TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kilas Balik 9 Foto Jadul Ririn Dwi Ariyanti saat Hamil Anak Ketiga

Saat hamil anak ketiga, Ririn sempat menjadi sorotan karena terlalu kurus untuk ukuran ibu hamil

7 September 2022

Kilas Balik 9 Foto Jadul Ririn Dwi Ariyanti saat Hamil Anak Ketiga
Instagram.com/ririndwiariyanti

Ririn Dwi Ariyanti merupakan seorang akris yang namanya sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak awal tahun 2000-an. Perempuan kelahiran 6 November 1985 ini kerap wara-wiri di layar kaca membintangi berbagai macam sinetron.

Ia melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang duda bernama Aldi Bragi pada 11 Juli 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, Ririn dikaruniai tiga orang anak, yaitu Siti Alana Kalyani pada 13 Oktober 2011, Siti Alecia Kaira pada 12 Januari 2013, dan Ramy Alfie Utomo pada 15 April 2018.

Meski kini sudah berpisah dengan Aldi Bragi, namun ia dan Aldi berkomitmen untuk merawat anak-anaknya bersama. Nah, kali ini Popmama.com ingin mengajak Mama bernostalgia untuk melihat foto jadul Ririn Dwi Ariyanti saat hamil anak ketiga pada tahun 2017-2018 lalu.

1. Ririn Dwi Ariyanti mengumumkan kehamilan anak ketiga pada 1 Januari 2018

1. Ririn Dwi Ariyanti mengumumkan kehamilan anak ketiga 1 Januari 2018
Instagram.com/ririndwiariyanti

Awal tahun 2018 menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi keluarga Ririn. Sebab, pada saat itu ia mengumumkan keluarga kecilnya akan kedatangan anggota baru.

Ririn mengumumkan kehamilan anak ketiganya pertama kali melalui akun Instagram, tepatnya saat kandungannya sudah memasuki usia 23 minggu.

And we welcome the New Year. Selalu berdoa segalanya lebih baik Aamiin. Dan special menanti kelahiran si baby #01012018 #23weekspregnant,” tulis Ririn di Instagram.

Caption itu disertakan dengan foto dirinya memperlihatkan perut hamil yang sudah membuncit. Ririn tampak mengenakan pakaian hamil berwarna abu-abu dan dipadukan outer warna navy.

Aldi yang tengah mengenakan kemeja berwarna abu-abu tampak setia menemani Ririn. Ia memeluk Ririn sambil salah satu tangan diletakkan di atas baby bump.

2. Tampil dengan polesan makeup natural

2. Tampil polesan makeup natural
Instagram.com/ririndwiariyanti

Saat mengandung anak ketiga, Ririn beberapa kali memamerkan potret dirinya berparas natural tanpa dirias. Tentu saja hal tersebut membuatnya banjir pujian warganet.

Banyak yang menilai jika tampilan Ririn tampak memesona meski tanpa polesan makeup seperti saat syuting. Namun di sisi lain, ada juga yang menyoroti penampilan Ririn secara keseluruhan.

Sebab, dalam foto ini Ririn terlihat begitu kurus. Warganet menyuarakan kekhawatiran mereka melihat tubuh Ririn yang terlalu kurus untuk seorang ibu hamil.

3. Menjalani sesi foto maternity saat usia kehamilan menginjak 35 minggu

3. Menjalani sesi foto maternity saat usia kehamilan menginjak 35 minggu
Instagram.com/dierabachir

Selagi menanti kelahiran buah hati, Ririn mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan agar bisa lebih fokus menjaga kesehatannya. Ketika usia kandungannya telah menginjak trimester akhir, tepatnya di minggu ke-35, perut hamilnya semakin terlihat jelas.

Tidak ingin kehilangan momen tumbuh kembang janin di kandungannya, Ririn akhirnya menyempatkan waktu untuk melakukan maternity shoot atau pemotretan kehamilan. Tema yang digunakan pun beragam.

Editors' Picks

4. Menggandeng dua fotografer untuk mengabadikan foto maternity

4. Menggandeng dua fotografer mengabadikan foto maternity
Instagram.com/dierabachir

Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan hasil foto yang sesuai keinginan, Ririn sampai menggandeng dua fotografer andal, yaitu Diera Bachir dan Mario Ardi. Konsep yang dipilih Ririn membuat tampilannya terlihat anggun dan menawan.

