TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gaya 7 Artis Korea saat Umumkan Kehamilan ke Publik

Ada Son Ye Jin, Park Shin Hye, Honey Lee, sampai Kahi

5 September 2022

Gaya 7 Artis Korea saat Umumkan Kehamilan ke Publik
Instagram.com/@honey_lee32 & Instagram.com/@ssinz7

Setiap perempuan pasti begitu bahagia saat mengetahui dirinya tengah mengandung. Apalagi jika ini adalah anak yang telah lama dinantikan.

Rasanya, seluruh dunia harus tahu kalau saat ini ada sesuatu yang begitu spesial dan berharga yang berada di dalam perut mama.

Sama halnya seperti beberapa artis Korea yang membagikan kehamilannya berikut ini. Beberapa di antara mereka membagikan potret pribadi, baby bump, hingga membagikan foto bunga atau tanaman yang melambangkan kehidupan dan juga keindahan.

Nah, ini dia gaya 7 artis Korea saat umumkan kehamilan ke publik yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama. Lihat sama-sama, yuk!

1. Son Ye Jin memberikan konfirmasi dengan unggahan foto bunga

1. Son Ye Jin memberikan konfirmasi unggahan foto bunga
Instagram.com/yejinhand

Saat memberikan konfirmasi atas kabar kehamilan pertamanya dengan aktor Hyun Bin, Son Ye Jin mengunggah sebuah foto berlatar bunga yang bermandikan sinar matahari.

Dalam unggahannya itu, Ye Jin mengatakan bahwa ia begitu bahagia dan bersyukur atas kehamilannya. Sebelumnya, warganet memang sudah curiga akan kehamilan pemeran Crush Landing On You.

Namun, butuh waktu yang cukup lama sampai akhirnya agensi Son Ye Jin memberikan kabar dan dilanjutkan dengan pengumuman secara langsung dari sang bintang. Dalam kesempatan tersebut, Ye Jin pertama-tama menanyakan kabar penggemarnya.

Selanjutya, ia mengatakan bahwa ‘new life’ akan datang dalam kehidupannya dan juga Hyun Bin. Ia juga sedikit menceritakan kalau ia merasa sedikit kewalahan tapi juga bersemangat dengan setiap perubahan yang terjadi.

2. Park Shin Hye umumkan kehamilan, tulis surat untuk penggemar

2. Park Shin Hye umumkan kehamilan, tulis surat penggemar
Instagram.com/ssinz7

Pada bulan November 2021, pasangan selebriti Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan pernikahan mereka yang akan diadakan secara tertutup pada tanggal 22 Januari 2022.

Tak hanya umumkan pernikahan, agensi juga mengumumkan bahwa aktris kelahiran 1990 itu juga tengah mengandung anak pertama mereka. Shin Hye sendiri diketahui sempat menuliskan surat untuk menyapa penggemarnya secara pribadi melalui fancafe resmi.

Dalam surat tersebut ia mengungkapkan betapa ia bersyukur atas perjalanan kariernya selama ini. Ia juga mengumumkan bahwa ia akan memulai kehidupan yang baru bersama suaminya dan mereka telah mendapatkan 'kehidupan yang baru' di tengah-tengah mereka.

Tak lama setelah pernikahannya, Park Shin Hye pun mengunggah foto dirinya menggunakan hanbok dengan baby bump yang tampak menonjol. 

Editors' Picks

3. Honey Lee umumkan kehamilan lewat agensi dan pamer baby bump di majalah

3. Honey Lee umumkan kehamilan lewat agensi pamer baby bump majalah
Instagram.com/@voguekorea

Pada 16 Januari 2022, Honey Lee atau Lee Hanee membawa kabar gembira tentang kehamilannya. Kabar ini diumumkan tak lama setelah ia melakukan pernikahan dengan seorang laki-laki non selebriti. Pernikahan keduanya sendiri dilakukan pada 21 Desember 2021 yang lalu.

Kabar kehamilan ini pertama kali diumumkan oleh Saram Entertainment, agensi yang menaungi bintang Extreme Job ini. Pada pengumuman tersebut, agensi Honey Lee mengatakan kalau artisnya membutuhkan banyak istirahat.

