8 Momen Tasyakuran 4 Bulanan Kehamilan Nagita Slavina, Hangat & Manis

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar acara pengajian 4 bulanan untuk calon buah hati mereka

21 Juni 2021

8 Momen Tasyakuran 4 Bulanan Kehamilan Nagita Slavina, Hangat & Manis
Instagram.com/rieta_amilia

Memasuki empat bulan kehamilan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar acara pengajian untuk calon buah hati mereka. Acara tersebut diketahui digelar di kediaman mereka yang ada di kawasan Andara, Pangkalan Jati, Depok. Acara sakral ini juga dihadiri oleh sejumlah keluarga dekat, termasuk Mama Amy Qanita dan Rieta Amilia.

Acara tepatnya digelar pada Sabtu (20/06/2021) lalu. Keseruan momen empat bulanan ini pun diunggah oleh hampir semua yang hadir di acara tersebut. Mengusung dekorasi yang simple namun cantik, Raffi dan Nagita menuai decak kagum dari netizen.

Tak lupa, Raffi dan Nagita juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama berlangsungnya pengajian dan kumpul keluarga. Seperti apa momen tasyakuran empat bulanan Nagita Slavina yang digelar untuk calon adik Rafathar Malik Ahmad ini? Berikut Popmama.com rangkumkan untuk Mama.

1. Dihadiri keluarga besar

1. Dihadiri keluarga besar
Instagram.com/rieta_amilia

Walaupun berlangsung sederhana, namun acara empat bulanan kehamilan Nagita Slavina jadi sangat meriah karena kedatangan keluarga dari kedua belah pihak. Mereka pun berpose untuk mengabadikan pertemuan mereka di acara tersebut.

Segenap keluarga yang hadir juga melantunkan doa untuk kebaikan calon anak kedua Raffi dan Gigi. Karena inti dari acara ini adalah pengajian, maka seluruh undangan yang hadir juga mengenakan busana muslim, dan mengumandangkan ayat-ayat suci sepanjang acara.

2. Orang-Orang dekat turut hadir

2. Orang-Orang dekat turut hadir
Instagram.com/rieta_amilia

Tak hanya keluarga saja, ternyata segenap kru Rans Entertainment juga ikut memeriahkan acara empat bulanan Nagita Slavina. Dengan busana kasual, mereka tampak hadir dan berpose bersama kerabat keluarga Andara.

Momen itu diunggah oleh Rieta Amalia di akun Instagramnya. Sontak saja kebersamaan mereka mendapat perhatian dari warganet. Mereka juga melontarkan berbagai pujian untuk Gigi yang kini sedang mengandung.

3. Dekorasi minimalis

3. Dekorasi minimalis
Instagram.com/rieta_amilia

Acara pengajian empat bulanan Nagita Slavina ini memang tidak menampilkan dekorasi yang terlalu mewah, namun cukup simpel dan elegan. Mereka menempatkan rangkaian bunga dan backdrop bertuliskan tema acara, lengkap dengan lampu redup nan cantik.

Acara pengajian pun digelar secara lesehan di mana semua orang melantunkan doa bersama termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Walau digelar di dalam ruangan, namun dekorasi mengingatkan pada nuansa pesta kebun yang penuh dengan warna putih.

Editors' Picks

4. Protokol kesehatan tetap diutamakan

4. Protokol kesehatan tetap diutamakan
Instagram.com/amy_r_qanita

Menggelar acara di tengah pandemi, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak mau ambil risiko. Keluarga yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan mengenakan masker. Terlihat bahwa sebagian besar masker mereka masih tergantung walau dalam foto tersebut mereka melepaskannya untuk keperluan foto.

Uniknya, para anggota keluarga yang hadir tetap tampil fashionable walau dengan masker wajah. Nagita juga mengenakan penutup wajah yang sesuai dengan busananya sehingga tetap terlihat menawan di sepanjang acara.

5. Pesona Nagita Slavina dan kedua ibunya

5. Pesona Nagita Slavina kedua ibunya
Instagram.com/rieta_amilia

Penampilan Nagita Slavina dalam acara tasyakuran empat bulanan kehamilan ini memang membuat netizen berdecak kagum. Dia tampak mengenakan busana dengan nuansa creme yang anggun dan elegan. Kerudung yang dikenakannya pun membuat gaya Gigi tampak semakin menawan di usia kehamilan yang mencapai awal trimester kedua.

Dalam foto tersebut, dia juga tampak diapit oleh ibu kandungnya, Rieta Amilia, dan ibu mertuanya, Amy Qanita. Dalam balutan busana putih, duo nenek tersebut juga tak kalah anggun dan menawan di usia yang sudah tak lagi muda.

6. Penampilan Gigi bersama ibu dan adik kandung

6. Penampilan Gigi bersama ibu adik kandung
Instagram.com/rieta_amilia

Caca Tengker, adik Nagita Slavina, juga ikut hadir dalam momen empat bulanan sang Kakak. Berbeda dengan kebanyakan undangan yang hadir, dia tampil manis dengan balutan busana warna pink. Selain itu, dia juga mengenakan scarf berwarna krem yang senada dengan masker yang dikenakan.

Seolah ingin mengabadikan momen, Nagita Slavina dan Caca Tengker juga berpose dengan ibu mereka, Rieta Amilia. Semuanya tampak fashionable dengan pilihan busana masing-masing.

7. Rafathar bersama dua neneknya

7. Rafathar bersama dua neneknya
Instagram.com/rieta_amilia

Saat ini, Rafathar memang masih menjadi anak satu-satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selama ini dia pun mendapat kasih sayang yang luar biasa dari kedua orangtua dan anggota keluarga besar lainnya, termasuk sang Nenek.

Dalam foto yang diunggah oleh Rieta Amilia, terlihat bahwa dirinya dan Amy Qanita sangat menyayangi bocah yang sering mendapat julukan 'anak sultan' tersebut. Dia duduk menghadap kamera dan mendapat pelukan mesra dari kedua neneknya.

8. Ucapan terima kasih Raffi dan Gigi

8. Ucapan terima kasih Raffi Gigi
Instagram.com/raffinagita1717

Sebagai penyelenggara acara, Raffi dan Gigi merasa bersyukur karena acara mereka berjalan lancar dan banyak pihak yang melantunkan doa untuk si jabang bayi. Pasangan ini pun mengunggah postingan tentang acara mereka di Instagram.

"Terimakasih yang sudah doain di moment 4 bulannya calon adiknya Rafathar yang ada diperut Mama Gigi. Doain sehat dan lancar sampai nanti kelahiran ya," demikian bunyi caption yang ditulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada unggahan mereka di Instagram.

Itulah sekilas momen seru acara empat bulanan Nagita Slavina yang Popmama.com rangkum untuk Mama. Walaupun sederhana, namun istri Raffi Ahmad itu berhasil menampillan momen yang sakral dan anggun tanpa harus melanggar protokol kesehatan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.