Menangis Terharu, Nathalie Holscher Positif Hamil Anak Pertama

Lewat unggahan di channel Youtube, Nathalie mengumumkan kehamilan pertamanya

22 April 2021

Menangis Terharu, Nathalie Holscher Positif Hamil Anak Pertama
Instagram.com/nathalieholscher

Perempuan yang menikahi komedian, Sule, pada Minggu (15/11/2020) ini akhirnya kembali mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Nathalie bahkan menangis terharu saat dirinya dinyatakan positif hamil. Apalagi kehamilan ini terjadi setelah sebelumnya ia sempat mengalami keguguran pada bulan Januari lalu.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya mengenai Nathalie Holscher positif hamil anak pertama.

Editors' Picks

1. Kehamilan berusia 5 minggu

1. Kehamilan berusia 5 minggu
Instagram.com/nathalieholscher

Nathalie mengumumkan kehamilannya lewat channel Youtube Sunah Official pada Kamis (22/4/2021). Video diawali dengan Nathalie yang melakukan pemeriksaan kehamilan menggunakan test pack.

Kemudian untuk memastikan kehamilan tersebut, perempuan berusia 28 tahun ini pun memeriksakan diri ke dokter kandungan. Setelah di USG, diketahui bahwa usia kehamilannya kini menginjak usia lima minggu. Seketika itu juga Nathalie menangis terharu.

2. Menjadi lebih sensitif dan mudah menangis

2. Menjadi lebih sensitif mudah menangis
instagram.com/nathalieholscher

Saat berkonsultasi dengan dokter dan berdiskusi mengenai kehamilannya, Nathalie mengaku ia menjadi lebih sensitif dan mudah menangis. Tak heran saat itu ia menangis tak henti-henti sebagai ekspresi bahagianya.

"Nangis melulu nih, dok," ucap Nathalie.

Perubahan emosi menjadi lebih sensitif merupakan suatu hal yang wajar dialami ibu hamil muda. Pasalnya, saat hamil terjadi perubahan hormon di dalam tubuh yang turut memengaruhi mood dan emosi ibu hamil. Bila Mama mengalaminya juga, Mama bisa melakukan berbagai hal yang bisa membuat Mama kembali merasa senang dan bahagia.

Sebab, kondisi emosional mama turut memengaruhi kondisi janin di dalam kandungan. Jadi pastikan Mama selalu menjalani kehamilan dengan bahagia, ya.

3. Mengalami mual muntah

3. Mengalami mual muntah
Instagram.com/nathalieholscher

Nathalie juga bercerita bahwa ia mengalami mual muntah. Namun, sebelum mengetahui dirinya hamil, ia menganggap gejala mual muntah tersebut disebabkan penyakit asam lambung.

Mual muntah merupakan gejala kehamilan yang paling umum terjadi. Mual muntah terjadi akibat peningkatan hormon hCG yang merupakan hormon yang menentukan pembentukan plasenta. Hal ini bisa berarti kabar baik, artinya kandungan berkembang dengan sebagaimana mestinya.

"Coba minum minuman jahe atau minum air putih dengan madu untuk mengurangi mual," ucap sang Dokter kepada Nathalie.

Wah, kabar mengenai Nathalie Holscher hamil anak pertama ini tentu menjadi berita yang menggembirakan ya, Ma. Semoga Nathalie dan janin di dalam kandungannya sehat sampai persalinan, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.