Ia tampak memesona dengan gaun putih yang memiliki kain transparan pada bagian luarnya. Tanpa memamerkan bagian pusar dan perut besarnya, Ririn tetap sukses mencuri perhatian banyak orang.

5. Foto maternity Ririn Dwi Ariyanti ditemani Aldi Bragi

5. Foto maternity Ririn Dwi Ariyanti ditemani Aldi Bragi
Instagram.com/dierabachir

Tak hanya seorang diri, ada pula foto maternity Ririn bersama lelaki yang kini berstatus sebagai mantan suaminya, Aldi Bragi. Keduanya menyulap sesi foto maternity menjadi bak pre-wedding karena terlihat begitu mesra dan intim.

Aldi berpose memeluk Ririn dari belakang sambil kedua tangan ditempatkan di sisi perut buncit hamil Ririn. Hasil foto bidikan Diera Bachir ini pun tampak epik. Apalagi, keduanya sama-sama memegang perut yang berisi calon buah hati ketiga mereka.

6. Tampil anggun dengan kain gaun dibuat melayang

6. Tampil anggun kain gaun dibuat melayang
Instagram.com/dierabachir

Beralih ke konsep maternity selanjutnya, kali ini Ririn tampil dalam balutan gaun berwarna krem. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan ditata bergelombang. Polesan makeup bold membuat tampilan Ririn semakin on point.

Dirinya memilih eyeshadow berwarna gelap yang dipadukan dengan lipstik bernuansa coral. Kain tambahan yang tertiup angin membuat foto tersebut tampak begitu dramatis. Tangkai bunga yang dipegangnya menambah kesan indah dalam foto.

7. Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti berpose mesra siap menyambut anak ketiga

7. Aldi Bragi Ririn Dwi Ariyanti berpose mesra siap menyambut anak ketiga
Instagram.com/mariophotographie

Dalam konsep satu ini, Ririn juga turut melibatkan Aldi Bragi untuk ikut berfoto bersama. Tidak kalah menawan dari Ririn, Aldi tampil mengenakan kemeja berwarna creamy yang dipadukan dengan celana bahan.

Aldi berpose memeluk Ririn dari belakang, sengaja menempatkan wajahnya berdekatan dengan wajah Ririn. Keduanya tampak romantis dalam mengabadikan kehamilan anak ketiga mereka.

8. Banyak warganet menyadari jika Ririn melewati masa kehamilan tanpa menggemuk

8. Banyak warganet menyadari jika Ririn melewati masa kehamilan tanpa menggemuk
Instagram.com/mariophotographie

Ririn menamai potret kehamilannya dengan The Joy of Pregnancy. Ini mendakan bahwa kehamilan yang dilewatinya terasa sangat membahagiakan, bukan hanya untuk dirinya, tapi juga orang-orang disekitarnya.

Selain paras memesona Ririn yang mencuri perhatian, warganet juga dibuat salah fokus karena aktris kelahiran Malang itu tampak tidak menggemuk padahal sedang hamil. Yang berubah dari bentuk tubuhnya hanya bagian baby bump saja.

9. Foto detik-detik Ririn Dwi Ariyanti sebelum melahirkan Ramy

9. Foto detik-detik Ririn Dwi Ariyanti sebelum melahirkan Ramy
Instagram.com/ririndwiariyanti

Kalau ini potret yang diabadikan detik-detik Ririn sebelum melakukan persalinan. Baby bump miliknya tampak begitu menonjol. Meski sempat berada di kondisi tubuh cukup lemah, namun pada akhirnya Ririn bisa melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki dengan selamat.

Proses kelahiran melalui operasi caesar karena kala itu Ririn tidak disarankan untuk melewati persalinan normal. Anak laki-laki pertama Ririn dan Aldi diberi nama Ramy Alfie Utomo yang lahir pada 15 April 2018.

Nah, jadi itulah  foto jadul Ririn Dwi Ariyanti saat hamil anak ketiga. Bikin pangling banget melihat Mama Ririn saat hamil dulu ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk