Belum Selesai Menyapih, Selebgram Dwi Handayani Hamil Anak Kedua

Anak pertamanya yang bernama Freya masih belum bisa lepas dari menyusu nih, Ma

22 Februari 2021

Belum Selesai Menyapih, Selebgram Dwi Handayani Hamil Anak Kedua
Instagram.com/dwihandaanda

Selebgram Dwi Handayani mengumumkan kehamilan yang kedua di akun instagramnya. Kabar ini diumumkan pada Minggu malam (21/02/21). Mama yang akrab disapa Uwik ini menikah dengan Muhammad Putra Setia sejak 2018 dan telah dikaruniai satu anak perempuan.

Anak pertamanya yang bernama Freya Kayonna Humaira akan menjadi kakak dalam beberapa bulan ke depan. Walaupun akan menjadi kakak, Freya yang lahir pada 18 Januari 2019 ini belum bisa menyapih dari Mamanya.

Berikut Popmama.com ulas lengkap informasi terkait selebgram Dwi Handayani yang hamil anak kedua bersama dengan Muhammad Putra Setia. Simak selengkapnya.

Editors' Picks

1. Usia kandungan sudah memasuki 18 minggu

1. Usia kandungan sudah memasuki 18 minggu
Instagram.com/dwihandaanda

Berdasarkan foto yang diunggah di akun instagramnya, Dwi dinyatakan resmi hamil pada 1 Desember 2020 berdasarkan hasil test pack. Lalu, pada 8 Desember, Dwi, Putra, dan Freya melakukan pemeriksaan kehamilan untuk pertama kali.

Dalam video juga terlihat ekspresi Freya yang sedang melihat calon adiknya di dalam layar monitor. Meskipun masih menyusu, Freya senang bisa melihat calon adiknya untuk pertama kali. Pada saat melakukan pemeriksaan untuk pertama kali, usia kandungan Dwi sudah memasuki usia enam minggu lima hari.

2. Dwi Handa masih menyusui anak pertamanya

2. Dwi Handa masih menyusui anak pertamanya
Instagram.com/dwihandaanda

Dwi Handa memutuskan untuk menyapih Freya saat usianya yang kedua. 18 Januari 2021 lalu, Freya genap berusia dua tahun. Dwi mengungkapkan bahwa menyapih adalah hal yang sulit, namun dirinya tidak menyerah.

Menurutnya, Freya bisa lepas dari menyusui dengan perlahan-lahan. Sebelumnya Dwi berencana ingin mengumumkan kehamilannya setelah Freya sudah resmi lepas dari menyusui. Tetapi, sampai saat ini Freya belum bisa lepas dari menyusu.

3. Dwi Handa berterima kasih dan menyemangati kepada pejuang dua garis

3. Dwi Handa berterima kasih menyemangati kepada pejuang dua garis
Instagram.com/dwihandaanda

Saat mengumumkan kehamilannya yang kedua, Dwi Handa meminta doa kepada teman-teman di akun instagramnya agar dirinya dan janin yang di kandungannya selalu dalam keadaan sehat. Serta meminta doa agar perjuangan menyapih anak pertamanya juga segera berhasil.

Doa-doa baik dan ucapan selamat pun banyak dilontarkan oleh teman-teman di akun instagram. Selain itu, Dwi juga mendoakan kepada teman-teman agar jodohnya didekatkan dan kepada pejuang dua garis agar segera membuahkan hasil.

Nah, itulah informasi terkait Dwi Handayani yang sedang hamil anak kedua bersama Muhammad Putra Setia.

Semoga Dwi, keluarga, dan calon anak keduanya selalu diberikan kesehatan ya, Ma sampai proses persalinan nanti. Serta untuk pejuang dua garis semoga segera mendapatkan kabar baik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.