Kehamilan Lesti Dihujat Netizen, Rizky Billar Luapkan Kekesalannya

Ini tanggapan Lesti dan Billar pada netizen yang membicarakan kehamilannya

28 September 2021

Kehamilan Lesti Dihujat Netizen, Rizky Billar Luapkan Kekesalannya
Instagram.com/lestykejora

Kabar pernikahan siri dan kehamilan Lesti Kejora bersama Rizky Billar memang baru saja terungkap. Fakta tersebut tentu langsung menimbulkan berbagai reaksi dari netizen di jagat maya.

Meski Lesti dan Billar tengah berbahagia karena sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Namun sayang, kabar kehamilannya justru ramai menjadi gunjingan netizen.

Bahkan, tak sedikit netizen menyebutkan Lesti hamil sebelum menikah. Mengetahui hal tersebut, Billar sebagai suami tentu merasa emosi karena istrinya dijadikan bahan pergunjingan netizen.

Dalam cuplikan video yang beredar, Billar berucap penuh emosi ketika melihat komentar-komentar jahat yang diajukan kepada istrinya, "Awalnya kakak biasa aja, lama-lama ini nggak bisa didiamkan."

Kira-kira seperti apa reaksi dari Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kehamilan pertamanya yang jadi bahan omongan netizen? Berikut Popmama.com telah merangkum ulasan selengkapnya.

1. Reaksi Billar yang meluapkan kekesalannya

1. Reaksi Billar meluapkan kekesalannya
Youtube.com/ANTV klik

Lewat video yang diunggah YouTube Antv Klik pada Senin (27/9/2021), Billar terlihat sangat emosi karena banyaknya komentar yang diberikan kepada ia dan sang istri yang tengah hamil.

Hal ini karena banyak netizen yang mencibir bahkan menduga jika keduanya merahasiakan kabar kehamilan Lesti lantaran sudah hamil sebelum pernikahan berlangsung.

Mendapati banyaknya komentar yang mereka terima, Billar terlihat hilang kesabaran dan meluapkan kekesalan yang sudah ia pendam selama ini.

"Kakak itu kesel. Nih orang-orang berasa paling tahu. Berasa suci banget, malah jatohnya fitnah," ujar Rizky Billar penuh emosi.

Editors' Picks

2. Berbeda dengan Billar, ini tanggapan Lesti

2. Berbeda Billar, ini tanggapan Lesti
Youtube.com/ANTV klik

Melihat sang suami sepertinya sudah begitu emosi, Lesti pun dengan tenang meyakinkan suami untuk ikut tenang dan menghadapinya dengan lapang dada.

Pedangdut kelahiran 1999 itu berharap sang suami tidak menanggapi komentar apapun terkait rumah tangga mereka. Sembari menenangkan sang suami, Lesti berucap:

"Udah biarin aja, kalau kita nanggepin, ngejelasin sebener-benernya ke manusia mah nggak akan ada habisnya, pasti begitu-begitu terus. Udah biarin aja yang penting kita udah di jalan dan koridor yang benar," katanya.

3. Menjadikan gunjingan tersebut sebagai ladang penggugur dosa

3. Menjadikan gunjingan tersebut sebagai ladang penggugur dosa
Youtube.com/ANTV klik

Bukan tanpa alasan Rizky Billar emosi menanggapi komentar netizen. Hal ini lantaran ia tidak ingin kondisi kehamilan Lesti menjadi terganggu karena komentar-komentar tersebut.

Meski begitu, Lesti terus menenangkan sang suami dan mengibaratkan bahwa komentar tersebut sebagai ladang penggugur dosa bagi mereka berdua. Sehingga Lesti meminta Billar untuk menanggapinya lebih santai dan tak terbawa emosi.

Ia menyebutkan, "Kakak juga bilang ke dedek waktu itu "udah biarin aja, dedek itu dosanya berguguran, mereka transfer pahala ke dedek." Nah sekarang dedek bilang ke kakak, mereka transfer pahala sama kakak."

    4. Pesan haru Billar untuk Lesti

    4. Pesan haru Billar Lesti
    Instagram.com/rizkybillar

    Usai pengakuan mengejutkan terkait pernikahan siri serta kehamilan Lesti, rupanya banyak netizen yang tak henti memberikan cibiran pada kehidupan rumah tangga Lesti dan Billar.

    Mendapat banyak cibiran yang tak henti, Billar mengaku bersyukur memiliki istri seperti Lesti yang tak mau membalas semua kejahatan orang padanya.

    Melalui foto Lesti yang diunggah Billar pada Instagram pribadinya, lelaki kelahiran 1995 itu menuliskan pesan haru yang menyebutkan bagaimana beruntungnya ia menikah dengan Lesti.

    "Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya. Tidak suka menyindir orang lain,tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya, walau hanya sebatas niat," tulis Billar.

    Tak sampai situ, Billar juga beroda agar sang istri menjadi pribadi yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-Nya. Ia menambahkan, "Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih."

    Itu dia informasi terkait kekesalan yang diluapkan Rizky Billar terkait kehamilan pertama istrinya, Lesti Kejora. Kita doakan bersama semoga Lesti selalu diberikan kesehatan dan kelancaran sampai persalinan nanti ya, Ma.

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.