Kabar Bahagia, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertamanya

Wah Jennifer Lawrence akan segera menjadi Mama, selamat ya!

10 September 2021

Kabar Bahagia, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertamanya
Instagram.com/lawrenceupdate

Siapa yang tak mengenal Jennifer Lawrence, aktris asal Amerika Serikat yang sukses memenangkan beberapa penghargaan sebagai bintang film. Salah satu film yang sukses dibintanginya adalah trilogi The Hunger Games. Aktingnya sebagai Katniss Everdeen yang kuat dan pemberani berhasil memukau banyak penonton. 

Jennifer Lawrence resmi menikah dengan Cooke Maroney, seorang direktur galeri seni, pada 19 Oktober 2019. Baru-baru ini muncul kabar bahagia dari keduanya. Jennifer Lawrence dikabarkan sedang mengandung anak pertama setelah dua tahun menikah. 

Kali ini  Popmama.com akan mengulas beberapa fakta mengenai kehamilan pertama Jennifer Lawrence. Disimak yuk, Ma!

1. Dikaruniai buah hati setelah dua tahun menikah

1. Dikaruniai buah hati setelah dua tahun menikah
Instagram.com/cookemaroney

Maroney dan Lawrence dikabarkan berkencan pada Juni 2018 setelah dikenalkan oleh sahabat Lawrence, yaitu Laura Simpson. Kemudian Maroney dan Lawrence memutuskan untuk bertunangan pada Februari 2018 dan resmi menikah 8 bulan setelahnya. Pernikahan digelar di perkebunan Belcourt of Newport yang terkenal di Rhode Island dengan mengundang 150 orang keluarga dan teman terdekat mereka. Sejumlah selebriti turut menghadiri pernikahan mereka seperti Adele, Amy Schumer, Sienna Miller, Kris Jenner, Ashley Olsen, Cameron Diaz, Nicole Richie, dan Emma Stone.

Setelah dua tahun menikah, akhirnya Maroney dan Lawrence dikaruniai buah hati pertama mereka. Kabar ini telah dikonfirmasi media luar People.com dan dikonfirmasi oleh perwakilan dari pihak Jennifer Lawrence. 

Editors' Picks

2. Foto Jennifer Lawrence yang sedang mengandung beredar di media sosial

2. Foto Jennifer Lawrence sedang mengandung beredar media sosial
Instagram.com/dailymail

Setelah kabar kehamilannya beredar, banyak akun Instagram yang mengunggah foto Jennifer Lawrence dengan perutnya yang mulai membesar. Salah satunya adalah foto yang diunggah eksklusif di akun Instagram dailymail. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, foto tersebut diambil saat Lawrence sedang berjalan-jalan di New York City pada hari Rabu.

Tampak di foto tersebut Jennifer Lawrence sedang berjalan-jalan mengenakan kaos putih dengan celana terusan bermotif bunga. Perutnya terlihat membesar meski belum diketahui pasti berapa usia kandungannya.

3. Sebelumnya Jennifer Lawrence mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang Ibu

3. Sebelum Jennifer Lawrence mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang Ibu
Instagram.com/lawrenceupdate

Ternyata Jennifer Lawrence pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu. Hal ini diungkapkannya melalui wawancara pada tahun 2015 dengan Diane Sawyer, “Aku sungguh ingin menjadi seorang ibu.” 

Jennifer Lawrence juga pernah mengatakan impiannya untuk memiliki anak yang disampaikan melalui majalah online Glamour, "Setiap orang pasti membayangkan ini: kamu memiliki anak, dan kehidupan kamu akan sempurna. Itulah bagaimana aku membayangkannya. Aku membayangkan suatu saat aku akan memiliki anak dan kehidupanku akan sempurna." 

Akhirnya impian Jennifer Lawrence menjadi seorang ibu akan segera terwujud.

4. Kehidupan pernikahannya dengan Cooke Maroney

4. Kehidupan pernikahan Cooke Maroney
Instagram.com/cookemaroney

Jennifer Lawrence sangat menjaga privasi kehidupan pernikahannya dengan Cooke Maroney. Namun, di beberapa kesempatan Jennifer Lawrence kerap membagikan kisahnya dengan Cooke Maroney kepada publik.

Salah satunya ketika dirinya menghadiri acara red carpet premier film "Dark Phoenix" di Los Angeles. Ketika diwawancara oleh Nischelle Turner mengenai mengapa Jennifer Lawrence memilih Cooke Maroney sebagai pasangan hidupnya, Jennifer Lawrence berkata, "Dia adalah laki-laki terbaik yang pernah saya temui dan itu merupakan keputusan yang mudah untuk saya memilihnya." Wah ternyata dibalik kehidupan privatnya, Jennifer Lawrence sangat menyayangi Cooke Maroney sebagai suaminya. Semoga dengan kehadiran buah hati pertamanya, mereka akan semakin diselimuti kebahagiaan ya.

Nah itu dia beberapa fakta mengenai kehamilan pertama Jennifer Lawrence. Tak sabar ya menunggu kelahiran buah hati dari pasangan ahli seni dan bintang film ini. Semoga mereka selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.