TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gagal Berulang Kali, Sara Wijayanto Trauma Program Hamil

Sara Wijayanto dan Demian mengaku pasrah soal momongan

12 Agustus 2022

Gagal Berulang Kali, Sara Wijayanto Trauma Program Hamil
Instagram.com/sarawijayanto

Setelah menikah pada tahun 2014 lalu, pasangan Sara Wijayanto dan Demian Aditya hingga saat ini belum dikaruniai momongan. Bukan karena tidak berusaha, Demian mengatakan bahwa istrinya sampai trauma untuk kembali menjalani program hamil.

Di dalam sebuah video di channel YouTube Nikita Mirzani, laki-laki yang yang dikenal dengan Demian Sang Illusionist ini bercerita bahwa dirinya dan Sara Wijayanto sebenarnya telah sering mencoba program hamil, namun kegagalan berulang dan rasa sakit yang dirasakan akhirnya membuat sang Istri trauma untuk program hamil.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Popmama.comrangkum kabar mengenai Sara Wijayanyotrauma program hamil.

Setelah 8 Tahun Menikah, Sara Wijayanto dan Demian Aditya Belum Dikaruniai Momongan

Setelah 8 Tahun Menikah, Sara Wijayanto Demian Aditya Belum Dikaruniai Momongan
Instagram.com/sarawijayanto

Sara Wijayanto dan Demian diketahui telah bersama membangun rumah tangga selama delapan tahun, dan selama itu pula keduanya belum dikaruniai momongan.

Saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Nikita Mirzani, Demian bercerita bahwa sebenarnya dirinya dan Sara Wijayanto telah mencoba untuk program hamil hingga sebanyak enam kali.

Demian juga mengatakan bahwa ia dan Sara telah melakukan beragam cara untuk bisa memiliki anak, salah satunya adalah dengan proses hidrotubasi. Namun sayang, usaha dari pasangan ini belum membuahkan hasil.

Editors' Picks

Demian Aditya Bercerita Bahwa Sara Wijayanto Sampai Trauma Program Hamil

Demian Aditya Bercerita Bahwa Sara Wijayanto Sampai Trauma Program Hamil
Instagram.com/sarawijayanto

Saat dahulu Demian dan Sara Wijayanto tengah mencoba program hamil, Demian mengatakan bahwa ada sebuah proses yang sangat menyakitkan. Hal itu membuat sang Istri trauma untuk menjalani program hamil.

"Aku pertama kalinya dalam sejarah ngeliat Sara nangis senangis-nangisnya. Pas pulang dari dokter, ternyata ada satu proses yang ternyata sakit banget buat Sara dan itu bikin dia trauma," ujar Demian.

Laki-laki yang bernama asli Aditya Prambudhi ini kemudian mengatakan bahwa ia tidak tega melihat istrinya menangis hingga sesenggukan.

Keputusan Sara Wijayanto Selalu Didukung oleh Demian

Keputusan Sara Wijayanto Selalu Didukung oleh Demian
Instagram.com/_demianaditya_

Tak tega melihat sang Istri, Demian kemudian merasa bahwa dirinya tidak boleh egois dan memaksa Sara untuk memiliki seorang anak.

"Yang melewati proses sakitnya itu Sara, gue hanya bisa melihat. Terus aku mikirnya, gue gak boleh egois," ucap Demian.

Saat itu Demian kemudian mengatakan kepada Sara bahwa dirinya akan mendukung apa pun keputusan yang diambil oleh Sara.

"Setelah itu aku ngomong sama Sara, gini deh sekarang terserah kamu, kamu mau punya anak ayo, gak pun ayo, aku akan support. Kita harus lakuin ini bareng-bareng," kata Demian.

Telah Berusaha, Sara Wijayanto dan Demian Pasrah pada Hasil

Telah Berusaha, Sara Wijayanto Demian Pasrah Hasil
Instagram.com/sarawijayanto

Setelah melakukan beragam cara, Sara Wijayanto dan Demian memutuskan untuk pasrah pada hasil yang didapatkannya nanti.

Bukan berarti pasrah ini tidak melakukan apa-apa, Demian mengatakan bahwa dirinya dan Sara tetap melakukan usaha secara alami.

"As a natural tetep, berhubungan tetep, ga ada yang berhenti. Ngikutin aja, dikasih-dikasih, gak juga gak apa-apa," ucap Demian.

Itu tadi kabar mengenai Sara Wijayantotrauma program hamil. Kita doakan semoga Sara Wijayanto dan Demian mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk