Selamat, Dato’ Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua

Kabar bahagia itu diumumkan manajemen Siti melalui akun Instagram @ctdk

19 April 2021

Selamat, Dato’ Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua
Instagram.com/ctdk/

Kabar bahagia kini datang dari keluarga diva asal negeri Jiran Malaysia, Dato’ Siti Nurhaliza. Siti diketahui baru saja melahirkan anak keduanya pada Senin (19/4/2021) pagi sekitar pukul 06.21 di Selangor, Malaysia. 

“Isnin, 19 April 2021 bersamaan 7 Ramadan 1442H, Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan,” tulis keterangan dalam akun Instagram @ctdk. 

Di bawah ini, Popmama.com telah merangkum informasi persalinan anak kedua Siti Nurhaliza dikutip dari unggahan di akun Instagram @ctdk.

Editors' Picks

1. Berjenis kelamin laki-laki

1. Berjenis kelamin laki-laki
Instagram.com/ctdk

Anak kedua Siti Nurhaliza diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahannya, Siti dan anak keduanya kini dalam keadaan sehat. 

Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,84 kilogram. 

“Siti dan juga bayi berada dalam keadaan baik dan sihat,” tulis manajemen Siti. 

2. Melahirkan melalui operasi caesar

2. Melahirkan melalui operasi caesar
Instagram.com/ctdk

Siti Nurhaliza melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Proses persalinannya pun terbilang lancar sehingga si Kecil bisa lahir ke dunia dengan keadaan sehat. 

“Ibu dan anak berada dalam keadaan sihat, stabil dan proses melahirkan telah berjalan lancar,” lanjut keterangan dalam akun Instagram Siti. 

Kehadiran bayi laki-laki itu pun menambah berkah di bulan Ramadan bagi keluarga Siti dan Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa. 

“Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan mengurniakan limpahan rezeki serta rahmat Allah SWT,” tulis keterangan tersebut. 

3. Program bayi tabung

3. Program bayi tabung
Instagram.com/ctdk

Sama seperti anak pertamanya, bayi laki-laki Siti juga merupakan hasil program bayi tabung. Seperti diketahui, Siti melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 2018 lalu. Sementara, Siti dan Khalid menikah pada 2006 silam. 

Oleh karena itu, Siti dan suami secara langsung mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang telah membantu program bayi tabung dan proses persalinan. 

“Mereka juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak doktor dan jururawat yang diketuai oleh Dr. Leong Wai Yew dari Alpha IVF & Women's Specialist yang telah menjalankan tanggungjawab dan khidmat terbaik sepanjang proses Siti melahirkan,” tulis keterangannya. 

“Pasangan ini juga berterima kasih kepada Pengasas dan Pengarah Alpha IVF & Women's Specialists, Dato' Dr. Colin Lee Soon Soo, yang menjayakan program In Vitro Fertilization (IVF) bagi kandungan Siti yang pertama iaitu Siti Aafiyah dan anak yang kedua ini juga,” lanjutnya. 

Hingga berita ini ditayangkan, Siti belum mengumumkan nama anak keduanya tersebut.

Demikian berita mengenai Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua. Semoga Siti dan anak keduanya selalu diberikan kesehatan ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.