Setelah 4 Tahun Menanti, Anisa Rahma Umumkan Hamil Anak Kembar

Akhirnya penantian Anisa Rahma dan Anandito Dwis berbuah manis. Selamat ya!

17 Mei 2022

Setelah 4 Tahun Menanti, Anisa Rahma Umumkan Hamil Anak Kembar
Instagram.com/anisarahma_12andbocahindonesia_

Anisa Rahma eks member Cherrybelle baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya, Ma. Ya, akhirnya Anisa Rahma berhasil hamil setelah 4 tahun menanti. Perjuangannya bersama suami, Anandito Dwi, untuk mendapatkan momongan selama ini berbuah manis.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Anisa dan suaminya melalui Instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam Instagramnya, keduanya mengungkap bahwa mereka dikaruniai bayi kembar. Wah, bahagianya double ya, Ma!

Di bawah ini Popmama.com ulas kabar Anisa Rahma umumkan hamil anak kembar setelah empat tahun menanti. Yuk, simak!

Anisa Rahma dan Anandito Mendapatkan Momongan setelah Empat Tahun Menanti

Anisa Rahma Anandito Mendapatkan Momongan setelah Empat Tahun Menanti
Instagram.com/anisarahma_12

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Anisa dan suami akhirnya berhasil mendapatkan momongan setelah empat tahun menanti, Ma. Namun, Anisa belum mengungkap berapa usia kandungannya saat ini. 

Anisa dan sang suami sangat bersyukur pada Yang Maha Kuasa karena akhirnya dipercaya dititipkan buah hati.

Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami 🥰🤍," tulis Anisa dalam caption di Instagramnya.

Anisa Hamil Anak Kembar, namun Belum Diketahui Jenis Kelaminnya

Anisa Hamil Anak Kembar, namun Belum Diketahui Jenis Kelaminnya
Instagram.com/anisarahma_12

Tak disangka bahwa Anisa hamil anak kembar. Kabar ini semakin membuat pasangan ini semakin bahagia dan sangat bersyukur, Ma.

Setelah lama menanti, akhirnya mereka mendapatkan momongan bayi kembar sekaligus. Anisa pun berharap kehamilannya lancar hingga persalinan nanti. 

"Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku 😭 insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini 🥰🥰," lanjut Anisa.

Editors' Picks

Anisa Ceritakan Bahwa Perjalanan Program Kehamilannya Tidaklah Mudah

Anisa Ceritakan Bahwa Perjalanan Program Kehamilan Tidaklah Mudah
Instagram.com/anisarahma_12

Anisa menceritakan bahwa perjalanan program kehamilannya tidaklah mudah, banyak pasang surutnya. Ia juga mengatakan bahwa sempat break selama satu tahun dari program kehamilan.

Namun, keduanya tak patah semangat. Kuncinya menurut Anisa adalah antara suami dan istri harus kompak, saling menyemangati, dan sama-sama mau berjuang, bukan salah satu pasangan saja.

"Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja," jelas Anisa.

 

Anisa Sebut Rahimnya Sempat Bermasalah, sementara Suami Memiliki Masalah pada Sperma

Anisa Sebut Rahim Sempat Bermasalah, sementara Suami Memiliki Masalah Sperma
Instagram.com/anisarahma_12

Anisa menceritakan bahwa sebelum dirinya hamil, ia sempat memiliki masalah pada kedua tuba falopinya, selain penyumbatan, ada polip di dalam rahimnya. Tak hanya itu, sang Suami juga memiliki masalah pada kualitas spermanya, Ma.

Namun, berkat bimbingan dokter, keduanya berhasil mendapatkan momongan. Ia mengungkap bahwa sang suami sempat menjalani pola hidup sehat saran dari dokter. Sementara dirinya menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip yang ada di rahimnya.




 

Anisa dan Suami Sangat Bersyukur Usaha dan Doanya Berbuah Manis

Anisa Suami Sangat Bersyukur Usaha Doa Berbuah Manis
Instagram.com/anisarahma_12andbocahindonesia_

Anisa dan sang suami beryukur bahwa usaha mereka berbuah manis, dan doa-doanya terkabul. Keduanya sangat berbahagia. Ia juga sangat berterima kasih kepada dokter dan tim yang telah membantu program kehamilannya.

"Aku bersyukur dan sangat berterima kasih banget untuk dokter spesialis kandungan @halodocbee , dokter spesialis andrologi @dr.andronikos.spand , dan tim embriologi yang hebat, program bayi tabung yang aku jalani berjalan lancar dan berhasil," ucap Anisa.

Anisa Semangati Para Pejuang Dua Garis agar Tidak Patah Semangat

Anisa Semangati Para Pejuang Dua Garis agar Tidak Patah Semangat
Instagram.com/anisarahma_12

Anisa pun menyemangati para pejuang dua garis. Menurutnya, suami dan istri harus kompak, tidak boleh saling menuntut selama menjalani program kehamilan.

Selain itu, tidak boleh stres, dan harus saling nyaman satu sama lain. Ia juga meyakinkan para pejuang dua garis akan tiba masa indah yang ditunggu-tunggu seperti dirinya dan suami, asal terus berusaha, yakin, dan berdoa. Karena menurutnya, proses tidak akan mengkhianati hasil, Ma.

"Dan untuk para pejuang dua garis di luar sana, sebagai pasangan jangan saling menuntut. Jangan stres, dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia," ucap Anisa.

Itulah tadi kabar mengenai Anisa Rahma umumkan hamil anak kembar setelah empat tahun menanti. Selamat untuk Anisa dan Anandito. Kita doakan semoga kehamilan Anisa berjalan lancar hingga persalinan nanti ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk