TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Perjalanan Istri Eza Gionino Hamil hingga Melahirkan Anak Ketiga

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia, sempat positif Covid-19 saat mendekati persalinan

8 Agustus 2022

10 Perjalanan Istri Eza Gionino Hamil hingga Melahirkan Anak Ketiga
Instagram.com/ma_coritha

Masih ingat dengan aktor Eza Gionino? Lelaki bernama asli Muhammad Reza Pahlevi ini telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2006. Istrinya, Meiza Aulia, baru saja melahirkan anak ketiga pada Kamis (4/8/2022) silam.

Ternyata, perjalanan yang dilewati istri Eza Gionino dari hamil hingga melahirkan anak ketiga tidak lah mudah. Meiza Aulia sempat dinyatakan positif Covid-19 dalam kondisi mengandung. Namun pada akhirnya, ia bisa melahirkan bayinya dengan sehat dan selamat.

Penuh perjuangan, berikut Popmama.com telah rangkum perjalanan istri Eza Gionino dari hamil hingga melahirkan anak ketiga.

1. Istri Eza Gionino mengumumkan hamil anak ketiga pada 10 Januari 2022

1. Istri Eza Gionino mengumumkan hamil anak ketiga 10 Januari 2022
Instagram.com/ezagio

Eza Gionino dan Meiza Aulia memberitahu kabar mereka sedang menantikan kehadiran anak ketiga pada 10 Januari 2022. Kala itu, keduanya tengah asyik melakukan liburan keluarga menikmati keindahan panorama di Bali.

“Alhamdulillah ya Allah, terima kasih Engkau memberikan hadiah yang indah di tahun ini untuk kami. Sehat selalu yaa kmu yang di dalem perut mommy sampe nanti waktunya ketemu Daddy,” tulis Eza Gionino lewat akun Instagramnya, @ezagio.

2. Meiza Aulia tetap cekatan mengasuh kedua anaknya saat mengandung

2. Meiza Aulia tetap cekatan mengasuh kedua anak saat mengandung
Instagram.com/ma_coritha

Meski dalam kondisi hamil, tentu saja Meiza tidak melupakan kedua buah hatinya begitu saja. Sebagai seorang Mama yang baik, dirinya tetap cekatan mengasung dua anaknya, bernama Nichole dan Khan.

Ketika sedang tidak ada jadwal syuting, Eza juga turun tangan merawat dua anaknya. Ia tidak mau membuat istrinya yang sedang hamil anak ketiga merasa kelelahan.

3. Rutin berkonsultasi untuk mengecek perkembangan bayi

3. Rutin berkonsultasi mengecek perkembangan bayi
Instagram.com/ma_coritha

Konsultasi ke dokter merupakan agenda wajib yang dilakukan Meiza. Ia selalu ingin tahu perkembangan janin di dalam kandungannya. Mengetahui bayinya yang sehat dan makin aktif di dalam kandungan membuat Meiza turut senang.

Konsultasi yang dilakukan Meiza juga tidak hanya seorang diri, karena ada Eza yang turut menemani sekaligus menjadi suami siaga.

4. Pesona bumil Meiza Aulia yang sukses bikin warganet pangling

4. Pesona bumil Meiza Aulia sukses bikin warganet pangling
Instagram.com/ma_coritha

Seiring waktu berjalan, baby bump milik Meiza dari dari ke hari makin menonjol. Tak jarang ada warganet yang mengatakan aura memesona Meiza kian terpancar.

Seperti dalam foto ini, ia sukses bikin pangling ketika mengenakan dress berwarna hitam dengan bawahan oranye. Rambut panjang kehitamannya dibiarkan tergerai.

Menawan banget penampilannya ya, Ma?

Editors' Picks

5. Eza Gionino selalu menemani Meiza Aulia saat hamil

5. Eza Gionino selalu menemani Meiza Aulia saat hamil
Instagram.com/ma_coritha

Beruntung sekali kehamilan Meiza ini dilewati dengan rasa bahagia berkat kehadiran suami tercinta. Selama masa hamil anak ketiga, Meiza tampak selalu ditemani oleh Eza, baik di rumah atau pun saat berpergian.

Keduanya justru semakin harmonis menjelang kehadiran anak ketiga. Meiza terlihat begitu bahagia ketika perut buncit hamilnya diberikan kecupan oleh sang Suami.

“Foto bertigaaaa utun yg tinggal menunggu minggunya 👶🏻 Btw, jgn salfok bajunya daddy ya, Ini Daddy @ezagio bukan Niko,” tulis Meiza Aulia lewat Instagramnya, @ma_coritha.

6. Meiza Aulia melahirkan anak ketiga pada Kamis, 4 Agustus 2022

6. Meiza Aulia melahirkan anak ketiga Kamis, 4 Agustus 2022
Instagram.com/ezagio

Akhirnya waktu yang dinantikan keduanya telah tiba. Meiza melahirkan anak ketiganya pada Kamis, 4 Agustus 2022 di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan Meiza lewat persalinan normal.

7. Meiza Aulia sempat terjangkit Covid-19 menjelang persalinan

7. Meiza Aulia sempat terjangkit Covid-19 menjelang persalinan
Instagram.com/ezagio

Rupanya di minggu-minggu terakhir sebelum proses persalinan, Meiza sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19. Kondisi ini diceritakan langsung oleh Eza Gionino melalui caption unggahan di Instagramnya.

Infeksi Covid-19 yang diderita Meiza membuat air ketubannya semakin sedikit. Alhasil, Meiza dan Eza hanya bisa pasrah dengan keadaan yang ada.

8. Meiza Aulia dinyatakan negatif Covid-19 detik-detik sebelum melahirkan anak ketiga

8. Meiza Aulia dinyatakan negatif Covid-19 detik-detik sebelum melahirkan anak ketiga
Instagram.com/ezagio

Namun takdir berkata lain, Allah SWT memperlancar jalan Meiza untuk melahirkan anak ketiganya. Tepat pada tanggal 4 Agustus 2022 pagi hari, Eza bersama istrinya bergegas ke rumah sakit.

Di sana ternyata kondisi Meiza sudah mengalami pembukaan lima. Usai melakukan Swab PCR, Meiza dinyatakan negatif dari Covid-19. Rasa syukur tidak henti diucapkan keduanya.

9. Tak henti bersyukur akan rencana yang disiapkan Allah SWT

9. Tak henti bersyukur akan rencana disiapkan Allah SWT
Instagram.com/ezagio

Meiza melahirkan anak ketiga dengan sehat dan selamat dalam kondisi sudah negatif Covid-19. Proses persalinan normal yang dilewatinya pun berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Allah SWT memang sudah menyiapkan rencana terbaik pada umatnya. Salut banget ya buat perjuangan Mama Meiza.

10. Eza Gionino dan Meiza Aulia menamai putra bungsu mereka Akshay Gionino

10. Eza Gionino Meiza Aulia menamai putra bungsu mereka Akshay Gionino
Instagram.com/ezagio

Sempat menyembunyikannya di awal unggahan, akhirnya Eza menjawab rasa penasaran publik dengan mengunggah wajah dan memberitahu nama yang disematkan untuk si Kecil. Eza dan Meiza menamai anak ketiga mereka dengan nama Akshay Gionino.

Akshay artinya langit. Eza berharap semoga ke depannya hidup Akshay bisa sesuai dengan mimpi dan cita-citanya yang setinggi langit.

Nah, jadi itulah perjalanan istri Eza Gionino dari hamil hingga melahirkan anak ketiga. Selamat ya buat Papa Eza dan Mama Meiza!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk