TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Adu Gaya Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim saat Hamil

Bersahabat sejak lama, Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim juga punya selera yang tak jauh berbeda

14 Agustus 2022

Adu Gaya Jessica Iskandar Jennifer Bachdim saat Hamil
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Artis Jessica Iskandar dan model Jennifer Bachdim diketahui telah bersahabat sejak lama. Jika Mama melihat Instagram keduanya, Mama akan melihat banyak momen saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Oleh karena itu, tak heran kalau keduanya sangat dekat bak saudara kandung. Bahkan, Jessica dan Jennifer tampaknya juga memiliki selera yang tidak jauh berbeda, lho.

Hal ini juga bisa dilihat dari gaya Jessica dan Jennifer saat sedang hamil yang memiliki kemiripan. Penasaran seperti apa gaya Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim sedang hamil?

Berikut ini Popmama.com rangkum adu gaya Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim saat sedang hamil.

1. Jennifer Bachdim hamil anak ketiga, sedangkan Jessica Iskandar hamil anak kedua

1. Jennifer Bachdim hamil anak ketiga, sedangkan Jessica Iskandar hamil anak kedua
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Baik Jennifer Bachdim maupun Jessica Iskandar sama-sama menikmati proses kehamilannya. Selama mengandung, keduanya juga cukup sering mengunggah kegiatan mereka sehari-hari.

Kala itu, Jennifer Bachdim mengandung anak ketiganya pada tahun 2020. Sedangkan Jessica Iskandar belum lama ini mengandung dan melahirkan anak keduanya.

2. Menunjukkan kemesraan dengan suami

2. Menunjukkan kemesraan suami
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Menikah sejak 8 Juli 2011, kehidupan rumah tangga Jennifer dan Irfan Bachdim jauh dari berita miring. Dalam unggahannya di Instagram, mereka juga kerap menampilkan kemesraan satu sama lain dan menunjukan hubungan yang amat harmonis.

Begitu juga dengan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Meskipun usia pernikahannya belum genap 1 tahun, namun chemistry Jedar dan Vincent terlihat begitu kuat. Mereka juga tak jarang menunjukkan kemesraan di media sosial yang kerap membuat baper warganet.

Editors' Picks

3. Punya cara unik untuk menuangkan kreativitas di atas baby bump

3. Pu cara unik menuangkan kreativitas atas baby bump
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Sedikit berbeda, Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar memiliki cara uniknya masing-masing dalam berkreasi dengan baby bump-nya.

Jennifer Bachdim memilih untuk membuat belly cast, yakni memplester perut buncitnya untuk mencetak bentuk baby bump. Cetakan perut tersebut kemudian bisa dipajang sebagai kenang-kenangan saat berbadan dua. 

Sementara itu, Jessica Iskandar berkreasi dengan baby bump dengan cara melukisnya. Terlihat perut buncitnya dilukis dengan gambar gajah yang menggemaskan.

Dalam berkreasi dengan baby bump-nya, Jennifer dan Jessica juga sama-sama dibantu oleh tangan kreatif sang suami, lho. 

4. Menjalani maternity shoot dengan konsep yang mirip

4. Menjalani maternity shoot konsep mirip
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Begini tampilan memukau Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar saat mengabadikan momen kehamilan mereka dengan menjalani maternity shoot. Konsep pemotretan keduanya tampak mirip, bukan?

Jennifer Bachdim tampak berdiri di atas batu karang dalam balutan gaun berwarna biru yang membuat penampilannya begitu memesona. Jennifer pun menunjukkan pose menawannya dengan latar belakang laut dan ada sedikit ombak yang tertangkap kamera.

Tak jauh berbeda, Jessica Iskandar juga menjalani maternity shoot dengan berpose naik ke atas batu karang. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga mengenakan gaun berwarna biru berbahan tule dengan detail ruffle yang sangat mirip dengan gaun yang dikenakan Jennifer.

5. Potret maternity shoot dengan orang tercinta

5. Potret maternity shoot orang tercinta
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Kehamilan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi setiap Mama. Bahkan, kebahagiaan juga dirasakan oleh anggota keluarga yang menantikan hadirnya si Kecil yang akan lahir. 

Maka, tak jarang ibu hamil mengabadikan momen kehamilan mereka dengan turut mengajak orang tercintanya yang turut merasakan kebahagiaan. Begitu juga dengan Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar yang juga sempat menjalani maternity shoot dengan orang tercinta.

Jennifer Bachdim tampak menjalani pemotretan dengan berpose mesra bersama sang suami. Sementara Jessica Iskandar mengajak Vincent dan putra sulungnya, El Barack untuk turut berpartisipasi dalam pemotretan.

Keduanya pun lagi-lagi menunjukkan kesamaan dalam hal memilih konsep pemotretan, yakni dengan latar suasana laut dan mengenakan busana berwarna serba putih.

6. Menggelar acara baby gender reveal dengan tema pastel

6. Menggelar acara baby gender reveal tema pastel
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Momen baby gender reveal juga sempat dirayakan oleh Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar. Masing-masing menggelar acara tersebut di Bali dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Karena ini momen gender reveal, Jennifer dan Jessica sama-sama memilih tema bernuansa biru dan pink. Bahkan, acara keduanya sama-sama dihiasi dekorasi balon-balon bernuansa pastel yang begitu meriah.

Kesamaan mereka tak hanya sampai di situ saja, lho. Saat sampai di acara puncak, yakni momen gender reveal, yang keluar adalah sama-sama berwarna biru yang menandakan jenis kelamin bayi laki-laki. Wah, banyak sekali kemiripan antara dua sahabat ini ya, Ma.

7. Menunjukkan perkembangan baby bump

7. Menunjukkan perkembangan baby bump
Instagram.com/jenniferbachdim & Instagram.com/inijedar

Pamer baby bump sempat dilakukan Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar saat sedang hamil. Keduanya sama-sama menunjukkan perkembangan baby bump yang semakin membesar dari waktu ke waktu.

Hal ini dilakukan seolah untuk menunjukkan perkembangan si Kecil di dalam perutnya. Di dalam perut Jennifer terdapat Baby Kiyoji Bachdim yang kini telah berusia 1 tahun 5 bulan. Sedangkan Jedar kala itu mengandung Baby Don Verhaag yang kini baru berusia 3 bulan.

Jennifer tampak menunjukkan perut buncitnya dengan mengenakan bra dan underwear berwarna hitam. Pose yang sama juga dilakukan Jessica Iskandar dengan mengenakan bra dan celana pendek.

Kompak banget kedua sahabat yang satu ini ya, Ma?

Itu dia rangkuman adu gaya Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim saat sedang hamil. Wah, friendship goals banget ya, Ma!

Hingga kini, mereka masih kerap menghabiskan waktu bersama bagaikan keluarga sendiri. Semoga persahabatan mereka terus terjaga, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk