Selamat, Cherly Juno Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik

Cherly Juno melahirkan anak kedua di RSIA Bina Medika Bintaro hari ini.

9 September 2021

Selamat, Cherly Juno Melahirkan Anak Kedua Tanggal Cantik
Instagram.com/cherly7uno

Kabar bahagia datang dari keluarga Cherly Juno dan Arthur. Mantan personil Cherrybelle ini diketahui baru saja melahirkan anak keduanya di RSIA Bina Medika Bintaro. Kabar bahagia itu diunggah Cherly melalui akun Instagramnya. 

Dalam foto yang diunggah itu, Cherly menunjukkan raut wajah bahagianya menyambut kehadiran anak kedua. Seperti apa potret kebahagiaan Cherly saat melahirkan anak keduanya?

Berikut informasi singkat seputar persalinan anak kedua Cherly Juno yang dirangkum Popmama.com

1. Melahirkan di tanggal cantik

1. Melahirkan tanggal cantik
Instagram.com/cherly7uno

Cherly sengaja memilih tanggal cantik untuk melahirkan anak keduanya yakni tanggal 9-9-2021. Meski telah memiliki pengalaman menjalani proses persalinan, Cherly tetap merasa takut dan cemas. 

Untuk mengurangi rasa takutnya, Cherly sempat mengabadikan momen detik-detik jelang persalinan di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, Cherly dan suami tampak menghadap kamera sambil menunjukkan raut wajah tegang. 

“Launching soon! H-30 menit,” tulis Cherly. 

Editors' Picks

2. Bayi laki-laki

2. Bayi laki-laki
Instagram.com/cherly7uno

Rasa tegang dan takut Cherly pun terbayar ketika si Kecil lahir. Cherly melahirkan anak keduanya tepat pukul 09.07 WIB melalui operasi caesar. Dia juga mengumumkan jenis kelamin dan nama dari anak keduanya melalui unggahan foto di Instagramnya. 

“Welcome to the world, Sean Giorgio Panjaitan. 9/9/21 jam 09:07,” kata Cherly. 

3. Jalani swab jelang persalinan

3. Jalani swab jelang persalinan
Instagram.com/cherly7uno

Melahirkan di tengah pandemi Covid-19 menuntut Cherly menjalani tes swab terlebih dahulu. Tepat dua hari sebelum tanggal persalinan, Cherly dan suami telah menjalani tes swab PCR terlebih dahulu. 

Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mendeteksi kemungkinan infeksi virus corona pada ibu hamil dan pendampingnya. Tes swab juga dijadikan aturan terbaru bagi ibu hamil yang hendak melahirkan. 

4. Banjir ucapan selamat

4. Banjir ucapan selamat
Instagram.com/cherly7uno

Meski harus melahirkan di tengah pandemi Covid-19, Cherly tetap bersyukur anak keduanya lahir dalam kondisi sehat. Kelahiran anak kedua Cherly pun disambut ucapan selamat dari rekan sesama selebriti dan warganet. 

"Cherlyyyyy!!!! Congratulationsss!!!! So happy for youuuu," tulis zivannaletisha

"Congratttzzz Cherlyyy… welcome to the world Sean..," ucap asmirandah89.

"Yeayy congratsss Cherly Thuroo!! baby boorrnn, ada 2 jagoaan, mommy nya ttp yg paling cantik, cepet pulihnyaa yaa," kata anisarahma_12.

Itulah kisah persalinan anak kedua Cherly Juno. Selamat untuk Cherly dan Arthur. Semoga Baby Sean bisa tumbuh sehat dan menjadi kebanggaan keluarga ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.