TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Umumkan Kehamilan Ketiga

Selamat, pendiri sekaligus CEO Facebook akan segera dikaruniai anak ketiga!

22 September 2022

Mark Zuckerberg Priscilla Chan Umumkan Kehamilan Ketiga
Instagram.com/zuck

Kabar bahagia baru saja datang dari salah satu pasangan yang sangat berpengaruh di dunia. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya, Priscilla Chan kini sedang hamil anak ketiga. 

Lewat akun Instagram dan Facebook-nya, laki-laki asal Amerika ini mengumumkan berita kehamilan istrinya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram. Dengan cepat, postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari ratusan ribu pengguna Facebook dan Instagram.

Lebih lanjut, berikut Popmama.com rangkum kabar bahagia dari Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan umumkan kehamilan ketiga.

1. Mark Zuckerberg umumkan kehamilan sang istri lewat unggahan di Instagram dan Facebook-nya

1. Mark Zuckerberg umumkan kehamilan sang istri lewat unggahan Instagram Facebook-nya
Instagram.com/zuck

Pada 21 September 2022, pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan kabar kehamilan ketiga istrinya, Priscilla Chan. Dalam unggahan di Instagram dan Facebook-nya, Mark Zuckerberg tampak memegang perut sang istri sambil tersenyum bahagia. 

“Penuh cinta. Dengan bahagia kami membagikan kabar bahwa Max and August akan memiliki adik di tahun depan!” tulis Mark Zuckerberg dalam caption unggahannya.

Editors' Picks

2. Priscilla Chan mengandung bayi berjenis kelamin perempuan

2. Priscilla Chan mengandung bayi berjenis kelamin perempuan
Instagram.com/zuck

Berdasarkan keterangan unggahan di Instagram, anak ketiga Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan berjenis kelamin perempuan. Itu berarti, tahun depan pasangan ini akan memiliki tiga orang putri. 

Sebelumnya, Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan telah dikaruniai dua orang anak yang berjenis kelamin perempuan. Anak pertamanya yang diberi nama Maxima Chan Zuckerberg lahir pada 1 Desember 2015. Sementara anak keduanya yang diberi nama August lahir pada 28 Agustus 2017.

3. Mendapat banyak ucapan doa dan selamat

3. Mendapat banyak ucapan doa selamat
Instagram.com/zuck

Sebagai salah satu orang yang sangat berpengaruh di dunia, kabar bahagia mengenai kehamilan istri Mark Zuckerberg pun turut disambut oleh para warganet. Unggahan Mark Zuckerberg langsung dibanjiri ucapan selamat dari para rekan, selebriti, maupun penggemarnya.

Salah satunya ada Randi Zuckerberg, kakak Mark Zuckerberg sekaligus direktur pemasaran Facebook.

Yay!!!!!! Serious girl power family! Can’t wait to meet her! Mazel Mazel!” tulis Randi Zuckerberg pada kolom komentar Instagram Mark Zuckerberg.

4. Kisah cinta Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan dimulai sejak tahun 2003

4. Kisah cinta Mark Zuckerberg Priscilla Chan dimulai sejak tahun 2003
Instagram.com/zuck

Kisah cinta Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan dimulai pada tahun 2003 saat keduanya bertemu di pesta Harvard. Keduanya pertama kali bertemu saat sedang antre di toilet dan mulai berbincang.

Dilansir dari People, saat itu Zuckerberg adalah seorang mahasiswa tahun kedua dan Priscilla adalah mahasiswa baru.

Setelah menjalin hubungan pacaran selama 9 tahun, Zuckerberg dan Priscilla akhirnya resmi menikah pada Mei 2012. Meskipun bergelimang harga, pesta pernikahan mereka hanya diselenggarakan di kebun belakang rumah Mark dan mengundang 100 orang saja. 

Rupanya, pasangan ini lebih memilih segala sesuatu yang sederhana dan mengutamakan kedekatan mereka berdua.

5. Memiliki hubungan yang harmonis meski punya latar belakang budaya yang berbeda

5. Memiliki hubungan harmonis meski pu latar belakang budaya berbeda
Instagram.com/zuck

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan memiliki latar belakang yang cukup berbeda. Mark adalah keturunan Amerika sedangkan Priscilla berdarah Tionghoa dan Vietnam. 

Meski demikian, perbedaan tak menjadi halangan bagi mereka untuk membangun rumah tangga yang harmonis. Apalagi, setelah dikaruniai buah hati, ikatan cinta keduanya semakin kuat dan harmonis.

Demikian kabar bahagia Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan umumkan kehamilan ketiga. Sekali lagi selamat atas kehamilan ketiga Priscilla Chan!

Semoga keluarga ini selalu bahagia dan harmonis, ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk