TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dinda Hauw Hamil Anak Kedua, Arshaka Akan Menjadi Kakak

Selamat, Dinda Hauw dan Rey Mbayang akan menyambut kehadiran anak kedua!

14 September 2022

Dinda Hauw Hamil Anak Kedua, Arshaka Akan Menjadi Kakak
Instagram.com/rey_mbayang

Baru-baru ini, pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah melakukan ibadah umrah. Tak hanya berdua, kali ini mereka juga mengajak anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang, untuk ikut terbang ke Tanah Suci.

Masih berada di Makkah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum lama ini membagikan kabar bahagia yang mengejutkan publik. Lewat unggahan di Instagram, Dinda Hauw mengumumkan bahwa ia kini sedang hamil anak kedua.

Perempuan kelahiran 1996 ini membagikan kabar bahagia mengenai kehamilannya dengan mengunggah foto dirinya menunjukkan baby bump yang sudah mulai terlihat jelas.

Berikut ini Popmama.com telah kabar Dinda Hauw hamil anak kedua.

1. Sebelumnya, beredar video Rey Mbayang mencium perut Dinda Hauw

Awalnya, beredar sebuah video yang diunggah oleh salah satu warganet di media sosial TikTok. Cuplikan video tersebut memperlihatkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, serta anaknya Arshaka, ketika beribadah di Makkah.

Dalam video tersebut warganet menyoroti aksi Rey Mbayang yang berlutut dan mencium perut istrinya. Sementara itu, Dinda Hauw tampak mengelus perutnya yang mulai terlihat sedikit membuncit sambil tersenyum ke arah suaminya.

Video tersebut sontak mencuri perhatian warganet yang langsung menduga bahwa Dinda Hauw sedang berbadan dua.

Editors' Picks

2. Rey Mbayang dan Dinda Hauw akhirnya membenarkan bahwa mereka sedang menanti anak kedua

2. Rey Mbayang Dinda Hauw akhir membenarkan bahwa mereka sedang menanti anak kedua
Instagram.com/rey_mbayang

Setelah video tersebut beredar, Rey Mbayang dan Dinda Hauw akhirnya buka suara dan mengonfirmasi bahwa mereka sedang menanti kehadiran anak kedua. Kabar bahagia ini diumumkan Rey dan Dinda lewat unggahan foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, Dinda yang sedang mengenakan dress panjang tampak menunjukkan baby bump-nya yang sudah mulai terlihat. Namun, Dinda sendiri belum memberi tahu informasi lebih lanjut mengenai usia kehamilannya.

Sementara itu, Rey Mbayang tampak berlutut di hadapan istrinya sambil menggendong Arshaka.

3. Awalnya Dinda dan Rey berencana untuk tidak terburu-buru mengumumkan kabar kehamilannya

3. Awal Dinda Rey berencana tidak terburu-buru mengumumkan kabar kehamilannya
Instagram.com/rey_mbayang

Awalnya Dinda dan Rey tidak mau terburu-buru mengumumkan kabar kehamilannya ini kepada publik. Pasalnya, pasangan ini merasa bahwa usia kehamilan Dinda Hauw masih terlalu muda.

Namun, karena video Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang berada di Tanah Suci viral, pasangan ini akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini lebih awal. 

“Bismillah.…. tadinya belum mau posting karena masih kecil, tapi karena udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya. ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he," tulis Rey Mbayang. 

4. Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga mengenang bayi kembar mereka yang mengalami keguguran

4. Rey Mbayang Dinda Hauw juga mengenang bayi kembar mereka mengalami keguguran
Instagram.com/rey_mbayang

Pada bulan Maret 2022, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat berduka lantaran Dinda mengalami keguguran saat hamil bayi kembar. Perasaan campur aduk pastinya dirasakan Dinda setelah kehilangan dua calon buah hatinya.

Perlahan, Dinda mencoba kuat, hingga akhirnya ia kembali diberi kepercayaan untuk kembali mengandung buah hatinya dengan Rey Mbayang.

"Karena sudah mendengar detak jantungnya kemarin, sampai selamanya mereka tetaplah bagian dari keluarga kita. Insya Allah bertemu di surga," tulis Rey Mbayang pada Instagram Stories-nya.

5. Arshaka akan segera menjadi kakak

5. Arshaka akan segera menjadi kakak
Instagram.com/rey_mbayang

Lahir pada 20 Juni 2021, usia Arshaka kini sudah menginjak 1 tahun. Sang Mama tengah hamil anak kedua, itu berarti Arshaka juga akan segera menjadi seorang kakak.

Wah, kira-kira adik Arshaka laki-laki atau perempuan ya, Ma?

Itu tadi kabar mengenai Dinda Hauw hamil anak kedua. Mari kita doakan agar Dinda dan calon bayinya diberi kelancaran dan kesehatan hingga persalinan nanti, ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk