Penuh Tantangan, Foto Jadul Shireen Sungkar saat Hamil Anak Pertama

Penampilan Shireen Sungkar saat hamil anak pertama

29 Juli 2021

Penuh Tantangan, Foto Jadul Shireen Sungkar saat Hamil Anak Pertama
Instagram.com/shireensungkar

Menjadi ibu dari tiga anak, tentunya banyak hikmah dan perjalanan panjang yang telah dilalui Shireen Sungkar. Namun baru-baru ini, dia seolah ingin mengajak netizen bernostalgia dengan masa lalu. Sebuah foto manis diunggahnya lewat Instagram, dan menunjukkan momen saat dirinya hamil anak pertama.

Tidak sendirian, dalam potret itu Shireen terlihat berpose dengan sang Suami, Teuku Wisnu. Dengan usia pernikahan yang masih menginjak satu tahun, keduanya tampak sangat romantis. Selain itu, Shireen juga mengunggah sekelumit kisah di balik foto itu. Berikut foto jadul Shireen Sungkar saat hamil pertama yang berhasil dirangkum Popmama.com.

1. Maternity shoot di hutan

1. Maternity shoot hutan
Instagram.com/shireensungkar

Dalam foto tersebut, Shireen terlihat mengenakan gaun warna peach yang membuatnya tampak menawan. Sementara itu, Wisnu memilih mengenakan tuksedo warna pastel yang tampak serasi dengan sang Istri. Dalam kolom caption, Shireen juga mengungkapkan bahwa foto itu diambil saat dirinya hamil anak pertama, Adam.

"Throwback waktu hamil adam," demikian petikan caption yang ditulis Shireen Sungkar. Pada unggahan itu juga terlihat bahwa foto itu diambil oleh fotografer ternama Diera Bachir. Tubuh Shireen masih langsing banget ya, Ma!

Editors' Picks

2. Alami berbagai masalah kehamilan

2. Alami berbagai masalah kehamilan
Instagram.com/shireensungkar

Meski terlihat bahagia dalam foto, namun Shireen harus mengalami berbagai masalah selama kehamilan anak pertama. Salah satu yang dialami adalah morning sickness parah yang membuatnya terus mengalami mual dan muntah sepanjang hari. Hal ini sangat memengaruhi kondisi Shireen saat itu.

Selain itu, Shireen juga mengalami plasenta previa saat kandungannya berusia empat bulan. Bagi yang belum tahu, plasenta previa adalah kondisi di mana plasenta berada di bawah rahim sehingga menutupi jalan lahir. Hal ini bisa menyebabkan pendarahan hebat sebelum dan saat persalinan.

"Dulu makan itu susah banget karena muntah terus, belum lagi plasenta previa 4 bulan," demikian petikan caption yang ditulis istri Teuku Wisnu tersebut.

3. Sempat jalani operasi usus buntu

3. Sempat jalani operasi usus buntu
Instagram.com/shireensungkar

Morning sicknes dan plasenta previa seolah belum cukup dialami oleh Shireen Sungkar. Saat usia kandungannya mencapai tujuh bulan, dia juga mengalami penyakit usus buntu yang mengharuskannya melakukan operasi. Tindakan tersebut sebenarnya cukup berisiko, namun untungnya Shireen bisa melaluinya dengan baik.

"Abis itu hamil 7 bulan operasi usus buntu mantab memang," lanjut Shireen.

Netizen pun bereaksi terhadap cerita yang dibagikan oleh Shireen. Pasalnya, beberapa orang memang tidak diperkenankan menjalani operasi apapun saat dalam kondisi hamil. Namun faktanya, banyak ahli kesehatan yang menyatakan bahwa operasi cukup aman dilakukan pada ibu hamil bila kandungan sudah memasuki trimester kedua.

4. Kondisi Shireen dan anaknya kini

4. Kondisi Shireen anak kini
Instagram.com/shireensungkar

Pada akhir captionnya, Shireen juga mengungkapkan rasa syukur karena telah bisa melalui semuanya dengan baik. Kini, buah hati yang dikandungnya saat itu, Adam, telah tumbuh besar dan menginjak usia tujuh tahun. Berbeda dengan kondisi saat hamil, kini Shireen mengaku susah berhenti makan.

"Alhamdulillah sekarang adamnya udh umur 7 tahun. Dan maminya susah berenti makan," tutup Shireen.

Itulah foto jadul Shireen saat hamil anak pertama. Ternyata ada banyak cerita menarik yang dialami Shireen Sungkar selama hamil anak pertama. Tentunya, kisah tersebut jadi kenangan yang indah untuk dikenang bersama Teuku Wisnu. Semoga jadi inspirasi untuk Mama, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.