Hamil Anak Ketiga, Istri Wendi Cagur Ngidam Pelihara Ikan Cupang

Kehamilan Ayu Natasya sudah menginjak 6 minggu, Wendi sebut ngidam istrinya 'random'

24 November 2020

Hamil Anak Ketiga, Istri Wendi Cagur Ngidam Pelihara Ikan Cupang
Instagram.com/revtiayunatasya

Kabar bahagia datang dari keluarga Wendy Armoko atau lebih dikenal dengan Wendi Cagur. Lewat Instagram pribadi istrinya, Ayu Natasha, ia mengabarkan berita kehamilan anak ketiga setelah menanti bertahun-tahun. Dengan kabar tersebut, Wendi ketika mendatangi salah satu acara TV, menyebut kalau dirinya kaget.

Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini sebelumnya sudah memiliki dua orang anak yakni Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

Bagaimana informasi mengenai kehamilan istri Wendi Cagur ini? Berikut Popmama.com rangkum lebih lengkapnya.

Editors' Picks

1. Sempat tak menyangka sang Istri hamil

1. Sempat tak menyangka sang Istri hamil
Instagram.com/revtiayunatasya

Ayu Natasha mengungkapkan rasa syukurnya karena hamil lagi. Lewat Instagram pribadinya ia menyebut jika rezeki dari Allah SWT itu datangnya tak bisa tertebak. 

“Rezeki dari Allah itu luar biasa. Alhamdulillah ya Allah untuk Rezekimu untuk kita sekeluarga,” jelas Ayu.

Wendi Cagur sempat tak menyangka sang Istri bisa hamil anak ketiga. Dalam salah satu tayangan TV, Wendi bercerita jika sang Istri sedang menjalani proses diet dari dokter yang membuat kemungkinannya untuk bisa hamil cukup kecil. Namun, kini kehamilan istrinya sudah menginjak usia enam minggu. 

“Gue nggak ekspektasi Ayu hamil. Dulu gue dan Ayu pernah ada di tahap dan fase berharap banget dan nggak dikasih akhirnya kecewa. Akhirnya coba jalani dan nggak berharap soal anak,” jelas Wendi dalam kanal Youtube Wendi Cagur Televisi.

2. Ayu Natasha sudah rencanakan ingin hamil lagi

2. Ayu Natasha sudah rencanakan ingin hamil lagi
Instagram.com/revtiayunatasya

Karena hamil anak ketiganya ini, Wendi dan Ayu akan menimang anak setelah penantian bertahun-tahun. Dalam Instagram pribadinya, Ayu memohon doa agar ia dan sang Bayi selalu diberi kesehatan selama kehamilannya ini.

“Doakan Bunda dan Baby dalam perut sehat,” tutur Ayu.

Sebelumnya, Ayu menceritakan jika ia sudah lepas kontrasepsi KB dari setahun lalu. Ayu berencana langsung punya anak saat itu, ia bahkan selalu membeli tes kehamilan untuk dicek setiap ia telat datang bulan. Namun, hasilnya selalu negatif.

“Kalau aku telat datang bulan, aku beli test pack duluan, dan aku cek beberapa kali ternyata negatif.  Akhirnya aku coba ke dokter gizi untuk menurunkan berat badan dan angkat beban lagi,” jelas Ayu.

Setelah berkali-kali negatif, akhirnya Ayu pun kini hamil. Ia mencoba melakukan tes pada dua test pack kehamilan yang berbeda. Ayu kemudian memberikan hasilnya kepada Wendi saat baru bangun tidur.

3. Ngidam hal unik, Ayu ingin pelihara ikan cupang

3. Ngidam hal unik, Ayu ingin pelihara ikan cupang
Instagram.com/revtiayunatasya

Dalam salah satu acara televisi, Wendi bercerita bahwa di kehamilan ketiga ini sang Istri ngidam hal yang cukup unik. Salah satunya ingin memiliki ikan cupang di rumah. Ketika Wendi pulang bekerja, bahkan sudah ada akurium ikan cupang di rumahnya. 

"Ngidamnya malah random banget. Kemarin baru pulang dari resepsi teman, pengen pecel ayam yang sambelnya pedas. Lalu tiba-tiba pengen ikan cupang. Nggak ada angin, nggak ada hujan tiba-tiba di rumah sudah ada akuarium ikan cupang,” ungkap Wendy.

Wendi mengaku sangat senang menyambut kelahiran anak ketiganya ini. Pasalnya ia dan sang Istri sudah menanti lebih dari lima tahun dari kehamilan terakhir Ayu. Menurut Wendi, karena kehamilan ini mereka merasa seperti pasangan baru lagi.

“Jadi kayak pasangan baru yang menanti anak, padahal sudah anak ketiga," jelasnya.

Itulah tadi berita mengenai kehamilan anak ketiga istri Wendi Cagur. Semoga kehamilan anak ketiga Mama Ayu ini berjalan sehat hingga melahirkan nanti ya, Ma. Sekali lagi selamat untuk Papa Wendi dan Mama Ayu!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.