Cara Unik Selebritis Umumkan Kehamilan, dari Bikin Lagu sampai Film

Kalau selebritis yang hamil, penggemarnya harus tahu dengan cara yang seru dong!

25 September 2021

Cara Unik Selebritis Umumkan Kehamilan, dari Bikin Lagu sampai Film
Instagram.com/shopbyblue

Mengumumkan berita kehamilan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi seorang mama. Bagaimana tidak, kehamilan merupakan sebuah anugerah yang dapat membuat orang sekitar turut berbahagia. 

Setiap ibu memiliki caranya masing-masing untuk mengumumkan kehamilannya, baik kepada suami maupun keluarga terdekat. Biasanya, ibu mengumumkan kehamilannya dengan menunjukan hasil tes pack dengan garis dua atau dengan menunjukan hasil USG.

Begitu juga dengan selebriti yang mengumumkan kabar kehamilannya kepada publik. Pada umumnya, para seleb mengumumkan berita kehamilannya melalui media sosial. Namun, ada sejumlah selebriti yang mengumumkan kabar kehamilan kepada publik dengan cara yang unik dan tidak biasa. 

Kali ini Popmama.com akan mengulas tentang cara unik selebriti mengumumkan kehamilannya kepada publik. Apakah Mama penasaran? Langsung saja simak rangkuman berikut ini, yuk!

1. Emily Ratajkowski membuat film pendek untuk mengumumkan kehamilannya

1. Emily Ratajkowski membuat film pendek mengumumkan kehamilannya
Instagram.com/emrata

Emily Ratajkowski adalah seorang model sekaligus aktris yang berperan dalam salah satu film sukses yaitu Gone Girl. Pada tahun 2020, Ratajkowski bekerja sama dengan Vogue merilis film pendek yang berjudul "Who Will You Be?".

Pada film tersebut, Ratajkowski mengumumkan kehamilannya melalui narasinya sendiri. 

"Suatu hari, segera, kehadiranmu akan menjadi nyata,"

"Aku tidak sabar untuk melihat kamu akan menjadi siapa." 

kata Ratajkowski dalam film tersebut.

Video tersebut juga menunjukan momen-momen awal kehamilan Ratajkowski. Ratajkowski kemudian melahirkan anak laki-lakinya yang diberi nama Sylvester Apollo Bear pada bulan Maret 2021.

Editors' Picks

2. Katy Perry mengumumkan kehamilannya melalui video musik

2. Katy Perry mengumumkan kehamilan melalui video musik
YouTube/Katy Perry

Katy Perry berhasil mengejutkan publik dengan berita kehamilannya melalui video musik yang dirilis pada Rabu (4-3-2020) silam. Lewat video musiknya yang berjudul "Never Worn White", Katy Perry menunjukkan perutnya yang sudah membesar. 

Banyak warganet yang turut senang atas kabar bahagia dari pasangan Orlando Bloom tersebut. Katy Perry akhirnya melahirkan anak perempuannya yang bernama Daisy Dove pada 26 Agustus 2020.

3. Kylie Jenner mengumumkan kehamilannya melalui film pendek "To Our Daughter"

3. Kylie Jenner mengumumkan kehamilan melalui film pendek "To Our Daughter"
Instagram.com/stormiand.kylie

Pada Februari 2018, Kylie Jenner berhasil membuat terkejut warganet dengan berita kehamilannya saat sedang mengandung Stormi. Kylie Jenner mengumumkan kehamilannya melalui film pendek berdurasi 11 menit 33 detik. Video terdebut berisi dirinya sedang merayakan kehamilan, melakukan USG ditemani oleh Travis Scott, hingga memilih pakaian bayi. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 102 juta kali di YouTube.

4. Cardi B mengumumkan kehamilannya saat sedang tampil di panggung

4. Cardi B mengumumkan kehamilan saat sedang tampil panggung
Instagram.com/cardibpregnancy2018

Pada tahun 2018, Cardi B berhasil mengejutkan penonton acara musik "Saturday Night Live" ketika ia menunjukan baby bump-nya di depan kamera. Selama menyanyikan lagu berjudul "Be Careful," kamera hanya menyorot bagian atas tubuhnya yang memenuhi layar. Kemudian kamera akhirnya mundur dan menunjukan perut Cardi B yang sedang hamil.

Cardi B akhirnya melahirkan putrinya yang diberi nama Kulture Kiari Cephus, pada 10 Juli 2018. 

5. Aksi ikonik Beyoncé menunjukan baby bump di atas panggung

5. Aksi ikonik Beyoncé menunjukan baby bump atas panggung
Instagram.com/youngtribune1

Pada tahun 2011, Beyoncé mengumumkan kehamilannya pada saat tampil di acara MTV's Video Music Awards. 

"Aku ingin kalian merasakan cinta yang tumbuh di dalam perutku"

ujarnya saat tampil di atas panggung.

Setelah lagunya berakhir, Beyoncé melepas kancing jaketnya dan menunjukan baby bump-nya yang sontak membuat penonton berteriak histeris karena mengerti maksud ucapan Beyoncé mengenai cinta yang tumbuh di dalam dirinya. Akhirnya Beyoncé melahirkan anaknya yang diberi nama Blue Ivy pada 7 Januari 2012. 

Wah ada saja ya ide para selebriti tersebut dalam mengumumkan kehamilannya hingga berhasil membuat publik terkejut dan turut merasakan kebahagiaan. Nah kira-kira bagaimana nih cara Mama mengumumkan kehamilan kepada suami atau keluarga dan kerabat?  Semoga informasi ini bermanfaat ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.