Selamat! Kahiyang Ayu Hamil Anak Ketiga, Jokowi Menantikan Cucu Kelima

Kabar kehamilan ini diungkapkan oleh kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

28 Mei 2022

Selamat Kahiyang Ayu Hamil Anak Ketiga, Jokowi Menantikan Cucu Kelima
Instagram.com/@ayanggkahiyang

Keluarga Presiden Jokowi baru-baru ini tengah berbahagia atas pernikahan Idayati, adik dari Presiden Jokowi, dengan Ketua Mahkamah Kostitusi (MK), Anwar Usman. Pernikahan ini tentu saja dihadiri oleh seluruh keluarga besar kedua belah pihak.

Namun, saat itu dua anak Presiden Jokowi tidak terlihat hadir untuk merayakan pernikahan ini.

Saat ditanyakan pada Gibran Rakabuming Raka, anak pertama Presiden Jokowi, ia mengatakan bahwa kedua saudaranya absen karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Ia pun menambahkan kalau Kahiyang Ayu tidak bisa datang dikarenakan tidak mendapat izin terbang dengan alasan kehamilan. Jelas saja ini menjadi kabar yang mengejutkan untuk masyarakat.

Nah, berikut ini Popmama.com telah rangkumkan informasi tentang Kahiyang Ayu hamil anak ketiga khusus untuk Mama. Simak sama-sama, yuk!

1. Absen dalam pernikahan adik Jokowi, Kahiyang dan Kaesang tidak terlihat menghadiri acara

1. Absen dalam pernikahan adik Jokowi, Kahiyang Kaesang tidak terlihat menghadiri acara
Instagram.com/@ayanggkahiyang

Pernikahan Idayati, adik Presiden Jokowi, dengan Ketua Mahkamah Kostitusi (MK), Anwar Usman baru saja dilangsungkan pada 26 Mei 2022. Acara ini dilangsungkan dengan meriah bertempat di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah. 

Pada acara tersebut, tampak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri prosesi akad tersebut serta menjadi wali dalam acara pernikahan adiknya. 

Tak hanya itu, Presiden Jokowi dan istri juga tampak berfoto bersama mempelai didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda.

Saat ditanyakan mengenai kedua saudaranya, Gibran mengatakan bahwa Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep tidak dapat menghadiri pernikahan tersebut. Itulah sebabnya hanya dia dan istri yang terlihat hadir hari itu.

Editors' Picks

2. Menetap di kota Medan, Kahiyang sudah pamit tak bisa datang

2. Menetap kota Medan, Kahiyang sudah pamit tak bisa datang
Instagram.com/@ayanggkahiyang

Anak pertama Presiden Jokowi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo itu menjelaskan bahwa jarak menjadi salah satu alasan Kahiyang tidak dapat menghadiri prosesi tersebut. 

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu suami Kahiyang, Muhammad Bobby Afif Nasution, baru saja dilantik menjadi Wali Kota Medan.

Oleh sebab itu, Kahiyang kini telah menetap di kota tersebut untuk mendampingi suaminya.

Gibran juga menyampaikan bahwa sebelumya Kahiyang dan keluarganya sudah berpamitan karena tidak dapat hadir.

3. Kahiyang sedang hamil besar dan tidak diizinkan untuk naik pesawat

3. Kahiyang sedang hamil besar tidak diizinkan naik pesawat
Instagram.com/@ayanggkahiyang

Selain menyampaikan bahwa adiknya terlalu jauh untuk datang ke Solo, Gibran juga mengatakan bahwa Kahiyang tidak mendapatkan izin untuk terbang. Pasalnya, putri satu-satunya dari Presiden Jokowi itu tengah hamil besar.

Namun, sampai saat ini masih tidak bisa dipastikan berapa usia kandungan Kahiyang. Hanya saja menurut Gibran, adiknya itu diketahui tengah hamil sejak Maret lalu dan kini kandungannya sudah cukup besar.

4. Kehamilan Ketiga Kahiyang akan menambah jumlah cucu Presiden Jokowi

4. Kehamilan Ketiga Kahiyang akan menambah jumlah cucu Presiden Jokowi
Instagram.com/@jokowi

Sampai saat ini, Presiden Jokowi sudah memiliki empat orang cucu dari pernikahan kedua anaknya. Masing-masing nama cucu Presiden Jokowi tersebut adalah Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Panembahan Al Ahyan Nasution, dan Sedah Mirah.

Dengan kehamilan ketiga dari Kahiyang, maka jelas saja Presiden Jokowi akan segera ketambahan cucu yang kelima. Selamat untuk Kahiyang dan juga keluarga besar Presiden Jokowi!

Itulah tadi rangkuman informasi mengenai Kahiyang Ayu hamil anak ketiga. Yuk, kita doakan semoga ibu dan bayinya selalu dalam keadaan sehat selalu.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk