Siti Badriah Umumkan Hamil Anak Pertama setelah Dua Tahun Penantian

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kompak mengumumkan kabar kehamilan lewat unggahan di Instagram

11 Oktober 2021

Siti Badriah Umumkan Hamil Anak Pertama setelah Dua Tahun Penantian
Instagram.com/krisjianabah/sitibadriahh

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut ternama Indonesia, Siti Badriah. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun bersama Krisjiana Baharudin, pelantun lagu Syantik ini mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilannya ke publik.

Momen bahagia tersebut dibagikan langsung oleh pasangan ini melalui akun Instagram masing-masing. Seakan masih tidak menyangka dengan apa yang telah diberikan sang Pencipta, keduanya tak hentinya mengucapkan rasa syukur. Bahkan, Krisjiana mengaku perasaannya campur aduk dan seperti bermimpi.

Untuk mengetahui informasinya lebih lanjut, kini Popmama.com telah rangkum kabar kehamilan Siti Badriah yang pertama secara lebih detail.

Editors' Picks

1. Penantian selama dua tahun akhirnya membuahkan hasil

1. Penantian selama dua tahun akhir membuahkan hasil
Instagram.com/sitibadriahh

Kehamilan merupakan sebuah anugerah terindah yang diberikan Tuhan dalam ikatan pernikahan. Siti Badriah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada tahun 2019.

Selama dua tahun belakangan ini, mereka berdua telah berusaha melakukan yang terbaik agar segera diberi momongan. Hingga penantian yang mereka lakukan selama ini, akhirnya membuahkan hasil di tahun 2021.

“Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT. Dua tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa nggak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimku,” tulis Siti Badriah.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya ini, pedangdut berusia 29 tahun tersebut memamerkan foto sedang memeluk sang suami sambil memperlihatkan dua buah alat tes kehamilan dengan hasil positif. Ia mengaku sangat amat bersyukur atas titipan yang telah diberikan Tuhan.

“Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini. Terima kasih ya Allah,” sambungnya.

2. Krisjiana Baharudin mengaku perasaannya campur aduk

2. Krisjiana Baharudin mengaku perasaan campur aduk
Instagram.com/krisjianabah

Hal yang sama juga dilakukan oleh suami dari Siti Badriah. Melalui akun Instagram pribadinya, Krisjiana Baharudin mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas karunia yang diberikan kepada istrinya.  

“Alhamdulillah setelah dua tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh Allah dari apa yang selalu di panjatkan dan diharapkan,” tulis Krisjiana.

Saking tidak menyangkanya, bintang film Yowis Ben 2 ini mengaku perasaannya campur aduk dan seperti berada di mimpi.

Dalam foto ini, terlihat momen ketika Krisjiana memeluk Siti Badriah dari belakang sambil memberikan tatapan hangat pada perut sang Istri yang kini telah berisi calon anak pertama mereka. Senyum bahagia keduanya begitu terpancar, seakan siap merawat dan menjaga janin di dalam kandungan Siti Badriah.

“Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku, terima kasih ya Allah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati,” tutupnya.

3. Banjir ucapan selamat dari warganet dan rekan artis

3. Banjir ucapan selamat dari warganet rekan artis
Instagram.com/sitibadriahh

Beberapa waktu lalu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin sempat mendapat nyinyiran dari warganet.

Tak jarang, ada banyak orang yang menanyakan kapan Siti Badriah hamil. Namun hal tersebut tidak terlalu dipikirkan keduanya. Sebab, pasangan ini percaya bahwa semuanya telah diatur oleh Tuhan.

Kini, unggahan terkait pengumuman kehamilan yang diunggah oleh Siti Badriah dan sang Suami pun banjir ucapan selamat dari warganet serta rekan artis. Banyak orang mengaku senang karena akhirnya penantian keduanya membuahkan hasil.

“Yeay selamat sayang welcome.” - Fairuz A. Rafiq.

“Selamat ya Kris Sibad semoga sehat lancar semuanya.” - Rizky Alatas.

Congraattssss.” - Audi Marissa.

“Wuiih Papa Jian. Congrats brader. Welcome to the papa club,” - Andrew Andika.

Wah, sekali lagi selamat ya atas kehamilannya Siti Badriah! Semoga calon anak pertama mereka selalu diberikan kesehatan sampai waktu persalinan tiba ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.