Malas Dandan Saat Hamil, Ternyata Anak Fitri Tropica Perempuan!

Tak hanya malas dandan, fitrop juga ternyata memiliki kebiasaan unik lainnya saat hamil

24 Juni 2019

Malas Dandan Saat Hamil, Ternyata Anak Fitri Tropica Perempuan
YouTube.com/fitrop

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan kocak, Fitri Tropica dan Irfan Hanafi atau yang akrab disapa Irfan Toge. Pasalnya, kini Fitrop diketahui sedang menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya.

Meski usia kehamilannya baru memasuki lima bulan, Fitrop dan sang Suami sudah mengetahui jenis kelamin sang Anak.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh istri dari Irfan Toge melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, fitrop.

Dalam video tersebut, mereka mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya melalui balon warna yang melambangkan gender sang Bayi. 

Mengetahui hal tersebut, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa keseruan proses gender release Fitri Tropica bersama sang Suami, Irfan Toge.

1. Tes kromosom untuk mengetahui jenis kelamin bayi

1. Tes kromosom mengetahui jenis kelamin bayi
YouTube.com/fitrop

Sebelum mengetahui jenis kelamin calon anaknya, Fitrop melakukan tes kromosom terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan hasil pasti jenis kelamin si Jabang Bayi.

Meski begitu, Fitrop dan Toge tak langsung mengetahui jenis kelamin anak pertamanya tersebut. Pasalnya, hasil tes jenis kelamin sang Anak langsung mereka kirimkan ke vendor balon untuk dibuatkan kejutan.

Proses tersebut justru membuat pasangan yang satu ini semakin berdebar tak karaun.

Editors' Picks

2. Perbedaan yang dirasakan saat hamil

2. Perbedaan dirasakan saat hamil
Instagram.com/fitrop

Sebelum menusuk balon untuk mengetahui jenis kelamin sang Anak, Fitrop terlebih dahulu memberitahukan kepada followers-nya mengenai perbedaan yang ia rasakan selama hamil di trimester pertama.

Jika biasanya perempuan berusia 32 tahun ini rajin berdandan, namun kali ini ia merasakan yang sebaliknya. Ya, di kehamilannya kali ini, Fitrop mengaku bahwa dirinya sangat malas untuk berdandan.

"Bawaannya males dandan," begitu tulis Fitrop pada Instagram Story-nya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa ia merasa sangat jatuh cinta kepada sang Suami di kehamilan pertamanya ini.

"Ada satu ciri-ciri yang memang nggak kita sebutin dari awal. Jadi pas trimester pertama, aku tuh kalo liat Toge yang kayak bener-bener... wah ganteng banget," ujar Fitrop dalam unggahan videonya di YouTube.

3. Mengandung anak perempuan

3. Mengandung anak perempuan
YouTube.com/fitrop

Tibalah saat-saat di mana Fitrop dan Toge mengetahui jenis kelamin sang Anak. Sebelumnya, Fitrop dan Toge harus menusuk balon hitam besar terlebih dahulun hingga meletus.

Dengan begitu, mereka pun dapat mengetahui jenis kelamin sang Anak. Jika balon yang keluar berwarna biru, berarti jenis kelamin anak mereka adalah laki-laki.

Namun jika balon pink yang keluar, jenis kelamin anak pertama mereka adalah perempuan. Akhirnya, Toge pun menusuk balon tersebut menggunakan jarum pentul, beberapa balon kecil pun terbang dan menempel di langit-langit rumah.

Balon yang keluar ternyata berwarna pink, yang berarti Fitrop mengandung bayi kecil berjenis kelamin perempuan. Mengetahui bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan, Fitrop pun kegirangan sampai hampir menangis.

Fitrop mengaku kalau sebelumnya dia sudah menduga jika bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Artis berusia 32 tahun ini bahkan sudah menyiapkan nama untuk si Bayi.

Fitrop dan Toge pun tak lupa berdoa agar anak mereka selalu dalam kondisi sehat.

Nah, itulah ketiga fakta menarik mengenai proses gender release anak pertama Fitri Tropica.

Sekali lagi, selamat!

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!