4 Resort untuk Babymoon di Bandung Paling Sejuk dan Menenangkan

Kota Kembang Bandung cocok menjadi destinasi babymoon buat mama bersama pasangan.

14 Desember 2018

4 Resort Babymoon Bandung Paling Sejuk Menenangkan
freepik.com
Bandung memiliki beberapa resort yang cocok untuk babymoon.

Setelah melalui sulitnya proses kehamilan trimester pertama, mama sudah mulai bisa menjalani keseharian dengan lebih normal pada periode kedua kehamilan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan babymoon bersama suami.

Bagi beberapa pasangan, salah satu tujuan babymoon terbaik adalah ‘Kota Kembang’ Bandung.

Tidak ada salahnya juga, karena Bandung dikenal dengan cuacanya yang bersahabat dan suasana yang menenangkan? Untuk itu, berikut Popmama.com sebutkan rekomendasi 4 resort babymoon di Bandung yang paling sejuk dan menenangkan.

1. Padma Hotel

1. Padma Hotel
padmahotels.com
Padma Hotels menyuguhkan sensasi modern dengan view panorama alam yang indah.

Di Bandung, mama dan papa bisa berkunjung ke Padma Hotel, di kawasan Ciumbuleuit. Hal yang paling menyenangkan dari tempat ini adalah terdapat kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke pegunungan. Pilihan tempat belanja juga cukup dekat, yakni tempat-tempat terkenal seperti seperti Paris van Java Mall dan Ciwalk Mall yang dapat dicapai sekitar 15 menit naik mobil dari hotel. Sementara itu, untuk akses ke bandara, Padma Hotel berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Di Padma Hotel ini terdapat beberapa spot yang cocok untuk bersantai dan berfoto, sehingga harga penginapannya yang cukup mahal akan terbayar lunas. Mama dan pasangan pun bisa pulang dengan membawa pengalaman yang menyenangkan dan berkualitas.

2. Trizara Resorts

2. Trizara Resorts
trizara.com
Trizara Resort mempunyai tempat penginapan unik berupa tenda-tenda premium.

Satu lagi resor menawan yang bisa mengakomodasi keperluan babymoon mama bersama suami adalah di Trizara Resorts. Tempat ini berada di kawasan Lembang yang sejuk dan mudah dijangkau dari pusat kota. Dari pusat kota Bandung, mama dan papa hanya perlu menempuh 45 menit dengan berkendara.

Keunikan dari lokasi ini adalah tempat penginapannya yang berupa tenda-tenda mewah. Di dalam mama akan disuguhkan dengan desain kamar bak hotel berbintang, namun itu berada di bawah tenda. Ada tempat tidur yang nyaman serta kamar mandi yang bersih. Namun karena suhu di malam hari cukup dingin, sebaiknya mama berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu apakah suhu dingin dapat berpengaruh pada kesehatan mama dan kandungan atau tidak.

Editors' Picks

3. Vila Air Natural Resort

3. Vila Air Natural Resort
tripsadvisor.com
Selain sebagai vila, tempat ini juga menawarkan wisata komplit dengan berbagai wahana di dalamnya.

Dikelilingi pepohonan yang rimbun dan udara yang sangat sejuk, Vila Air Natural Resort menyuguhkan berbagai elemen terbaik dari alam dan cocok sekali untuk babymoon. Lokasinya juga masih berada di sekitar Lembangdan sudah menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan untuk menghabiskan liburan di akhir pekan.

Uniknya, di tempat ini mama akan mendapat berbagai fasilitas penunjang dan rekreasi yang memadai. Interior vilanya bergaya tradisional dan pastinya cocok untuk menenangkan pikiran.

Selain bersama suami, mama juga bisa mengajak anggota keluarga yang lain karena dalam satu vila tersedia tiga kamar.

4. Saung Gawir

4. Saung Gawir
dolandolen.com
Di Saung Gawir, mama dan papa bisa menginap sambil menikmati suasana alam pedasaan yang masih asri.

Ingin menginap di tempat yang lebih tradisional? Mama bisa mencari pengalaman unik di Saung Gawir. Lokasi  ini terletak di sekitaran Alam Endah Ciwidey. Di sini tersedia pondok yang unik dengan dinding dari anyaman bambu dan atap ilalang. Tentunya suasana ini sangatlah tradisional, namun tetap dibalut dengan sentuhan modern pada desain interiornya, terutama fasilitas yang disediakan.

Jika cuaca cerah, maka mama dan papa bisa sedikit berolahraga sambil memetik buah stroberi di sekitar pondok. Adapun untuk satu pondoknya bisa menampung sampai enam orang, karena ada beberapa kamar. Mama juga bisa mengabadikan momen dengan latar belakang pemandangan alam yang indah di beberapa spot, baik di dalam maupun luar ruangan.

Nah, itu tadi adalah empat pilihan tempat babymoon di Bandung dan sekitarnya yang menyuguhkan suasana sejuk dan menyatu dengan alam. Sekarang, tinggal mama dan papa yang menentukan, di mana tempat babymoon terbaik supaya lebih intim lagi bersama suami atau keluarga.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;