Penantian 8 Tahun, 5 Potret Tata Janeeta dengan Baby Bump

Tata Janeeta merasa bersyukur dan bahagia di kehamilannya

22 Januari 2021

Penantian 8 Tahun, 5 Potret Tata Janeeta Baby Bump
Instagram.com/tatajaneetaofficial

Momen bahagia sedang dirasakan oleh pasangan artis Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. Pasalnya kedua pasangan ini sedang menanti anak pertama mereka. Sebelum menikah dengan Raden, Tata sudah memiliki dua orang anak, yakni Janeeta Amira dan Atharnaga Raffadean.

Pasangan yang menikah pada 9 Oktober 2020 ini akhirnya diberi kepercayaan setelah satu bulan menikah. Tata mengumungkan kehamilannya lewat akun instagramnya pada Sabtu (21/11/20). Melihat berita tersebut, banyak penggemar dan teman-teman yang mengucapkan selamat dan doa untuk Tata.

Momen bahagia ini juga sering dibagikan lewat akun instagram Tata dengan menunjukan baby bump-nya. Bahkan Tata juga bercerita pengalaman kehamilannya saat ini.

Untuk Mama yang penasaran bagaimana perkembangan kehamilan dan potret baby bump Tata Janeeta, berikut Popmama.com telah merangkumnya.

1. Tata ngidam ke pasar

1. Tata ngidam ke pasar
Instagram.com/tatajaneetaofficial

Biasanya ibu hamil akan mengalami ngidam berupa makanan atau minuman. Namun, berbeda dengan Tata yang ngidam ke pasar. Lewat unggahannya di instagram, Tata membagikan potret dirinya saat di pasar tradisional.

Tata memakai terusan berwarna hitam dan masker memperlihatkan baby bump-nya yang sudah mulai nampak.

“Ya Allah ngidamnya ke pasar,” tulis Tata.

Walaupun Tata pergi ke pasar, dia tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Melihat hal itu pun membuat penggemar heran dengan ngidam yang dirasakan oleh Tata. Tetapi walaupun begitu Tata merasa bersyukur dan selalu memanjatkan doa untuk diberi perlindungan.

Editors' Picks

2. Tata dan Raden berpose sambil memegang perut

2. Tata Raden berpose sambil memegang perut
Instagram.com/tatajaneetaofficial

Setelah penantian selama delapan tahun, akhirnya Tata diberikan kepercayaan lagi untuk hamil. Tata merasa bersyukur dengan hadirnya bayi dalam kandungannya. Lewat instagramnya, Tata memperlihatkan perut buncitnya dan berpose bersama sang Suami.

Terlihat Tata memegang perut buncit Raden. Lalu Raden yang mengelus dan menatap baby bump Tata. Terlihat jelas raut bahagia yang dirasakan oleh pasangan ini.

“Mari kita membengkak bersama mas,” tulis Tata.

Ketika seorang perempuan hamil, maka bobot tubuhnya akan bertambah. Hal ini dikarenakan bertambahnya volume darah dalam tubuh mama dan meningkatnya berat badan janin.

3. Terlihat menawan dengan gaun putih

3. Terlihat menawan gaun putih
Instagram.com/tatajaneetaofficial

Tata memperlihatkan perut buncinya yang semakin membesar. Bahkan ia merasa baju-bajunya semakin terasa sempit. Dengan balutan gaun putih yang cukup ketat membuat perut buncit Tata terlihat jelas.

“Bajuku dulu tak begini, tapi kini tak cukup lagi,” ungkap Tata.

Melihat hal itu, banyak penggemar yang memuji dan mendoakan kesehatan Tata dan calon bayinya. Diketahui bahwa usia kandungan Tata saat itu sudah memasuki delapan minggu.

4. Ngidam bubur ayam

4. Ngidam bubur ayam
Instagram.com/tatajaneetaofficial

Pada postinganya di instagram, Tata membagikan potret dirinya di depan gerobak bubur ayam. Tata mengungkapkan bahwa dirinya ngidam bubur ayam dan dituruti oleh suami.

“Makan bubur di cibubur, ngidam terlaksanakan. Terima kasih suami,” ungkap Tata.

Bahkan beberapa waktu lalu, Tata juga sempat ngidam buah kelapa dan meminta sang Suami untuk memanjat pohonnya. Hal itu sontak membuat Raden meminta kelapa milik tetangganya dan mengambilnya demi permintaan Tata.

5. Kehamilannya membuat Tata bahagia

5. Kehamilan membuat Tata bahagia
Instagram.com/tatajaneetaofficial

Tata mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena penantiannya selama delapan tahun sudah terealisasikan. Selama masa kehamilannya, Tata menikmati momen ini dengan penuh bahagia. Karena menurutnya anak akan lahir dengan bahagia ketika sang Mama merasa senang selama menjalani kehamilannya.

“Semangat ibu-ibu yang lagi hamil dan pejuang garis dua,” tulis Tata.

Tata juga memberikan semangat kepada ibu-ibu yang sedang hamil dan pejuang dua garis. Melihat Tata yang bahagia membuat penggemar ikut senang dan mendoakan kesehatannya dan bayi.

Itulah beberapa potret Tata Janeeta dengan baby bump-nya di instagram. Semoga Tata Janeeta dan bayi sehat selalu sampai proses melahirkan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.