Hamil 6 Bulan, Seorang Istri Dibunuh Suami karena Diduga Selingkuh

Keluarga meminta untuk pelaku yang merupakan suami korban dihukum mati

24 Juni 2021

Hamil 6 Bulan, Seorang Istri Dibunuh Suami karena Diduga Selingkuh
Pexels/Pixabay

Beberapa tugas seorang suami adalah membimbing, memberikan rasa cinta dan kasih sayang, menafkahi serta menjaga istri. Hal tersebut adalah sudah seharusnya seorang suami lakukan demi rumah tangga yang akan selalu berjalan baik. 

Berbeda dengan kasus yang terjadi di di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, seorang ibu hamil yang usia kandungannya enam bulan justru meninggal karena dibunuh oleh suaminya sendiri. 

Setelah dibunuh dan meninggal, pelaku mengubur jenazah korban di depan rumahnya. Kemudian pada Selasa (8/6/2021) korban telah ditemukan membusuk di bekas galian septic tank rumahnya sejak dinyatakan hilang pada 21 Mei 2021. 

Pembunuhan ini diduga karena pelaku menuduh istrinya selingkuh dan mengaku membunuh istrinya karena terbakar cemburu.

Untuk informasi selengkapnya, Popmama.com telah merangkum berita mengenai seorang istri dibunuh suami saat hamil karena diduga selingkuh. 

 

1. Kronologi pembunuhan seorang suami terhadap istrinya

1. Kronologi pembunuhan seorang suami terhadap istrinya
Pexels/Amina Filkins

Sebelum terjadinya pembunuhan, sepasang suami istri ini memang sedang bertengkar karena diduga istrinya melakukan perselingkuhan. 

Saat itu pelaku mencekik leher istrinya sampai tidak sadarkan diri tepatnya di dapur rumah. Ketika melihat istrinya masih bernapas, pelaku membekap menggunakan bantal hingga akhirnya tidak bernapas dan meninggal. 

Setelah memastikan istrinya sudah benar-benar meninggal, pelaku kemudian mengubur jenazah korban di depan rumahnya. 
 

Editors' Picks

2. Korban hilang, pelaku pura-pura ikutan mencari

2. Korban hilang, pelaku pura-pura ikutan mencari
Unsplash/Christopher Campbell

Setelah dinyatakan hilang pada 21 Mei 2021, keluarga korban mengatakan kalau suaminya ini pura-pura ikut mencari korban.

Hal ini dilakukan agar pelaku tidak dicurigai telah melakukan perbuatan keji ini. 

Dari hasil otopsi pun, polisi sempat memberi sinyal, bahwa ada indikasi pelaku pembunuhan korban adalah orang terdekat, alias suaminya sendiri.
 

3. Keadaan keluarga yang terlihat baik-baik saja

3. Keadaan keluarga terlihat baik-baik saja
Unsplash/Isaac Quesada

Selama ini pelaku dan korban selalu terlihat baik-baik saja. Kerabat dan tetangga tidak pernah mendengar terjadinya keributan antara pasangan ini.

Apalagi, korban saat itu dalam kondisi sedang mengandung bayi enam bulan dan akan segera melahirkan. 

4. Pihak keluarga korban minta pelaku dihukum mati

4. Pihak keluarga korban minta pelaku dihukum mati
Pexels/Vijay Putra

Setelah pelaku ditangkap di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (22/6/2021), polisi memberi tahukan kepada pihak keluarga. 

Pihak keluarga korban sangat terpukul dengan kejadian ini. Apalagi ternyata suami dari korban adalah pembunuhnya. Kakak korban mengatakan adiknya dibunuh seperti tidak manusiawi namun seperti membunuh seekor hewan.

Tidak terima dengan hal itu, pihak keluarga korban meminta kepolisian untuk menghukum pelaku seberat-beratnya dan kalau bisa dihukum mati karena membunuh korban yang sedang hamil.

Itulah berita terkait ibu hamil enam bulan dibunuh suami karena diduga selingkuh. Benar-benar sebuah perbuatan yang keji ya, Ma. Semoga Mama dan Papa dalam kondisi hubungan yang sehat selalu ya dan tidak ada pertengkaran di dalam rumah tangga.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.