. Iya, terlahir kembali gitu,” ujar Tasya dalam video YouTube berjudul UNBOXING DAN PACKING SIAP2 MAU LAHIRAN BABY ISA! yang tayang pada (22/11).

Penasaran produk skincare apa saja yang dibawa Tasya ke rumah sakit? Berikut Popmama.com telah merangkum 7 skincare yang dibawa Tasya Farasya jelang persalinan.

1. Spray serum dari d’Alba untuk atasi kulit kering

1. Spray serum dari d’Alba atasi kulit kering
Youtube.com/tasya farasya

Produk skincare pertama yang dibawanya yaitu first spray serum dari d’Alba. Menurut Tasya, produk skincare yang satu ini sangat berguna, terutama untuk mengatasi kulitnya yang kering usai melahirkan. Selain itu, first spray serum juga bisa memberikan efek calming di kulit wajahnya.

“Aku mau bawa yang pasti-pasti aja, first spray serumnya d’Alba. Biar kayak nanti kalo misalnya udah lahiran, OMG my skin is so dry, terus langsung kayak seger lagi. Ngerti kan?,” kata Tasya.

2. Sunscreen supaya kulit wajah tetap glowing usai melahirkan

2. Sunscreen supaya kulit wajah tetap glowing usai melahirkan
Youtube.com/tasya farasya

Selanjutnya ia tak lupa membawa sunscreen, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta membuat tampilan wajahnya jadi lebih glowing.

Meski nantinya Tasya akan lebih banyak berada di kamar rumah sakit, nyatanya sunscreen tetap jadi barang wajib yang harus ia bawa. Karena pada kenyataanya, sinar matahari tetap bisa masuk ke dalam ruangan melalui jendela atau kaca ruangan, Ma.

Editors' Picks

3. Moisturizer dengan kemasan yang praktis

3. Moisturizer kemasan praktis
Youtube.com/tasya farasya

Tak lupa Tasya juga membawa produk moisturizer. Kali ini ia memilih Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel.

Menurut istri dari Ahmad Assegaf tersebut, produk moisturizer dari Somethinc sudah cukup perfect. Karena sesuai dengan kebutuhan kulitnya saat ini, serta kemasannya praktis sehingga mudah dibawa-bawa.

4. Serum untuk malam hari

4. Serum malam hari
Youtube.com/tasya farasya

Masih dari produk Somethinc, kali ini Tasya membawa Diamond Phyto Stem Cell Serum. Produk serum yang satu ini cukup aman dibawa traveling, termasuk bagi Tasya yang hendak menginap beberapa hari di rumah sakit untuk bersalin.

“Nah berikutnya ini Diamond Phyto Stem Cell Serum Somethinc, yang biru ini. Buat malam hari buat jadi serum keduanya gitu,” tambahnya.

5. Cleanser berbahan dasar oil

5. Cleanser berbahan dasar oil
Youtube.com/tasya farasya

Dalam daftar skincare yang dibawanya jelang persalinan, Tasya tak lupa menambahkan cleanser.

“Cleanser penting juga,” ujarnya.

Untuk cleanser, Tasya sengaja memilih produk yang berbahan dasar oil. Ini banyak disebut juga sebagai cleansing oil, yang bisa bantu membersihkan sekaligus mengontrol produksi minyak alami di wajah kita.

6. Sabun mandi untuk memberi kesegaran usai melahirkan

6. Sabun mandi memberi kesegaran usai melahirkan
Youtube.com/tasya farasya

Menurut perempuan kelahiran 25 Mei 1992 ini, kalau Mama hendak ke rumah sakit, jangan lupa membawa sabun mandi. Sabun mandi dengan aroma yang fresh bisa mengembalikan mood dan memberi kesegaran bagi tubuh usai melahirkan lho!

Salah satu produk yang dibawanya yaitu sabun mandi dari Scarlett Whitening, yang menurutnya punya aroma menyegarkan. Tak lupa Tasya memilih kemasan travel size, agar lebih praktis untuk dibawa.

7. Parfum untuk meningkatkan mood

7. Parfum meningkatkan mood
Youtube.com/tasya farasya

“Terus ini gue baru inget, gue punya parfum ini, lucu ya,” ujarnya.

Terakhir, ia memutuskan untuk membawa parfum mini size, yang dikemas dalam botol kaca. Satu hal yang menarik perhatian adalah hiasan berwarna ungu di bagian luar dari botol parfum, yang sekaligus jadi pemanis.

Itu tadi, 7 skincare yang dibawa Tasya Farasya jelang persalinan. Kalau Mama, saat melahirkan bawa produk skincare apa saja nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk