7 Rekomendasi Terbaru Merek Legging untuk Ibu Hamil

Bisa jadi wishlist selanjutnya nih, Ma

7 Juli 2020

7 Rekomendasi Terbaru Merek Legging Ibu Hamil
Pixabay/StockSnap

Kondisi hamil membuat banyak mama kadang sulit memilih pakaian, terutama celana yang tepat. Padahal Mama yang sedang hamil sangat membutuhkan pakaian yang nyaman. Oleh karenanya rekomendasi merek legging untuk ibu hamil sangat dibutuhkan bagi Mama yang sedang mengandung. Apalagi ukuran perut yang semakin hari semakin membesar.

Sebelum beli celana legging ketika Mama hamil, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan lho. Mulai dari bahan, kualitas, tingkat kelenturan, hingga warna yang tepat.

Berikut Popmama.com rangkum rekomendasi terbaru merek legging untuk ibu hamil yang bisa dipilih:

1. Mango - Maternity high-waist leggings

1. Mango - Maternity high-waist leggings
Shop.mango.com

Celana hamil legging yang nyaman adalah dambaan para Mama. Oleh karenanya, memilih bahan yang tepat perlu menjadi perhatian yang utama. Maternity high-waist leggings dari Mango ini punya bahan yang begitu elastis. Bisa dikenakan oleh Mama sejak awal kehamilan hingga akhir kehamilan.

Dengan tekstur panel dan pinggang karet yang elastis, akan terasa nyaman bagi perut mama. Bahannya yang lembut di berbagai sisi sangat nyaman digunakan ketika Mama beraktivitas. Mama bisa mendapatkan legging ibu hamil dari Mango dengan harga Rp599.000.

2. MOOIMOM - Seamless maternity legging

2. MOOIMOM - Seamless maternity legging
Zalora.co.id

Selanjutnya adalah merek MOOIMOM dengan produknya seamless maternity legging. Merek legging untuk ibu hamil yang satu ini memiliki desain high waist untuk menyokong perut dan meringankan nyeri punggung mama. Dengan style yang kekinian, desain comfy yang dilengkapi elastic waistband akan menambah kenyamanan mama ketika menggunakannya.

Bahannya yang elastis tadi bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh ibu hamil. Selain itu, tambahan kancing pengatur bagian pinggang juga bisa disesuaikan dengan ukuran perut mama saat ini agar Mama tidak merasa sesak. Dapat digunakan selama kehamilan hingga pasca-melahirkan.

Dapatkan legging ibu hamil merek MOOIMOM dengan harga Rp249.000.

Editors' Picks

3. Uniqlo - Women maternity leggings

3. Uniqlo - Women maternity leggings
Uniqlo.com/id

Merek Uniqlo terkenal karena kenyamanannya dengan bahan yang super lembut. Tak terkecuali legging untuk ibu hamil miliknya. Desain dari Uniqlo Women Maternity Leggings bisa menopang dan menutupi perut lebih baik dengan bahan yang lembut. Tak hanya memberikan kenyamanan, legging ini juga punya punya model yang trendi. Bahannya yang lentur bisa memberikan kenyamanan yang maksimal untuk Mama.

Dapatkan legging ibu hamil dari Uniqlo dengan harga Rp499.000.

4. Eve - Basic maternity legging pants

4. Eve - Basic maternity legging pants
Zalora.co.id

Selanjutnya adalah legging untuk ibu hamil dari merek Eve. Meski legging ini memiliki ukuran standar, tapi kenyamanan yang ditawarkan berkualitas tinggi. Meski harganya lebih murah dibandingkan harga pasaran, legging ini membuat Mama tetap nyaman menggunakannya.

Dibuat dari bahan kaos spandeks yang dilengkapi dengan karet kancing pengatur di bagian pinggangnya. Legging untuk ibu hamil ini bisa digunakan hingga usia kehamilan sembilan bulan lho. Mama bisa mendapatkan legging Eve ini dengan harga Rp194.100.

5. Motherhood - Basic secret fit belly maternity leggings

5. Motherhood - Basic secret fit belly maternity leggings
Motherhood.com

Rekomendasi legging selanjutnya dari merek Motherhood dengan basic secret fit belly maternity leggings. Merek ini memang impor dari luar negeri. Namun, kenyamanan yang didapat akan sebanding kok. Bahan dari Motherhood ini super light dan super soft!

Selain itu, pinggangnya dilengkapi dengan karet super elastis yang akan menyesuaikan dengan ukuran perut mama. Bahannya yang lembut juga tidak akan mengiritasi kulit, Ma. Mama bisa menggunakan legging ini hingga akhir masa kehamilan. Dapatkan Motherhood legging ini dengan harga Rp180.000 belum termasuk ongkos kirim ke Indonesia ya!

6. IIT - Elastic maternity leggings

6. IIT - Elastic maternity leggings
Blibli.com

Lalu ada IIT dengan elastic maternity leggings dengan desain sederhana tapi nyaman dikenakan dalam waktu lama. Celana khusus untuk ibu hamil ini memiliki bahan yang elastis dan pas menyesuaikan dengan perut hamil mama.

Legging ini dibuat dari katun spandeks premium yang nyaman dan lembut di kulit. Desain pinggang bentuk silang di mana bagian depannya akan berada di bawah pusar mama. Meski begitu, legging ini tetap sesuai dengan ukuran perut mama tanpa terasa longgar. Mama bisa dapatkan legging IIT dengan harga Rp104.000.

7. Hellolilo - Black maternity cotton

7. Hellolilo - Black maternity cotton
Hellolilo.com

Terakhir ada legging untuk ibu hamil dari merek lokal yaitu Hellolilo dengan black maternity cotton. Legging khusus untuk ibu hamil ini seolah jadi barang wajib untuk dimiliki. Terbuat dari katun premium dengan pinggang elastis yang bisa disesuaikan. Legging yang satu ini bisa digunakan oleh Mama dari usia kandungan 1-9 bulan.

Dalam website Hellolilo, legging katun ini bisa muat hingga ukuran L dengan ukuran pinggang 88-134 cm dan panjang 95cm. Mama bisa mendapatkan legging ini dengan harga Rp235.000.

Itulah tadi rekomendasi terbaru legging untuk ibu hamil yang bisa Mama beli. Namun, setiap legging untuk ibu hamil tergantung dari kecocokan Mama dengan merek tersebut. Pilih yang sesuai dengan selera dan budget yang Mama miliki ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.