Penuh Kenangan, 7 Foto Jadul Rachel Vennya saat Hamil Xabiru

Punya konsep foto yang kreatif dan unik

2 Agustus 2021

Penuh Kenangan, 7 Foto Jadul Rachel Ven saat Hamil Xabiru
Instagram.com/rachelvennya

Nama Rachel Vennya semakin dikenal publik karena segudang bisnisnya seperti Lokasaji, Beauty Slim Product, Mahika Kids, dan masih banyak lagi. Rachel kini sudah dikaruniai oleh dua anak, laki-laki dan perempuan. Seringkali dirinya mengunggah tingkah lucu sang Anak di Instagram story yang membuat para netizen gemas dengan kelakuannya. 

Anak pertama Rachel, yaitu Xabiru Oshe Al-Hakim telah lahir pada 12 Desember 2017. Momen kehamilan pertamanya tersebut ia bagikan melalui unggahan di Instagram pribadinya dengan menunjukkan hasil tes positif hamil ke suaminya. Video tersebut mendapatkan likes sebanyak 2.7m dan 14ribu komentar. 

Kira-kira seperti apa foto jadul Rachel Vennya saat hamil Xabiru? Agar Mama tidak penasaran, berikut Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Foto baby bump pertama Rachel Vennya

1. Foto baby bump pertama Rachel Vennya
Instagram.com/rachelvennya

Pada 20 April 2017, Rachel Vennya mengunggah video reaksi dari sang Suami ketika diberikan hasil test pack yang menyatakan bahwa dirinya hamil. 

Dengan hashtag yang sama yaitu #RachelsPregnancyDiary, dirinya pertama kali memamerkan baby bumpnya saat mengenakan legging. Sekaligus Rachel merekomendasikan celana ini kepada para followersnya. 

2. Konsep maternity shoot yang unik

2. Konsep maternity shoot unik
Instagram.com/rachelvennya

Maternity shoot adalah pemoretan kehamilan yang menjadi tren para ibu hamil untuk mengabadikan momen ketika masa kehamilan.

Memasuki usia kandungan enam bulan, Rachel melakukan maternity shoot di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dengan balutan kain yang menunjukkan perut buncitnya tersebut serta hiasan di kepalanya, membuat Rachel tampak anggun dan memesona. Ditambah dengan background foto di tengah ilalang dan teriknya matahari, semakin mendukung foto tersebut menjadi lebih indah. 

Editors' Picks

3. Foto siluet dengan background langit berwarna ungu

3. Foto siluet background langit berwarna ungu
Instagram.com/rachelvennya

Konsep foto siluet memang menjadi salah satu tren dalam dunia fotografi. Tidak hanya sebagai maternity shoot, namun siluet ini terkadang digunakan untuk konsep foto prewedding. 

Foto siluet Rachel yang satu ini memang sangat keren ya, Ma! Bulu mata serta tulang hidung milik Rachel sangat terlihat jelas, begitu juga dengan baby bump yang berusia tujuh bulan tersebut. Apalagi ditambah background foto dengan air sungai, pohon-pohon, serta langit yang berwarna ungu. 

4. Pakaian Rachel Vennya yang bisa jadi inspirasi baju pesta

4. Pakaian Rachel Ven bisa jadi inspirasi baju pesta
Instagram.com/rachelvennya

Sedang hamil besar dan ingin pergi pesta, namun bingung memakai baju apa, mungkin baju seperti Rachel bisa menjadi inspirasi untuk Mama. Rachel membuat baju ini dengan fashion desainer Indonesia, Asky Febrianti. 

Tubuh yang dibalut oleh dress berwarna ungu, dengan hiasan manik-manik yang membuat meriah, serta make up yang soft membuat Rachel terlihat cantik. 

5. Surprise baby shower dari sang Mama tercinta

5. Surprise baby shower dari sang Mama tercinta
Instagram.com/rachelvennya

Jika biasanya baby shower diadakan oleh teman-teman terdekat, kali ini Rachel mendapatkan surprise baby shower dari Mamanya sendiri, bahkan yang diundang adalah teman-teman Mamanya.

Meskipun dirinya mengaku bajunya yang terlalu sempit, dirinya tetap bahagia dengan adanya acara tersebut. Sepertinya Rachel menggunakan dress berwarna apapun tetap terlihat cantik dan manis ya, Ma! 

6. Baby shower dengan teman bertema Harry Potter

6. Baby shower teman bertema Harry Potter
Instagram.com/rachelvennya

Sosok Rachel Vennya selalu menjadi sorotan publik ketika sedang mengadakan suatu acara karena dianggap sangat kreatif dan totalitas. Salah satu yang termegah adalah momen pernikahan yang glamor dan mewah dengan konsep layaknya putri dongeng, dan sempat viral pada waktu itu. 

Kembali merayakan baby shower yang kedua, kali ini Rachel mengundang teman-temannya dengan bertemakan Harry Potter. Dirinya mengenakan baju berwarna hitam dengan scarf Harry Potter, sedangkan teman-teman serta suaminya mengenakan jubah berwarna hitam khas Harry Potter. 

7. Mengabadikan momen baby bump selama 9 bulan

7. Mengabadikan momen baby bump selama 9 bulan
Instagram.com/rachelvennya

Foto yang satu ini memang sangat unik. Ketika hamil Xabiru, Rachel mengabadikan baby bumpnya selama sembilan bulan dalam satu kotak. Menggunakan baju dan celana yang sama, baby bump Rachel semakin terlihat ketika memasuki bulan keempat atau usia kehamilan 20 minggu. 

Selain itu, dirinya juga menggambarkan seperti apa janin yang ada di dalam perut setiap bulannya, misalnya pada usia satu bulan, janinnya sebesar jellybean. Cara unik seperti ini mungkin bisa Mama coba untuk mengabadikan si Kecil ketika masih ada di dalam perut. 

Wah, Rachel Vennya memang sosok yang menakjubkan ya. Itulah dia kumpulan foto jadul Rachel Vennya saat hamil Xabiru. Semoga Xabiru dan adiknya, Chava bisa akur dan selalu diberikan kebahagiaan ya, Ma!

Baca juga:


 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.