Alami Perdarahan Hebat, Chrissy Teigen Alami Keguguran

Karena komplikasi kehamilan, Chrissy Teigen mengalami keguguran

1 Oktober 2020

Alami Perdarahan Hebat, Chrissy Teigen Alami Keguguran
Instagram/chrissyteigen

Berita sedih datang dari pasangan Chrissy Teigen dan John Legend yang sempat mengumumkan kehamilan anak ketiganya Agustus lalu. Karena mengalami perdarahan yang hebat, Chrissy yang sejak bulan September lalu harus beristirahat total di tempat tidur harus kehilangan calon bayinya.  

Bagaimana kronologinya? Yuk,ikuti berita selengkapnya di Popmama.com berikut ini, Ma!

Editors' Picks

1. Komplikasi kehamilan yang menyebabkan Chrissy harus melakukan bed rest

1. Komplikasi kehamilan menyebabkan Chrissy harus melakukan bed rest
Instagram/chrissyteigen

Pada bulan September, Chrissy harus berisitrahat total dan akhirnya dirawat di rumah sakit karena perdarahan yang berlebihan dari plasentanya. Ia mengatakan plasentanya sangat lemah sehingga menyebabkan perdarahan dan berisiko tinggi bagi kehamilannya.

Ia berbagi hasil USG janinnya pada 24 September, sambil memuji calon bayinya karena sudah ″bekerja sangat keras″.

2. Mengalami perdarahan parah

2. Mengalami perdarahan parah
Instagram/chrissyteigen

Chrissy menceritakan suatu ″pagi yang menakutkan″ pada 29 September setelah menerima transfusi darah ketika dia mengalami pembekuan darah yang sangat besar.

"Kami terkejut dan mengalami rasa sakit parah, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulis Chrissy Teigen di Instagramnya, Kamis (1/10/2020).

Pasangan ini berduka atas kehilangan putra mereka yang belum lahir, satu bulan setelah mengumumkan kehamilan mereka.

Chrissy mengungkapkan bahwa perdarahannya tidak dapat dihentikan meski ia sudah mendapatkan transfusi darah. Mereka berusaha sekuat tenaga untuk memberikan cairan yang dibutuhkan oleh janin, namun ternyata itu tidak cukup.

3. Memberikan nama untuk putranya

3. Memberikan nama putranya
Instagram/chrissyteigen

"Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami hingga saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit," lanjutnya, sambil membagikan beberapa foto hitam-putih dari rumah sakit.

"Tapi kami, karena suatu alasan, mulai memanggil pria kecil di perutku ini, Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami selamanya." unggahnya.

Chrissy pun menyebutkan bahwa ia merasa bersalah karena mengalami begitu banyak komplikasi dan tidak bisa menyediakan “rumah” bagi calon bayinya itu.

"Kepada Jack, saya sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidupmu, kamu mengalami begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," tulis ibu yang berduka itu. .

Chrissy juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan doa selama ini. Ia menambahkan, bahwa meski mereka akan berduka dan menangis, namun keluarga ini akan saling mencintai lebih dari sebelumnya serta melewati kesedihan ini bersama-sama.

Kita doakan semoga Chrissy Teigen dan keluarga dapat melalui peristiwa ini dengan baik ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.