Audi Marissa Melahirkan Prematur di Usia Kehamilan 31 Minggu

Kini, Bao Bao, sang Bayi masih dirawat di ruang NICU

7 April 2021

Audi Marissa Melahirkan Prematur Usia Kehamilan 31 Minggu
Instagram.com/audimarissa

Artis sinetron, Audi Marissa, baru saja membagikan kabar seputar persalinan pertamanya di laman Instagram pribadinya. Audi menceritakan bahwa ia terpaksa melahirkan di usia kehamilan yang baru saja menginjak 31 minggu.

Di foto yang ia bagikan, tampak sang Suami menemani proses persalinannya tersebut. Lalu bagaimana kabar kesehatan sang Bayi yang dilahirkan secara prematur?

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya seputar Audi Marissa melahirkan.

Editors' Picks

1. Melahirkan lewat proses operasi caesar

1. Melahirkan lewat proses operasi caesar
Instagram.com/audimarissa

Diceritakan dalam keterangan foto yang dibagikan, Audi melahirkan pada Rabu (7/4/2021) pukul 00.21, di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro. Proses persalinan pun dilakukan melalui operasi caesar saat usia kandungannya masih 31 minggu.

Meski dilahirkan secara prematur, Audi menceritakan bahwa sang Bayi yang biasa ia sebut dengan Bao Bao memiliki kondisi organ yang baik. Ia pun bersyukur dengan keadaan tersebut. Audi juga turut berbahagia karena selalu didampingi oleh suami, Anthony Xie.

"Terima Kasih suamiku @anthonyxie_ yang support aku terus dan berusaha tenang pada saat itu. Kamu suami terbaik," ucap Audi.

2. Sang Bayi masih dirawat secara intensif di NICU

2. Sang Bayi masih dirawat secara intensif NICU
Instagram.com/audimarissa

Dilahirkan secara prematur tentu membutuhkan perawatan yang lebih intensif. Itu juga yang terjadi dengan anak pertama Audi yang baru saja dilahirkan dengan jenis kelamin laki-laki tersebut.

"Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepat bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," ungkap Audi.

Usia kehamilan 31 minggu memang bukan usia ideal untuk melahirkan. Namun pasti ada pertimbangan mendesak yang membuat bayi harus segera dilahirkan. Hingga kini, Audi maupun suaminya belum menjelaskan secara rinci mengapa sang Bayi terpaksa lahir.

3. Audi dan Anthony memberikan nama yang sangat indah

3. Audi Anthony memberikan nama sangat indah
Instagram.com/audimarissa

Meski dilahirkan secara mendadak, namun Audi dan Anthony telah menyiapkan nama yang indah untuk anak pertamanya. Mereka menamakan jagoan kecilnya dengan Anzel Maverick Xie.

Dilansir dari berbagai sumber, Anzel berarti percaya diri, berwibawa, dan dalam perlindungan Tuhan. Sementara Maverick memiliki arti mandiri, cerdas, dan pekerja keras. Lalu nama Xie diambil dari nama belakang sang Papa.

Nama tersebut tentu saja bisa menjadi doa yang baik untuk sang Anak.

Itulah informasi mengenai Audi Marissa yang melahirkan secara prematur. Kita doakan semoga Audi segera pulih dan sang Bayi bisa lekas sehat dan pulang ke rumah ya, Ma.

Sekali lagi selamat untuk Audi dan Anthony.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.