Setelah menjalani masa vakumnya, aktris kelahiran 1983 ini pun kembali muncul dalam pemotretan dan wawancara khusus bersama VOGUE. Saat itulah baby bump Honey Lee diperlihatkan secara vulgar. Ia pun tampak begitu memukau dalam sesi pemotretan tersebut.

4. Setelah 10 tahun menikah, Han Ji Hye umumkan hamil lewat YouTube dan Instagram

4. Setelah 10 tahun menikah, Han Ji Hye umumkan hamil lewat YouTube Instagram
Instagram.com/@jh_han

Kabar kehamilan aktris Han Ji Hye menjadi salah satu berita yang dinanti-nantikan para penggemarnya. Pasalnya, bintang My Boyfriend is Type B ini telah menikah dengan seorang pengacara pada tahun 2010.

Setelah 10 tahun menjalani pernikahan, ia pun langsung mengumumkan kabar kehamilannya melalui kanal YouTube pribadi pada 31 Desember 2020. Dalam tayangan tersebut, Ji Hye sempat merasa bahwa ia sedikit khawatir akan kondisinya karena lama tak mendapatkan momongan. 

Pada laman Allkpop, Ji Hye mengatakan kalau seorang anak yang berharga telah datang padanya setelah sekian lama. Ia juga tak lupa mengungkapkan kebahagian serta mengucap syukur atas kehamilannya.

Saking bahagianya, ia juga mengumumkan kabar ini di Instagram dengan mengunggah sebuah boneka salju kecil yang digandengnya. Pada slide terakhir, Han Ji Hye juga menyertakan rekaman saat ia melakukan pemeriksaan kehamilan.

5. Hyerim eks Wonder Girl umumkan kehamilan melalui video singkat di Instagram

Dalam unggahan video singkatnya, Hyerim eks Wonder Girl mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya. Dalam video tersebut baby bump-nya memang belum terlalu jelas.

Namun, semua yang menyaksikan video tersebut pasti bisa melihat ada yang berbeda pada tubuhnya yang dibalut gaun hitam tersebut.

Hyerim sendiri telah menikah dengan Shin Min-cheol, seorang atlet taekwondo, pada 5 Juli 2020 di Seoul. Keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2013.

6. Shin Da Eun umumkan kehamilannya dengan unggahan foto bertema Natal

6. Shin Da Eun umumkan kehamilan unggahan foto bertema Natal
Instagram.com/shindandan_

Bintang Suspicious Mother in Law, Shin Da Eun, mengumumkan kehamilannya dengan gaya yang berbeda. Da Eun mengumumkan kehamilan pertamanya ini dengan unggahan foto-foto dirinya besama suami dan anjing kesayangannya di depan pohon Natal di Instagram.

Pada foto-foto tersebut, Da Eun tampak begitu memukau. Baby bump-nya pun sudah tampak begitu menonjol. Kehamilannya ini ia dapatkan setelah menikah selama lima tahun dengan Im Sung Bin, seorang desainer interior asal Korea.

Saat mengumumkan kabar ini, melalui caption yang ia tulis, Shin Da Eun mengungkapkan pula nama panggilan yang ia berikan pada bayi yang ada di kandungannya itu. Nama tersebut adalah Holly.

7. Kahi eks After School umumkan kehamilan keduanya dan membagikan foto USG

7. Kahi eks After School umumkan kehamilan kedua membagikan foto USG
Instagram.com/@kahi_korea

Park Ji Young atau yang dikenal dengan Park Kahi diketahui tengah mengandung anak keduanya setelah agensi yang menaunginya memberitakan kabar gembira ini. 

Namun, tak lama setelah kabar tersebut, mantan anggota After School itu sendiri membagikan foto unltrasound bayinya tersebut. Saat diumumkan oleh agensi, kehamilan Kahi diketahui telah berusia 9 minggu.

Kahi sendiri diketahui telah menikah dengan suaminya pada tahun 2016 dan juga telah melahirkan anak pertamanya pada 3 Oktober 2016.

Nah, itu tadi gaya 7 artis Korea saat umumkan kehamilan ke publik. Tertarik menggunakan cara artis Korea ini saat mengumumkan kehamilan nanti?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk