Tantri Kotak Hamil Anak Kedua Tepat Saat Ulang Tahunnya yang Ke-30

Meski sedang hamil anak kedua, Tantri Kotak masih sempat nonton konser!

11 Agustus 2019

Tantri Kotak Hamil Anak Kedua Tepat Saat Ulang Tahun Ke-30
instagram.com/ardanaff,tantrisyailindri

Kabar bahagia datang dari vokalis band Kotak, Tantri Syalindri alias Tantri Kotak. Istri dari Arda Naff itu diketahui tengah berbadan dua. Hal itu disampaikan Tantri Kotak dan sang Suami melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (9/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Tantri Kotak dan sang Suami kompak memamerkan sebuah foto putri pertamanya, Karanada Medina Tanarda, tengah memegang foto hasil USG.

Tak hanya itu, Tantri juga turut mengunggah video berisikan ekspresi haru dari sang Suami dan ekspresi lucu anak pertamanya saat tahu dirinya hamil. 

Mengetahui hal tersebut, berikut Popmama.com telah merangkum 5 fakta uniknya.

1. Mengumumkan kabar bahagia melalui unggahan di Instagram

1. Mengumumkan kabar bahagia melalui unggahan Instagram
Instagram.com/tantrisyailindri

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Tantri dan sang Suami mengumumkan kehamilan lady rock yang satu ini melalui unggahan di Instagram.

Meski begitu, mereka menuliskan caption yang berbeda. Jika Tantri menuliskan caption normal pada umumnya, justru sang Suami malah menuliskan caption lucu yang mengundang gelak tawa.

Beginilah perbedaan caption yang mereka tulis.

"Alhamdulillah masih di kasih kesempatan menikmati hidup di usia ini. Hadiah buat Karanada dan Panda, ada dedek di perut Mama. Terimakasih doa dari semua teman-teman. Semoga kebaikan berbalik arah. Amiiiinn.." tulis Tantri pada caption.

"Hasil perbuatan saya yang sudah disahkan oleh Departemen Agama dan dilegalisir oleh RT, Lurah, Camat setempat serta direstui dengan sadar oleh orangtua masing-masing.. Maafkan perbuatan saya yang kedua sampai kamu membuncit lagi ya." tulis Arda, sang Suami.

Wah, lucu sekali bukan, caption suami Tantri yang satu ini?

2. Sudah merencanakan program hamil anak kedua sejak setahun yang lalu

2. Sudah merencanakan program hamil anak kedua sejak setahun lalu
Instagram.com/tantrisyailindri

Pada tahun lalu saat ingin melakukan program hamil anak kedua, Tantri sempat bercerita bahwa ia terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan reproduksi secara menyeluruh untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatannya kini.

Tantri tak menampik selama ini banyak orang berpendapat bahwa medical check-up merupakan hal yang menakutkan karena tidak menutup kemungkinan penyakit yang tidak bergejala sekalipun bisa terdeteksi. 

"Tapi, menurut saya MCU malah mengamankan hidup saya kelak. Karena semakin tua usia seseorang terjadinya penyakit yang berhubungan dengan penuaan semakin besar," papar Tantri Kotak pada Jumat (21/9/2018).

Mama dari Karanada Medina Tanarda ini juga menambahkan bahwa medical check-up sangatlah penting untuk mengantisipasi hal-hal buruk sebelum program hamilnya berlangsung.

"Saya memang sudah merencanakan porgram hamil anak kedua dengan suami. Kita mau memberi jarak kehamilan beda 4-5 tahun dari anak pertama. Sekarang Kara usianya 2 tahun 4 bulan, tahun depan dia udah 3 tahun saya juga jadi siap lepas IUD (Intrauterine device). Jadi pas juga kan usianya," tutur Tantri.

Tantri juga mengatakan bahwa saat hamil Kara, dirinya memang tidak melakukan medical check-up. Tapi, dia bersyukur Kara tumbuh sehat.

