Berkali-kali Tes Pack, Paula Verhoeven Umumkan Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia ini juga diumumkan lewat Instagram dan vlog terbarunya dengan Baim Wong!

15 Maret 2021

Berkali-kali Tes Pack, Paula Verhoeven Umumkan Hamil Anak Kedua
Instagram.com/paula_verhoeven

Kabar bahagia datang dari artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Lewat Instagram dan video vlog terbaru mereka pada Minggu (14/2/2021) pasangan ini mengumumkan sedang menanti anak kedua mereka. Yup, Paula kini tengah hamil anak kedua!

"MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil," jelas Paula Verhoeven dalam Instagramnya.

Selain Paula, Baim Wong juga mengumumkan berita bahagia ini di Instagramnya lho. Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

Editors' Picks

1. Paula Verhoeven sampai tiga kali test pack untuk memastikan

1. Paula Verhoeven sampai tiga kali test pack memastikan
Instagram.com/paula_verhoeven

Meski bukan pengalaman hamil pertama, Paula tetap merasa deg-degan dengan kehamilan kedua ini. Untuk memastikan kehamilannya, Paula sampai mencoba tes kehamilan hingga tiga kali. 

Untuk lebih memastikan, Baim Wong dan Paula pun pergi ke dokter kandungan untuk memeriksa keberadaan dan kesehatan janin mereka. 

"Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya," jelas Paula.

Ia mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan kepadanya selama ini. Paula juga memohon doa agar kehamilan keduanya berjalan lancar. 

"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin," tutur Paula.

2. Usia kandungan Paula sudah 6 minggu

2. Usia kandungan Paula sudah 6 minggu
Instagram.com/paula_verhoeven

Paula menceritakan jika kehamilan keduanya ini bisa terjadi karena ia menerapkan pola hidup sehat. Ia juga menjaga tubuhnya tetap fit dengan istirahat yang cukup dan cukup rutin mengecek masa subur, lho. 

Mengetahui bahwa dirinya hamil, Paula sangat bahagia dengan kabar tersebut. 

"Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian juga ya," jelasnya. 

Dalam video vlog terbaru mereka itu, Baim Wong terlihat deg-degan dengan hasilnya saat ke dokter. Sembari menggendong Kiano, Baim menuju ke ruangan periksa untuk melihat kandungan istrinya tersebut.

"Sudah 6 minggu 5 hari. Alhamdulillah. Mama ada isinya ya. Seneng banget meski baru sebulan setengah, Paula akhirnya hamil lagi," jelas Baim Wong dalam vlog terbarunya. 

3. Menanti anak kedua, Baim Wong doakan Raffi dan Nagita segera menyusul

3. Menanti anak kedua, Baim Wong doakan Raffi Nagita segera menyusul
Instagram.com/baimwong

Setelah Paula mengumumkan hamil anak kedua, Baim Wong pun langsung mencolek sahabatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia mendoakan jika pasangan sahabatnya itu segera menambah momongan.

"Kiano mau punya adik nih. Insyaallah Papa Raffi sama Mama Gigi cepat-cepat punya adik ya buat Rafathar," tuturnya. 

Itulah tadi informasi mengenai Paula Verhoeven yang mengumumkan kehamilan anak kedua. Semoga Mama Paula dan janinnya bisa sehat terus ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.