Hamil 5 Bulan, Begini Bentuk Cinta Fanny Fabriana ke Keluarga

Membahagiakan orang lain saat hamil bisa berdampak positif untuk janin

23 Oktober 2018

Hamil 5 Bulan, Begini Bentuk Cinta Fanny Fabriana ke Keluarga
Instagram.com/fannyfabriana

Fanny Fabriana kembali hamil anak ketiga setelah dikaruniai dua anak perempuan bernama Kimora Balqis Badruddin dan Kaiza Aqeelah Badruddin.

Kini dirinya sedang mengandung anak ketiganya yang sudah berusia 20 minggu alias 5 bulan. Tidak lama lagi, keluarga muda ini akan kehadiran anggota keluarga baru. 

Dengan penuh cinta, Fanny Fabriana berusaha menjalani masa kehamilannya dengan sesuatu yang positif seperti memberikan kebahagiaan ke orang-orang terdekat terutama keluarga. 

Untuk Mama yang penasaran dengan beberapa cara Fanny Fabriana menebar cinta ke seluruh keluarganya.

Berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com mengenai hari-hari Fanny Fabriana selama menjalani masa kehamilan. 

1. Tetap berusaha mendukung pasangan

1. Tetap berusaha mendukung pasangan
Instagram.com/fannyfabriana

Jika beberapa orang sempat menilai acara Clossing Ceremony Asian Games 2018 tidak semegah Opening Ceremony, Fanny Fabriana menganggap kedua acara ini sangat sukses dan sama-sama mengagumkan. 

Melalui Instagram pribadinya Fanny Fabriana mengaku merasa haru dan acara ini begitu menyenangkan. Ini terbukti kalau putri keduanya tidak berhenti untuk menarin-nari. 

Tak hanya itu kehadirannya selama acara Asian Games termasuk menonton beberapa pertandingan menjadi salah satu dukungan untuk sang Suami.

Pasalnya Zacky Badrudin adalah seorang Deputi Director Venue and Environment Asian Games 2018 yang turut berpartisipasi dalam acara besar ini. 

"Hey hubby!!! Selamat ya! Aku bangga punya suami yang berdedikasi tinggi, semangat, sabar, banyak ide, kasih energi luar biasa untuk acara ini walaupun kita jadi jarang ketemu dan ngobrol! So proud of you Bebaw," begini kata-kata pujian Fanny Fabriana untuk suaminya.

Editors' Picks

2. Memberikan kebahagian di ulang tahun anak

2. Memberikan kebahagian ulang tahun anak
Instagram.com/fannyfabriana

Di awal bulan Oktober, Fanny Fabriana merayakan ulang tahun ke-3 dari Kaiza Aqeelah Badruddin. Melalui instagramnya, Kimora putri pertamanya juga ikut heboh dengan tema ulang tahun dari Kaiza. Melihat tingkah anak-anak, Fanny Fabriana merasa lucu sendiri. 

“Happy birthday Kaiza. May you forever sparkle and shine like the star that you are. Happy 3rd birthday my princess!” ucap Fanny Fabriana melalui Instagram pribadinya. 

Seperti anak-anak lainnya, Kaiza merasa senang dengan perayaan ulang tahun yang dilakukan orangtuanya. Walau sedang hamil, Fanny Fabriana tidak hanya memikirkan kesehatan diri sendiri dan janin di dalam kandungannya saja. Fanny Fabriana juga masih ingin memberikan kebahagiaan untuk putri-putrinya yang lain. 

3. Tetap perhatian dengan tumbuh kembang kedua putrinya

3. Tetap perhatian tumbuh kembang kedua putrinya
Instagram.com/fannyfabriana

Setiap orangtua pasti sangat senang memerhatikan keseharian dari anaknya, begitu pun dengan Fanny Fabriana. Sebagai seorang Mama, Fanny Fabriana tidak ingin ketinggalan dari masa-masa tumbuh kembang kedua putrinya. 

“Yang satu makin jahil, semakin ingin tahu hal baru, pintar ngomong. Kalau manggil mama dan papa jadi ‘mommey & dadaeey’ lucu banget! Dengan british accent-nya. Yang satu semakin pintar, makin bisa belajar ngalah untuk adiknya,” tulis kekaguman Fanny Fabriana saat memerhatikan Kimora dan Kaiza. 

Walau sedang hamil, dirinya pun menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kebun binatang bersama putri-putrinya. Fanny Fabriana pun menemani Kaiza yang sedang senang sekali memberikan makanan ke seekor kuda. 

Melihat kebahagiaan ini semoga dengan kelahiran anak ketiga dari Fanny Fabriana nanti, Kimora dan Kaiza bisa saling menjaga adik barunya bersama-sama. 

4. Hadir pada ulang tahun Mama tercinta

4. Hadir ulang tahun Mama tercinta
Instagram.com/fannyfabriana

Fanny Fabriana tidak hanya memberikan dukungan kepada sang Suami dan memerhatikan tumbuh kembang kedua putrinya saja. 

Sebagai anak yang berbakti kepada orangtua, Fanny Fabriana berusaha membahagiakan sang Mama di hari ulang tahunnya. Fanny Fabriana seolah ingin menyeimbangkan bentuk perhatian dan cintanya kepada orang-orang terkasih. 

“Selamat ulang tahun Mamaku sayang, Mama sumber kekuatan dan kebahagiaan aku. Mamaku bilang, kamu anak tunggal tapi nggak nyangka anaknya banyak,” begini sebuah ucapan yang dikatakan Fanny Fabriana saat mengunggah foto kebersamaannya bersama Mama serta  Kimora dan Kaiza.

Baca juga: Kegiatan Seru Felly Eks Cherrybelle Selama Kehamilan Trimester Kedua

Baca juga: Menjalani Kehamilan Trimester Kedua, Selvi Kitty Berusaha Bahagia

Baca juga: Hamil Trimester Kedua, Herfiza Unggah Foto USG Anak Ketiganya 

5. Berlibur bersama pasangan

5. Berlibur bersama pasangan
Instagram.com/fannyfabriana

Setelah sempat ditinggal oleh sang Suami saat masa-masa sibuk Asian Games 2018, kini keduanya berusaha berlibur bersama Pulau Dewata. 

Kebersamaan dirinya bersama Zacky Badrudin begitu terlihat melalui InstaStory. Selain berjalan berdua di tepi pantai, Fanny Fabriana juga diberikan kejutan oleh sang Suami berupa rangkaian bunga kamboja berbentuk hati di dalam kamar hotel.

Setiap istri yang mendapatkan kejutan seperti ini pasti akan bahagia, sama halnya dengan raut wajah yang ditampilkan Fanny Fabriana di video InstaStory pribadinya.

Di tepi pantai, Fanny Fabriana juga sempat mengunggah dirinya sedang memegang perut. “To the baby growing inside me, mama will love you so much #20weeks,” begitu tulis Fanny Fabriana ke si Kecil yang masih ada di dalam kandungannya. 

Semoga kandungan Fanny Fabriana selalu bisa sehat hingga hari persalinan tiba. 

Baca juga: Bertemakan Hip Hop, Begini Potret Baby Shower Rini Yulianti

Baca juga: Bahagia Rini Yulianti Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak Pertamanya

Baca juga: Selama Hamil, Meghan Markle Dilarang Makan 4 Makanan Favoritnya Ini

Topic:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.