Kini, saat akan program hamil anak kedua, Tantri dan sang Suami, Arda tetap ingin meminimalkan kemungkinan terburuk yang ada. 

"Iya dulu cuma pas sebelum nikah aja MCU-nya, pas sebelum hamil Kara nggak. Nah, sekarang ingin persiapan yang lebih matang aja gitu makanya MCU untuk program hamil anak kedua ini," imbuh sahabat Chua yang satu ini.

Editors' Picks

3. Masih sempat nonton konser saat hamil muda

3. Masih sempat nonton konser saat hamil muda
Instagram.com/tantrisyailindri

Meski sudah mengetahui bahwa dirinya hamil, ternyata Tantri tetap saja bersiteguh untuk menonton konser Westlife yang telah diadakan beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Instagram setelah konser Westlife berlalu.

"Akhirnya bisa nonton Westlife, one of my fav boyband when i was child. Nonton mereka berasa flashback pas pulang sekolah nyetel kasetnya dan nyanyi-nyanyi di kamar. Seneng bangeeett!!!," tulis Tantri bahagia.

Tak hanya Tantri, sang Suami, Arda juga mengunggah keseruannya saat menonton konser Westlife dengan sang Istri yang tengah berbadan dua.

"Alhamdulillah bumil happy banget nonton konser @westlife rasanya seperti terbang dengan mesin waktu ke masa kecil kita dulu, mengharu biru, mudah happy terus ya sayang. Eh pada sudah tau kalau istri hamil spontan semua ngelus perutnya bilang 'selamat ya Tantri' tapi kenapa nggak ada satupun yang megang saya bilang 'wah kerja yang bagus ya itu punyamu' pesan moral ini adalah kerja keras nggak usah digembar gemborin yang penting hasilnya." tulis Arda pada caption.

4. Hamil menjadi kado terbaik di ulang tahun Tantri Kotak

4. Hamil menjadi kado terbaik ulang tahun Tantri Kotak
instagram.com/ardanaff

Tepat saat dirinya berulang tahun yang ke-30, Tantri pun turut mengunggah sebuah foto lucu Kara yang sedang memegang hasil USG sang Mama.

Kebahagiaan Tantri di usianya yang ke-30 ini seakan lengkap saat ia tahu bahwa dirinya tengah mengandung anak keduanya dari Arda.

Potret bahagia dari keluarga kecil Tantri juga diunggah oleh Arda pada laman Instagramnya.

"Setiap jalan yang kita lewati selalu menuntut diri untuk jauh lebih kuat dan tahan banting. Selalu ada maaf di ruang tumbuh rumah tangga ini, selalu ada antusias dan kejutan-kejutan kecil di rumah tangga ini, saling melayani, mengalah dan dihujani cinta yg deras. Semoga kita semakin sabar dan menikmati hidup untuk dipermudah menyenangkan sebanyak banyaknya orang termasuk diri sendiri dan dipersulit menyakiti orang. Selamat ulang tahun kekasih sepanjang hayatku ibu dari anak-anakku, ingin selalu memelukmu sampai kapanpun pelabuhan terakhirku." tulis sang Suami romantis.

5. Ekspresi lucu Kara, anak pertama Tantri saat tahu sang Mama hamil

Satu lagi yang membuat kebahagiaan Tantri seakan lengkap adalah ketika ia menunjukan hasil testpacknya kepada sang Suami dan anak pertamanya, Kara.

Tak disangka, ternyata Arda yang biasanya lucu berubah menjadi mellow. Tak hanya Arda, putri pertamanya Kara juga ternyata turut bahagia saat mengetahui Mamanya hamil. Bahkan, Kara sampai loncat-loncat kegirangan, lho!

"Reaksi Karanada pas tau bakalan punya adik." tulis Tantri pada caption.

Nah, itulah kelima informasi unik seputar kehamilan Tantri Kotak yang kedua.

Selamat dan semoga lancar sampai hari H persalinan!

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;