Kabar Bahagia, Emma Stone Hamil Anak Pertama

Aktris Hollywood ini tampak bahagia dan bersemangat menjalani kehamilannya yang pertama

6 Januari 2021

Kabar Bahagia, Emma Stone Hamil Anak Pertama
dailymail.co.uk

Aktris Emma Stone sedang berbahagia. Pasalnya, Emma Stone tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami Dave McCary. Aktris yang terkenal lewat film The Amazing SpiderMan ini terlihat sedang berjalan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Desember 2020 kemarin bersama temannya.

Dilansir dari dailymail.co.uk Emma terlihat mengenakan pakaian hitam sambil memegang perut buncitnya. Sebelumnya, Emma mengumumkan pertunangannya pada Desember 2019 lalu dengan Dave McCary.

Kemudian mereka menikah secara tertutup di tahun 2020 lalu, akibat pandemi virus corona yang membuat mereka tidak bisa mengadakan perayaan pernikahan.

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa informasi terkait kehamilan anak pertaman Emma Stone. Simak selengkapnya ya, Ma.

Editors' Picks

1. Sampai saat ini belum adanya komentar dari Emma Stone

1. Sampai saat ini belum ada komentar dari Emma Stone
dailymail.co.uk

Terlihat santai sambil memegangi perut buncitnya, aktris pemeran di film LaLaLand ini belum berkomentar apapun. Pasangan Emma Stone dan Dave McCary memang selalu tertutup jika menyangkut hubungan pribadinya.

Kabarnya pada Mei 2020 kemarin, Emma Stone dan Dave McCary telah menikah secara diam-diam. Terbukti dengan cincin berlian saat tunangan telah diganti dengan cincin emas sederhana. Emma dan Dave sama-sama mengenakan cincin emas sederhana sebagai bentuk ikatan pernikahan.

2. Emma Stone tampak menikmati masa kehamilannya

2. Emma Stone tampak menikmati masa kehamilannya
Instagram.com/_emmastoneofficial_

Emma Stone pernah diwawancarai tentang pernikahan dan anak-anak. Menurut Emma, pandangannya tentang pernikahan dan anak-anak telah berubah seiringnya dengan pertambahan usia.

Padahal, Emma Stone merupakan sosok yang tidak pernah mengasuh anak-anak. Namun, telah terpikirkan olehnya untuk menikah dan mempunyai banyak anak. Saat kehamilannya pun tiba, Emma menjadi tidak sabar untuk segera menjadi seorang mama.

Menurut sumber itu juga, Emma tengah menikmati masa kehamilannya dengan bahagia. Dirinya menjalani olahraga dan berjalan-jalan bersama teman-temannya. Selama masa kehamilannya, ia lebih banyak mengahabiskan waktu bersama teman-temannya dan bekerja.

3. Awal mula hubungan Emma Stone dan Dave McCary

3. Awal mula hubungan Emma Stone Dave McCary
Instagram.com/davemccary

Emma Stone dan Dave McCary bertemu pada tahun 2016. Semua bermulai saat Emma Stone menjadi pembawa acara di Saturday Night Live. Saat itu Dave McCary menjabat sebagai sutradara segmen acara yang dibawakan oleh Emma Stone.

Akhirnya mereka menjadi dekat dan tak jarang suka memamerkan kemesraan kepada publik. Sampai saat ini, hubungan mereka sudah berlangsung selama tiga tahun lamanya.

Nah, itulah beberapa informasi terkait kehamilan pertama Emma Stone. Semoga Emma Stone dan bayi selalu sehat sampai menuju persalinan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.