Kalina dan Vicky Prasetyo Kompak Bantah Isu Hamil karena Endorse

Kabar kehamilan Kalina Ocktaranny menuai beragam respon dari warganet

13 Juli 2021

Kalina Vicky Prasetyo Kompak Bantah Isu Hamil karena Endorse
Instagram.com/kalinaocktaranny

Kabar kehamilan Kalina Ocktaranny ternyata diikuti dengan gosip miring tentang hamil setting-an. Kalina memang mengumumkan kehamilannya melalui unggahan foto di Instagram pribadinya pada Jumat (97/2021). 

Kabar kehamilan Kalina menuai beragam respon dari warganet. Sebab, banyak orang yang tidak percaya pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo bisa bertahan lama.

Meski mendapatkan gosip miring tentang kehamilannya, Kalina masih berusaha bersikap santai. Vicky pun berusaha mengklarifikasi kabar settingan kehamilan istrinya dengan melakukan tes kehamilan secara langsung dalam sebuah acara televisi.

Bagaimana cara Kalina dan Vicky membantah isu hamil settingan? Berikut rangkuman ulasannya dari Popmama.com dilansir dari tayangan Kopi Viral Trans TV, Senin (12/7/2021). 

1. Vicky Prasetyo bantah hamil settingan

1. Vicky Prasetyo bantah hamil settingan
Youtube.com/Trans_TV_Official

Vicky secara tegas membantah isu hamil settingan yang menyerang istrinya. Dia bahkan berani membuktikan kepada publik bahwa Kalina tengah mengandung calon Buah Hatinya. 

Vicky pun mengaku heran masih ada warganet yang mengira kehamilan istrinya hanya settingan karena adanya kontrak dengan sebuah perusahaan. Padahal, menurut Vicky, warganet seharusnya ikut berbahagia mengetahui kabar kehamilan Kalina. 

 “Jadi ini lo pikir settingan? Jadi lo pikir ini (settingan). Kenapa sih setiap gue tuh mempunyai kabar sesuatu, orang itu nggak percaya? Ini berita bahagia ya, kalau misalkan berita duka maaf nih misalkan kita kan nggak pernah tahu, misalnya kayak maaf nih, misalkan telah pulang seorang Vicky Prasetyo entar juga hidup lagi bisa begitu? Janganlah," kata VIcky. 

Editors' Picks

2. Terima tantangan untuk buktikan kehamilan

2. Terima tantangan buktikan kehamilan
Youtube.com/Trans_TV_Official

Untuk membuktikan kebenaran kehamilannya, Kalina menerima tantangan untuk melakukan tes kehamilan langsung. Kalina tampak ditemani oleh Melaney Ricardo saat melakukan tes kehamilan tersebut. 

 Dalam kesempatan itu, Vicky pun berulang kali membantah kabar hamil settingan tersebut. 

 "Bukan (settingan). Sejak kapan Kalina terlibat sama settingan?" kata Vicky. 

3. Kalina tes kehamilan 4 kali

3. Kalina tes kehamilan 4 kali
Instagram.com/kalinaocktaranny

Setelah membuktikan kebenaran kehamilannya, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku melakukan tes kehamilan hingga empat kali. Sebab, dia masih tidak percaya bahwa dia bisa hamil lagi meski usianya sudah menginjak 40 tahun. 

Terlebih, Kalina sempat mengalami keguguran sebelum dinyatakan hamil lagi. Hingga kini, Kalina masih tidak percaya sekaligus bersyukur masih diberikan kesempatan untuk hamil. 

"Umur 40 bukan nggak percaya sih (hamil) mungkin karena agak kaget kali ya. Pernah waktu itu sempat keguguran terus, pas ada kayak jujur sih pas aku hampir tiap bulan tes karena saking berharapnya punya keturunan lagi," ungkap Kalina. 

4. Kalina terima banyak endorse

4. Kalina terima banyak endorse
Instagram.com/kalinaocktaranny

Di sisi lain, Vicky menyebut Kalina menerima banyak tawaran endorse sejak mengumumkan kabar kehamilan ke publik. 

"Tapi Alhamdulillah setelah hamil produk banyak masuk," ucap Vicky.

5. Gejala kehamilan kedua Kalina

5. Gejala kehamilan kedua Kalina
Instagram.com/azkacorbuzier

Terakhir, Kalina menceritakan perbedaan pengalaman hamil Azka Corbuzier dan kehamilannya saat ini. Menurut Kalina, dia tidak merasakan mual atau morning sickness saat hamil Azka. 

Kini, Kalina sudah merasakan mual dan muntah. Namun, dia mengaku belum merasa ngidam apapun. 

“Waktu (hamil) Azka enggak ngerasain mual, sebelum tau ini positif, kayak mau muntah terus,” ujar Kalina. 

Itulah informasi terkait Kalina dan Vicky Prasetyo kompak bantah isu hamil karena endorse. Semoga Kalina dan calon Buah Hati selalu sehat ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.