Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kilas Balik 7 Foto Jadul Asha Shara saat Hamil Anak Kedua

Asha Shara sempat mendapat kritik warganet karena foto maternity-nya dinilai terlalu seksi

29 November 2022

Kilas Balik 7 Foto Jadul Asha Shara saat Hamil Anak Kedua
Instagram.com/riomotret

Masih ingat dengan Asha Shara?

Perempuan keturunan Arab ini dikenal publik sebagai seorang model sekaligus aktris. Wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi membintangi berbagai judul FTV hingga sinetron. Asha Shara resmi menikah dengan Syafiq Assa'dy pada tahun 2012.

Meski kini sudah bercerai, namun Asha Shara dan mantan suaminya berkomitmen untuk merawat kedua putri mereka bersama. Ketika hamil, Asha bisa dibilang jarang membagikan potret kehamilannya kepada publik.

Tak heran jika masyarakat banyak yang penasaran dan ingin bernostalgia dengan penampilan Asha saat berbadan dua. Jarang terekspos, berikut Popmama.com telah merangkum kilas balik 7 foto jadul Asha Shara saat hamil anak kedua.

1. Tidak sempat mengabadikan foto maternity di kehamilan pertamanya

1. Tidak sempat mengabadikan foto maternity kehamilan pertamanya
Instagram.com/riomotret

Begini potret jadul betapa memesonanya Asha Shara ketika sedang mengandung anak kedua. Aktris kelahiran 27 Oktober 1987 itu menyebut jika dirinya tidak sempat melakukan foto kehamilan saat mengandung anak pertama.

Asha menyesali hal itu, tetapi sebagai gantinya ia pun menyempatkan waktu untuk melakukan maternity shoot demi mengabadikan kehamilan anak kedua.

2. Mempercayakan foto maternity di tangan fotografer andal

2. Mempercayakan foto maternity tangan fotografer andal
Instagram.com/riomotret

Asha mempercayakan foto maternity diabadikan oleh fotografer Rio Motret. Pemain film ‘Terowongan Casablanca’ ini memilih konsep serba putih untuk diterapkan. Mulai dari busana hingga latar belakang yang digunakan semuanya menggunakan warna putih.

Untuk tatanan rambutnya, Asha membiarkan rambut hitam sebahunya dibuat tergerai tanpa menggunakan aksesori apa pun. Kemeja bermodel crop top sukses membuat bagian baby bump besarnya terekspos.

Editors' Picks

3. Foto maternity Asha Shara sempat dikritik karena memberi contoh tidak baik untuk putrinya

3. Foto maternity Asha Shara sempat dikritik karena memberi contoh tidak baik putrinya
Instagram.com/ashasyara

Selain mengabadikan foto kehamilan seorang diri, ada pula potret Asha Shara berpose bersama putri pertamanya yang sedang memeluk perut hamil Asha. Tetapi tahukah Mama? Ternyata foto maternity Asha sempat menuai kritikan pedas dari warganet.

Pasalnya, sebagian warganet menyebut jika foto yang ditunjukkannya ini memberi contoh tidak baik untuk anaknya. Asha mengekpos bagian auratnya tanpa tahu malu serta dianggap terlalu seksi saat menjalani foto maternity.

4. Menjalani foto maternity di trimester akhir agar perut buncit hamilnya semakin terlihat

4. Menjalani foto maternity trimester akhir agar perut buncit hamil semakin terlihat
YouTube.com/Net Entertainment News

Asha sengaja melakukan pemotretan maternity ketika usia kandungannya berada di trimester akhir. Menurutnya, perut buncit hamilnya lebih terlihat ketika kehamilannya memasuki trimester tiga, sehingga hasil akhir foto maternity pun tampak lebih bagus.

Tak jauh berbeda dari foto-foto sebelumnya, dalam momen ini Asha juga memilih busana berwarna putih. Bedanya, Asha di sini lebih memilih menggunakan dress panjang yang membentuk tubuh hamilnya.

5. Perbedaan hamil anak pertama dan kedua yang dirasakan Asha Shara

5. Perbedaan hamil anak pertama kedua dirasakan Asha Shara
YouTube.com/Net Entertainment News

Asha merasakan perbedaan yang unik ketika hamil anak pertama dan kedua. Ketika mengandung bayi pertama, pemeran Vina dalam sinetron ‘Tiara Cinta’ ini cenderung lebih selektif dalam memilih makanan.

Bahkan, dia enggan bertemu banyak orang karena bawaan janin. Berbeda jauh saat hamil anak kedua, bayi di kandungannya dinilai tidak begitu rewel. Justru, Asha bisa makan apa saja dan tidak selektif ketika hamil putri kedua.

6. Asha Shara menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan sementara waktu saat mengandung anak kedua

6. Asha Shara menghentikan aktivitas dunia hiburan sementara waktu saat mengandung anak kedua
YouTube.com/Net Entertainment News

Ketika mengandung anak kedua, Asha memilih untuk hiatus dari dunia hiburan agar bisa fokus menjaga kesehatan bayi di kandungannya. Alhasil, peran Asha sebagai Munaroh di sinetron ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekah’ digantikan oleh Titi Kamal.

Menurutnya, yang terpenting adalah bayinya bisa tumbuh dan lahir dengan sehat. Janin di kandungannya menjadi prioritas utamanya kala itu.

7. Menjelang persalinan, Asha Shara lebih santai karena sudah punya pengalaman melahirkan

7. Menjelang persalinan, Asha Shara lebih santai karena sudah pu pengalaman melahirkan
YouTube.com/Net Entertainment News

Mendekati waktu persalinan, biasanya kebanyakan ibu hamil akan merasa antusias sekaligus berdebar bukan main. Karena sudah punya pengalaman melahirkan sebelumnya, Asha terlihat lebih santai ketika akan menghadapi persalinan.

Apalagi ada Syafiq dan putri kecilnya yang menjadi support system bagi Asha. Pada akhirnya, anak keduanya lahir dengan sehat dan diberi nama Samara Aqila Syafik Assa'dy. Jarak usia putri pertama dan kedua Asha adalah setahun delapan bulan.

Jadi itu dia kilas balik 7 foto jadul Asha Shara saat hamil anak kedua. Saat hamil, Mama Shara sangat terlihat memesona ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk