Shandy Aulia Buat Akun Instagram Anak Sejak Masih dalam Kandungan

Pada profil, tertera bulan perkiraan si Kecil dilahirkan ke dunia

24 Juni 2019

Shandy Aulia Buat Akun Instagram Anak Sejak Masih dalam Kandungan
Instagram.com/shandydavidlittlejoy

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Shandy Aulia dan David Herbowo. Bagaimana tidak, 7,5 tahun membina rumah tangga, keduanya mendapatkan anugrah paling indah yaitu akan menyambut anak pertama mereka yang dinantikan dalam waktu yang cukup panjang.

Penantian dengan sabar selalu membuahkan hasil yang sungguh membahagiakan. Merayakan kehamilannya, Shandy Aulia bersama David membuat hastag #shandydavidlittlejoy.

Bukan hanya itu, keduanya bahkan sudah memiliki akun Instagram untuk janin yang sedang dikandungnya. Seperti apa album Instagram @shandydavidlittlejoy? 

Cek yuk, dibawah ini!

1. Potret pertama tanda kehamilan yang membahagiakan

Pada 16 Juni 2019, menjadi postingan pertama @shandydavidlittlejoy, terpampang foto Shandy Aulia dan David memperlihatkan testpack hasil kehamilan Shandy. 

Dengan senyum lebar, Shandy dan David terlihat sangat bahagia. Pada caption mereka menuliskan:

5 June 2019. Look! Mom & Dad it's a smile face! 

#shandydavidlittlejoy #intheprocess#growingtogetherwithmom

2. Sebuah gambar kartun yang memperkenalkan akun Instagram sang Janin

Hi All I’m new in intragram ?? ❤ my dear mom always says that she cannot wait to see me and I do too ♥️ but for now I want to update my mom & all of you, my friends on my weekly progress because I’m growing fast my mummy’s tummy & I want to share with you all.??❤️

Tulis Shandy dan David pada akun Instagram sang Jabang bayi. Ini menjadi perkenalan akun Instagram The Little Angel dari Shandy dan David. 

Pada bio, terlihat bahwa anak mereka akan hadir pada perkiraan Januari 2020. 

3. Foto USG 5 Minggu 1 Hari dari sang Buah Hati

Ini jadi momen pertama Shandy dan David melihat pergerakan sang Janin di dalam kandungan. Sang Janin masih berusia 5 minggu 1 hari. Menurut caption, si Kecil masih berbentuk seperti biji wijen. Super cute!

Kata my mom ini saat aku 5 weeks 1 day pertama kali mom ngeliat aku katanya aku masih seperti sesame seed ?? tapi sekarang aku udah mulai besar karena setiap hari aku makan-makanan enak mommy kasih aku mie ayam, ayam goreng, sop ayam, cheese burger ? terus aku suka banget ice cream.  Thank you mom @shandyaulia  ❤️ #shandydavidlittlejoy #intheprocess#growingtogetherwithmom

Editors' Picks

4. Doa untuk si Janin yang terus mengalir setiap hari

Foto selanjutnya, terlihat tangan sang Suami menyentu baby bump Shandy Aulia. Pada caption terlihat, bahwa keduanya selalu berdoa untuk si Kecil tumbuh sehat, sempurna, dan membawa suka cita.

Saat pagi dan saat malam my dad & mom always pray and worship together, walau suara mereka suka kurang merdu specially my dad ( sorry dad ??) tapi aku tetep suka kok ❤️ terus aku denger mereka minta pada Tuhan supaya aku bertumbuh sehat dalam perut mommy, sempurna dan membawa suka cita bagi siapapun ??❤️ and my dad kiss mommy’s tummy everyday ??

5. Story telling dari alkitab untuk kebaikan si Janin

Bagi Shandy Aulia, rutinitas berdoa menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan setiap pagi dan malam.

Setiap pagi dan malam my mom story telling about bible for me ?? terus setelah itu my mom ajak aku berdoa aku rasain my mom berdoa dan pegang perutnya?? didalam perut aku dengerin my mom berdoa minta pada Tuhan untuk menjaga aku di dalam perut supaya aku sehat dan sempurna hingga aku lahir nanti ?? terus my mom bilang saat berdoa kelak aku lahir dan bertumbuh dewasa aku juga harus sempurna di dalam pengertian roh dan firman Tuhan. Supaya aku bisa berjalan mengandalkan Tuhan bukan kekuatan aku sendiri ?? aku masih belum ngerti apa yang my mom ucapkan dalam doa tapi aku tau my mom mau aku kenal Tuhan Yesus sejak dari dalam perut my mom ?? thank you mom udah doain aku selalu dan story telling bible hari ini tentang 
Amsal 3-1-26 mengenai Berkat dan Hikmat ❤️ Thank you mom! @shandyaulia for the words of God?? #shandydavidlittlejoy #intheprocess#growingtogetherwithmom

6. Surprise di Hari Ulang Tahun Shandy Aulia

Tepat di hari ulang tahunnya, pada minggu (23/6) Shandy Aulia mendapatkan kejuatan terindah. Ia mendengar suara detak jantung sang Janin tepat diusia kandungan 7 minggu. Baginya, ini menjadi kado terindah dalam hidupnya. 

Happy birthday mom @shandyaulia 
Surprise for you mom! ♥️ This is my heart for your birthday ♥️??
Hope it makes you feel Better and makes you look forward to go through it with me ?? I’m 7 weeks now! I think I’m getting bigger ??
#shandydavidlittlejoy #intheprocess#growingtogetherwithmom#7weeksold #mommybirthday

7. Kecup mesra sang Papa untuk si Kecil

Pada postingan selanjutnya, terlihat David mencium hangat perut Shandy Aulia. Pada caption tertulis: 

Awww thank you dad for kiss me everyday I can feel you ??♥️ I know you really nervous become a father but don’t worry dad! Because you will be amazing father for me! 
#shandydavidlittlejoy #intheprocess#growingtogetherwithmom

Itulah beberapa potret bahagia Shandy Aulia dan David dalam akun Instagram dari bayi yang sedang dikandung oleh Shandy. Semoga bayi beserta calon mama selalu dalam keadaan sehat hingga waktu melahirkan nanti ya. 

Baca juga:

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!