Diumumkan oleh Suami, Ellie Goulding Melahirkan Anak Pertama

Suami dari Ellie, Caspar Jopling, mengungkapkan kabar kelahiran istrinya melalui Instagram

5 Mei 2021

Diumumkan oleh Suami, Ellie Goulding Melahirkan Anak Pertama
Instagram.com/elliegoulding

Kabar bahagia datang dari keluarga pelantun lagu “Love Me Like You Do”. Pasalnya, penyanyi Ellie Goulding kini resmi menjadi seorang mama setelah diberitakan melahirkan anak pertamanya. 

Suami dari Ellie, Caspar Jopling, juga mengungkapkan kabar kelahiran istrinya melalui unggahan di Instagram Story. Seperti apa kebahagiaan yang tengah menyelimuti keluarga Ellie dan Jopling?

Berikut Popmama.com rangkum potret kebahagiaan Ellie dan Jopling menyambut kelahiran buah hati mereka. 

1. Ellie dan bayi dalam keadaan sehat

1. Ellie bayi dalam keadaan sehat
Instagram.com/elliegoulding

Melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Minggu (2/5/2021), Jopling menyebut kelahiran buah hatinya berjalan lancar. Saat ini, Ellie dan anak pertamanya dalam keadaan sehat. 

“Ibu dan bayinya, keduanya sehat dan bahagia,” ujar Joupling. 

Dia juga mengaku bersyukur atas kehadiran buah hati pertamanya. 

“Amat bersyukur,” ucap Jopling. 

Editors' Picks

2. Tidak ungkap nama dan jenis kelamin bayi

2. Tidak ungkap nama jenis kelamin bayi
Pexels/Pixabay

Jopling pun hanya mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya tanpa menyebut jenis kelamin maupun nama si Kecil.

Menurut Jopling, dia dan Ellie memilih merahasiakan jenis kelamin dan nama anaknya sebagai bagian dari privasi keluarganya. 

Oleh karena itu, Jopling berharap para penggemar Ellie dan keluarganya bisa menghargai keputusan mereka untuk menjaga privasi anak pertamanya. 

“Saya tidak pernah menyinggung soal perhatian publik berkenaan dengan pekerjaan Ellie. Namun selama momen pribadi ini, kami akan sangat menghargai untuk bisa menikmati privasi kami. Terima kasih," kata Jopling.

3. Umumkan kehamilan saat berusia 30 minggu

3. Umumkan kehamilan saat berusia 30 minggu
Instagram.com/elliegoulding

Seperti diketahui, Ellie juga baru mengumumkan kehamilan pertamanya saat sudah berusia 30 minggu. Sama seperti suaminya, dia juga memilih merahasiakan sebagian momen kehamilannya sebagai bagian dari privasi dirinya. 

"(Hamil) bukanlah sesuatu yang saya rencanakan sekarang, saya tahu itu adalah perjalanan yang lebih sunyi karena apa yang sedang terjadi. Saya pikir itu membuat saya merahasiakannya," ujar Ellie beberapa waktu lalu sebelum melahirkan. 

Sementara itu, Ellie dan Jopling baru mengetahui kehamilan tersebut sesaat sebelum mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. 

4. Menikah tahun 2019

4. Menikah tahun 2019
Freepik/freepic.diller

Ellie dan Jopling diketahui menikah pada tahun 2019 silam di Inggris. Pasangan ini menikah tepat setahun setelah mengumumkan kabar pertunangan mereka ke publik. 

Meski bukan datang dari keluarga bangsawan Inggris, keduanya disebut menggelar pesta pernikahan mewah seperti pesta kerajaan. 

Untuk diketahui, Jopling merupakan seorang pemilik galeri seni di New York. Dia pernah menempuh pendidikan di Eton College, Inggris yang merupakan kampus dari Pangeran Harry dan Pangeran William. 

Nah, itulah berita mengenai Ellie Goulding melahirkan anak pertama. Selamat untuk Ellie Goulding dan Caspar Jopling. Semoga anak pertama mereka selalu sehat ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.